of

Den Gegana Pastikan Debat Paslon Pemilukada Di Kaltara Aman

Published 25 October 2020 19:32 By Admin Kaltara

Tarakan -  Digelarnya  salah satu rangkaian pemilukada di Provinsi Kaltara  yakni Debat Pasangan Calon di kawal ketat oleh aparat keamanan. Minggu, (25/10/2020).

Terlaksanakannya rangkaian demi rangkaian pemilu kepala daerah terus dipantau keamannya oleh pihak Kepolisian maupun unsur pengamanan lainnya. Agenda kali ini meruakan hal penting mengingat debat paslon merupakan hal yang dinanti oleh para pendukung dan masyarakat. Penentuan Visi Misi sudah mulai di jabarkan untuk menjadi orang nomer satu di Kalimantan Utara.

Demi memastikan lancarnya kegiatan ini, Satbrimob mengerahkan personenya dari Detasemen Gegana. Personel yang terdiri dari unit Jibom ini melaksanakan sterilisasi Hall Tarakan Plaza yang dijadikan venue debat paslon ini.

Dengan teliti Personel menyisir tiap sudut guna memastikan tidak adanya benda mencurigakan. Tak Lupa Gate Detector juga disiapkan bagi para tamu yang akan menghadiri acara tersebut. Selain Detasemen Gegana, diterjunkan pula 1 regu dari Kompi 2 Pelopor untuk turut serta dalam pengamanan ini. Dengan pengamanan ketat diharapkan  kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar untuk mendukung agenda kamtibmas di Kalimantan Utara.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. menyampaikan kegiatan ini perlu dilaksanakan pengamanan yang ketat baik dari segi keamanannya maupun protokol kesehatannya. “Debat Paslon Pemilukada ini perlu dilaksanakan pengamanan yang ketat mengingat pentingnya kegiatan ini, serta tetap mengutamakan protokol kesehatan,” tegasnya.

Batalyon Pelopor

Pisah Sambut Danki 3 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara

13 January 2020

Nunukan - Gelar acara pisah sambut Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Batalyon A Pelopor SatBrimob Polda Kaltara di Mako Kompi 3 Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, pada Minggu malam (12/12/2020). Markas Kompi 3 Batalyon A Pelopor, yang sebelumnya dipimpin oleh Iptu Budi Utomo kini digantikan oleh Ipda Edison yang sebelumnya menjabat Danki 1 Batalyon A Pelopor, selanjutnya Iptu Budi Utomo beralih tugas menjabat sebagai Danki 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara. Usai acara pisah sambut, Iptu Budi Utomo menyampaikan banyak kesan yang tak mungkin terlupakan selama dirinya memimpin...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Tekan Peredaran Narkoba, Razia Gabungan kunjungi Cafe di Tarakan

04 March 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Hiburan Kayan 2020 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa, 03 Maret 2020. Guna mengantisipasi peredaran dan penyalah gunaan narkoba di tempat hiburan Polres Tarakan bersama dengan Instansi TNI Polri Kota Tarakan dan BNN Provinsi Kaltara menggelar razia gabungan di beberapa tempat hiburan yang ada di Kota Tarakan. Kali ini petugas gabungan menyinggahi Cafe dan Karaoke keluarga yang berada di Jl.Mulawarman Kelurahan Karang Anyar Pantai Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan Kalimantan Utar...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Gabungan Himbau Warga Akan Pentingnya “Sosial Distancing”

25 March 2020

Tarakan – Patroli gabungan TNI Polri yang terdiri dari personil Satbrimob Polda Kaltara, Polsek Tarakan Timur, dan TNI melakukan razia tempat-tempat keramaian di wilayah Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu, 25/03/2020. Petugas meminta para warga kembali kerumah masing-masing dan mengurangi kerumunan orang untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19. "Ada beberapa lokasi, yang dijadikan tempat nongkrong kita bubarkan. Sebelumnya himbauan agar tetap di rumah sudah disampaikan, namun tetap masih ada juga yang sering berkumpul di warkop," kata Ipda Edi ...

Follow Us