of

Danki 2 Pelopor Tinjau ke Lapangan Proses Pelaksanaan TMMD Di Kota Tarakan.

Published 13 October 2020 18:04 By Admin Kaltara

Tarakan - Berpacu dengan waktu, satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke -109 Kodim 0907/Trk  terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik utama pembuatan badan jalan sepanjang 1.100 Meter di RT.12 Kel.Karang Harapan ,Selasa (13/10/2020).

Semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat  pengerjaan badan jalan yang menjadi sasaran utama dalam progam TMMD ke - 109 di Kota Tarakan itu.

Dijelaskan Komandan Kodim 0907/TRK,Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto  selaku Dansatgas, bahwa sampai hari ini seluruh personil Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk percepatan pembangunan jalan. Terhitung sudah separuh dari seluruh kegiatan pembangunan jalan tersebut dikerjakan oleh Satgas TMMD yang terdiri dari gabungan TNI-Polri dan warga sekitar.

"Semua kekuatan dikerahkan, tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembangunan jalan ini,” ujarnya.

Danki 2 Batalyon A pelopor Ipda Didi Mulyadi kali ini turut meninjau pelaksanaan  kegiatan ini. Ia menyampaikan bahwa personel Brimob yang terlibat akan membantu semaksimal mungkin agar segera selesainya pembangunan jalan yang telah direncanakan. “usai meninjau pelaksanaan, baik personel TNI, Brimob dan Masyarakat telah bekerja secara maksimal sehingga sudah mencapai progres yang diharapkan, semoga kegiatan ini selesai sesuai rencana agar dapat segera dinikmati masyarakat,” ucapnya.

Sebagai upaca percepatan pengerahan personil dan droping material terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada dilapangan bisa diminimalisasi.

Pembukaan jalan yang telah lama dinanti warga ini akhirnya bisa terwujud. Warga Swaran pun tak harus memutar jalan lagi sehingga mempersingkat waktu jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Batalyon Pelopor

Kompi 4 Yon A Por Laksanakan Karya Bakti Memperingati Hari Bhayangkara ke -74

25 June 2020

Malinau  – Kompi 4 Yon A Pelopor ikut serta melaksanakan karya bhakti yang dilaksanakan serentak jajaran Satbrimob Polda Kaltara di tempat ibadah dalam memperingati Hari Bhayangkara di Kabupaten Malinau  Kalimanran Utara. Rabu (24/06/2020). Sebagai wujud pengabdian di hari besar Kepolisan, Satbrimob Polda Kaltara menggelar Karya bhakti serentak di jajarannya. Kali ini Kompi 4 Pelopor ikut serta melaksanakan Karya Bhakti yang dilaksanakan di tempat – tempat ibadah di Lingkungan Mako Kompi 4 Pelopor  Kabupaten Malinau  . Kegiatan yang dilaksanakan di tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja yang...

Detasemen Gegana

Tahun Baru Imlek, Unit Jibom Den Gegana Kaltara Sterilisasi Vihara

25 January 2020

Tarakan – Sterilisasi vihara dilakukan Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara, Sabtu 25 Januari 2020. Tidak ditemukan barang mencurigakan dalam sterilisasi tersebut. Kegiatan sterilisasi diikuti dengan menyiagakan personel khusus untuk mengamankan peringatan Tahun Baru Imlek 2571 di Kota Tarakan. "Hari ini dilaksanakan sterilisasi di vihara dengan melibatkan sejumlah personel unit Jibom Den Gegana Satbrimob Polda Kaltara untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada Sabtu (25/01/2020)," kata Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara Potong 7 Ekor Sapi Dalam Peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H

31 July 2020

Tarakan – Peringatan Hari Raya Idhul Adha 1441 Hijriah di Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan pemotongan 7 ekor sapi qurban untuk dibagikan kepada masyarakat. Jum’at (31/07/2020). Pemotongan Hewan Qurban merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Satuan Brimob Polda Kaltara dalam menyambut Hari Raya Idul Adha. Ditengah masa pandemi kegiatan masyarakat yang serba dibatasi membuat beberapa kegiatan keagamaan pada beberapa bulan terakhir tak dapat dilaksanaan. Usai masa pelonggaran PSBB kali ini  masyarakat dapat perlahan kembali melaksanakan kegiatan yang rutin dilaksanakan yaitu peringa...

Follow Us