of

Dapur Lapangan TNI-Polri Bantu Masyarakat Kota Tarakan di Bulan Ramadan.

Published 20 May 2020 08:03 By Admin Kaltara

Tarakan -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan Kewilayahan menggelar dapur lapangan untuk membantu masyarakat Kota Tarakan di bulan Ramadan. Selasa, (19/05/2020).

Program Dapur lapangan oleh TNI-Polri terus dilaksanakan selama bulan ramadan ini dalam menangani dampak penyebaran Covid-19 sudah memberikan efek buruk bagi masyarakat, terutama dalam perekonomian. Diterapkannya psycal distancing, work from home dan PSBB maupun kebijakan lainya memicu berkurangnya penghasilan beberapa masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian.. Menyikapi hal tersebut TNI Polri Kota Tarakan terus bersinergi melaksanakan bhakti sosial dengan menggelar dapur lapangan dan membagikan makanan kepada masyarakat yang berada di Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Bhakti sosial dapur umum ini dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 16.30 Wita ini diikuti oleh Personel Satbrimob Polda Kaltara, Polres Tarakan, Kodim 0907/Trk dan Lantamal XIII Tarakan. Usai dilaksanakannya pengolahan bahan makanan, personel mendistribusikan makanan yang sudah siap saji tersebut kepada Warga Masyarakat menjelang berbuka puasa. Dengan dilaksanaknnya kegatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 pada bulan ramadan di wilayah Kota Tarakan.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K. menyampaikan  bahwa kegiatan bhakti sosial untuk masyarakat ini akan terus dilaksanakan jajaran TNI Polri di seluruh wilayah Indonesia dalam menangani dampak Covid-19. “Bhakti Sosial Untuk Masyarakat ini akan terus dilaksanakan jajaran TNI Polri di seluruh wilayah Indonesia guna menangani dampak dari pandemi covid-19”. Ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Polri dan TNI Amankan Unjuk Rasa Omnibuslaw Lanjutan di Kantor DPR Tarakan

12 October 2020

Tarakan  –Unjuk Rasa tolak Omnibuslaw (cipta kerja) kembali dilakukan ratusan mahasiswa se-Kota Tarakan di depan kantor DPRD Tarakan jalan Jenderal Sudirman, Senin (12/10/2020). Sebelumnya aksi unjuk rasa dilakukan pada Rabu (7/10/2020) lalu. Aksi unjuk rasa jilid II jumlah massa lebih banyak. Ratusan massa demonstran ini terdiri dari berbagai elemen mahasiswa dan Buruh yang ada di Kota Tarakan. Kali massa dari aliansi buruh datang terlebih dan menyuarakan aksinya didepan Kantor DPRD Kota Tarakan Kalimantan Utara, disusul massa dari mahasiswa yang kemudian turut meramaikan lokasi tersebut. Da...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Berikan Kejutan, Brimob datangi Markas Satuan TNI Di wilayah Kaltara.

06 October 2020

Tarakan – Personel Jajaran Satbrimob Polda Kaltara turut rayakan peringatan hari ulang tahun TNI ke 75 dengan mengunjungi markas satuan TNI di wilayah Provinsi Kaltara. Senin (05/10). Tanggal 5 oktober merupakan hari besar bagi Tentara Nasional Indonesia yang diperingati oleh seluruh jajarannya termasuk di wilayah Kalimantan Utara. Polri sebagai salah satu dari 3 pilar bangsa turut memeriahkan Hari ulang tahun TNI yang diperingati setiap tahunnya. Sebagai bentuk sinergitas, jajaran Satbrimob Polda Kaltara memberikan kejutan di hari jadi TNI ke 75 tersebut. Kali ini Brimob Kaltara memberikan k...

Follow Us