of

Danki 1 Yon A Pelopor Periksa Kelengkapan Administrasi dan Sikap Tampang Personil

Published 20 December 2019 06:00 By Admin Kaltara



Bulungan – Ipda Edison, SH Danki 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara  cek langsung sikap tampang dan kelengkapan administrasi saat pelaksanaan apel hari Kamis di Halaman Mako Kompi 1 Batalyon  A Pelopor, Tanjung Selor, Kamis (19/12/2019).

Usai pelaksanaan apel pagi, kegiatan pengecekan kemudian dilaksanakan dipimpin oleh Danki 1 selaku pimpinan apel dibantu Provos Kompi mengecek langsung sikap tampang para personel dan kelengkapan surat surat administrasi personel serta kelengkapan surat surat kendaraan bermotor.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK ditempat terpisah dalam arahannya menyebutkan bahwa pengecekan ini bukan salah satu alasan untk mencari cari kesalahan anggota melainkan untuk menjaga kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan. Karena kelengkapan adminstrasi personel dan sikap tampang yang rapi merupakan cerminan dari Jati Diri Brimob “Disiplin Yang Tinggi”.

Makosat

Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM, Pejabat Utama Sat Brimob Polda Kaltara tanda tangani Pakta Integritas

07 May 2021

Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM, Pejabat Utama Sat Brimob Polda Kaltara tanda tangani Pakta Integritas Tarkan – Bertempat di Lapangan Apel Sat Brimob Polda Kaltara seluruh pejabat Utama yang di Pimpin Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Muhajir,S.I.K.,M.H melaksanakan Apel sekaligus menandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Jum’at (7/5/2021) Acara penandatanganan Pakta Integritas serta pembangunan Zona Integritas ini dipimpim langsung oleh Dansat Brimob P...

Follow Us