of

Dansat Brimob Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Tangani Dampak Pandemi Covid-19

Published 11 April 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara memberikan bantuan kepada masyarakat guna menangani dampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Sabtu (11/04/2020).

Pandemi Covid-19 memang memberikan dampak nyata bagi berbagai kalangan masyarakat di Indonesia maupun mancanegara. Selain dari segi kesehatan, perekonomian masyarakat juga merasakan efek buruk karena pandemi virus tersebut. Berhentinya beberapa kegiatan masyarakat  menimbulkan berkurangnya penghasilan dari para pekerja harian maupun kalangan pekerja lainya. Kali ini, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. melalui jajarannya memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Bantuan yang diberikan merupakan bahan makanan pokok dan masker untuk menunjang kehidupan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel menggunakan 1 unit mobil dobel cabin di beberapa rumah warga yang membutuhkan. Selain bantuan, Personel Brimob juga memberikan informasi dan himbauan terkait pandemi Covid-19 di Wilayah Kaltara.  Dengan pemberian bantuan langsung ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ditemui usai kegiatan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini merupakan langkah nyata Satuan Brimob untuk hadir ditengah masyarakat meringankan beban dalam menghadapi situasi ini.”Kegiatan pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata kehadiran Negara ditengah masyarakat dalam menghadapi Pandemi ini” ucapnya.

 “Semoga kegiatan sosial ini dapat kita laksanakan terus kedepannya, saling berbagi dan terus berdoa agar wabah ini cepat terlewati ” tambahnya dalam memberikan keterangan terkait kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu pagi tersebut.

Makosat

Kabag Ops Ikuti Giat Diskusi Bersama Kadiv Humas Polri Membahas Penyelesaian Sengketa Informasi.

08 July 2020

Tanjung Selor- Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan, S.H. Menghadiri kegiatan Diskusi membahas penyelesaian sengketa informasi  di Hotel Luminor Tanjung Selor Kalimantan Utara. Rabu (08/07/2020). Kegiatan Diskusi terkait Penyelesaian Sengketa Informasi bagi jajaran Polri yang digelar oleh Bidhumas Polda Kalimantan Utara. Sebagai wujud profesionalisme Polri dalam pengelolaan Informasi, Divisi Humas Polri bersama Polda Kaltara menggelar kegiatan tersebut.  Kegiatan yang dimulai pada Pukul. 09.00 Wita ini dilaksanakan di Hotel Luminor Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan ...

Batalyon Pelopor

Jalur Perbatasan Malinau-KTT dipantau Petugas Gabungan 24 jam

29 May 2020

Tana Tidung – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama TNI- Polri dan Dinas Pehubungan melakukan pengecekan pengemudi kendaraan dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung, Kamis  (28/5/2020). Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar atau ke Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penerapan PSBB di beberapa wilayah di Kaltara guna memotong rantai penyabara...

Batalyon Pelopor

Dapur LapanganTNI-Polri terus sediakan makanan untuk Mayarakat Nunukan

18 June 2020

Nunukan - Dapur Lapangan yang digelar oleh TNI Polri Kabupaten Nunukan terus beroperasi,  Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama satuan kewilayahan terus menggelar dapur umum untuk membagikan makanankepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Rabu, (17/06/2020). Menginjak Bulan Juni ini Pandemi Covid-19 belum selesai dampaknya di wilayah Kalimantan Utara ,pandemi yang terus berlangsung masih dirasakan masyarakat meskipun perlahan lahan pemulihan ekonomi sudah mulai berjalan. Dengan Program Dapur lapangan, TNI Polri terus memberikan pelayanan kepada masyarakat...

Follow Us