of

Den Gegana Pastikan Debat Paslon Pemilukada Di Kaltara Aman

Published 25 October 2020 19:32 By Admin Kaltara

Tarakan -  Digelarnya  salah satu rangkaian pemilukada di Provinsi Kaltara  yakni Debat Pasangan Calon di kawal ketat oleh aparat keamanan. Minggu, (25/10/2020).

Terlaksanakannya rangkaian demi rangkaian pemilu kepala daerah terus dipantau keamannya oleh pihak Kepolisian maupun unsur pengamanan lainnya. Agenda kali ini meruakan hal penting mengingat debat paslon merupakan hal yang dinanti oleh para pendukung dan masyarakat. Penentuan Visi Misi sudah mulai di jabarkan untuk menjadi orang nomer satu di Kalimantan Utara.

Demi memastikan lancarnya kegiatan ini, Satbrimob mengerahkan personenya dari Detasemen Gegana. Personel yang terdiri dari unit Jibom ini melaksanakan sterilisasi Hall Tarakan Plaza yang dijadikan venue debat paslon ini.

Dengan teliti Personel menyisir tiap sudut guna memastikan tidak adanya benda mencurigakan. Tak Lupa Gate Detector juga disiapkan bagi para tamu yang akan menghadiri acara tersebut. Selain Detasemen Gegana, diterjunkan pula 1 regu dari Kompi 2 Pelopor untuk turut serta dalam pengamanan ini. Dengan pengamanan ketat diharapkan  kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar untuk mendukung agenda kamtibmas di Kalimantan Utara.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. menyampaikan kegiatan ini perlu dilaksanakan pengamanan yang ketat baik dari segi keamanannya maupun protokol kesehatannya. “Debat Paslon Pemilukada ini perlu dilaksanakan pengamanan yang ketat mengingat pentingnya kegiatan ini, serta tetap mengutamakan protokol kesehatan,” tegasnya.

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 3 amankan kegiatan TNI-Polri Peduli Covid-19 kepada Masyarakat Kabupaten Nunukan.

21 June 2020

Nunukan – Kapolda Kaltara bersama Danrem 092/Maharajalila seryta rombongan Salurkan bantuan paket sembako TNI-Polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Nunukan. Minggu (21/06/2020). Rombongan Kapolda Kaltara dan Danrem 092/Maharajalila kembali melaksanakan perjalanan dalam rangkaian kunjungan kerja dan penyaluran bantuan TNI-Polri Peduli Covid-19. Usai laksanakan kegiatan serupa di Kabupaten Malinau Kapolda dan rombngan kini laksanakan di Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Program Polri peduli Covid -19 ini mulai digerakkan oleh jajaran Polri serta ...

Batalyon Pelopor

Tetap Waspada di Hari Raya, Brimob Kaltara Laksanakan Patroli Dan Berikan Himbauan terkait PSBB

25 May 2020

Tarakan - Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli di Hari Raya Idul Fitri mewaspadai kerawanan saat hari libur, sekaligus mengunjungi titik-titik keramaian di KotaTarakan berikan himbauan terkait Covid-19. Minggu, (25/05/2020). Demi menjaga keamanan dan memastikan tidak adanya kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat agar terhindar dari Covid-19, Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan personelnya untuk melaksanakan Patroli di Wilayah Kota Tarakan. Pelaksanaan patroli motor dilaksanakan oleh 4 (empat) Personel yang dipimpin oleh Aiptu R. Parapat.  Dengan mengunakan persenj...

Makosat

Aksi nyata Satuan Brimob Polda Kaltara dalam meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid-19

26 July 2021

  Tarakan – Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara bersama Bhayangkari melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 di Kota Tarakan. Senin (26/07/2021). Pandemi covid 19 di Indonesia telah membuat perekonomian hampir seluruh masyarakat memburuk. Tidak hanya segi ekonomi tetapi berbagai dampak negatif sudah dirasakan penduduk dunia. Sebagai salah satu upaya pencegahan, himbauan untuk dirumah saja mengharuskan sebagian masyarakat terhambat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara bersama bhayangkari berinisiatif memberikan ...

Follow Us