of

Den Gegana bersama Satgas Covid-19 Pantau Situasi di RSUD Tarakan

Published 08 June 2020 17:34 By Admin Kaltara

Tarakan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan memantau situasi terkatit penerapan ptotokol kesehatan dan keamanan di RSUD Tarakan. Minggu malam (7/6/2020).

Patroli Gabungan TNI POlri yang tergabung dalam Satuan Tugas Penaggulangan Covid-19 terus menggalakkan Patrolinya dalam memantau situasi di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait protokol kesehatan yang harus diterapkan. Patroli ini dilaksanakan personel TNI Polri dan Pemerintahan guna mendisiplinkan masyarakat terkait peraturan New Normal yang mulai perlahan diterapkan di Kota Tarakan.

Kali ini Patroli Gabungan Covid-19 mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tarakan untuk memantau situasi dan memastikan terlaksananya protokol kesehatan oleh pengunjung rumah sakit. Seperti yang diketahui, RSUD merupakan salah satu rumah sakit rujukan untuk pasien positif Covid-19 di Kalimantan Utara. Sehingga berpotensi terjadinya penularan jika pengunjung tidak mematuhi protokol kesehatan, untuk itu TNI Polri hadir memberikan himbauan demi terjaganya kesehatan masyarakat.

Dengan Patroli ini diharapkan penerapan peraturan baru New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat di Kota Tarakan dapat berjalan dengan lancar. Sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat Indonesia untuk kembali bangkit dari masa pandemi ini.  Semoga beberapa sektor baik perekonomian dan lainnya dapat segera pulih agar bisa kembali berkehidupan normal seperti sediakala.

Di temui di Mako Satbrimob Polda Kaltara Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. Menyampaikan Patroli Gabungan TNI Polri akan terus memantau situasi di tempat-tempat yang berpotensi penyebaran Covid-19, serta memberikan himbauan secara humanis untuk mematuhi protokol kesehatan . “Prajurit TNI Polri akan terus berpatroli ke tempat-tepat yang berpotensi adanya penularan Covid-19, Untuk memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal.” Ucap Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor

Brimob Bulungan berikan Pemahaman tentang Protokol Kesehatan kepada Penumpang Speedboat Di Pelabuhan Tanjung Selor

22 July 2020

Tanjung Selor  - Personel Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memberikan himbauan dan mengedukasi penumpang speedboat tentang Protokol Kesehatan di Pelabuhan Tanjung Selor Kalimantan Utara. Rabu (22/07/2020). Pelabuhan merupakan salah satu fasilitas umum yang sering dipergunakan masyarakat Kaltara. Selain itu penggunaan transportasi laut merupakan jalan satu-satunya untuk menghubungkan kabupaten dan Kota di Provinsi ini. Kali ini dibawah pimpinan Aipda Juari, Patmor Kompi 1 Batalyon A Pelopor memantau situasi dan kondusifitas di pelabuhan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan. Pelaksanaan Kegi...

Batalyon Pelopor

Brimob periksa pengendara untuk patuhi protokol kesehatan

11 June 2020

Bulungan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 1 Pelopor bersama Satuan kewilayahan laksanakan pemeriksaan pengendara bermotor untuk patuhi protokol kesehatan. Kamis (11/6/2020). Pandemi Covid yang belum selase memaksa masyarakat untuk terus hidup berdampingan dengan wabah ini. Dengan segala upaya masyarakat harus tetap waspada agar tidak terpapar oleh covid-19, salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari hari. Dengan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diharapkan dapat memotong rantai penyebaran virus c...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dukung Program Penghijauan, Satbrimob Polda Kaltara laksanakan penanaman Pohon di Juwata Laut Kota Taraka

24 January 2020

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Penanaman Pohon di Lahan Milik Satbrimob Polda Kaltara di Juwata Laut Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at, 24/01/2020 Memiliki tanah hibah dari Pemkot Tarakan di daerah Juwata Laut, Kota Tarakan seluas 20 Hektar membuat Dansat Brimob Polda Kaltara terus menggalakkan program penghijauan di Kota Tarakan. Melalui Wakil Komandan Satuan AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. Personel Satbrimob Polda Kaltara diperintahkan melaksanakan penanaman pohon di Lahan Hibah tersebut. Pohon – pohon tersebut di tanam di garis batas sekeliling lahan seluas 20 ...

Follow Us