of

Bhakti Sosial Untuk Masyarakat, TNI Polri Gelar Dapur Umum.

Published 14 April 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan Kewilayahan menggelar dapur umum dan membagikan makanan kepada masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Selasa, (14/04/2020).

Dampak penyebaran Covid-19 sudah memberikan efek buruk bagi masyarakat, terutama dalam perekonomian. Diterapkannya psycal distancing, work from home dan PSBB maupun kebijakan lainya memicu berkurangnya penghasilan beberapa masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian. Menyikapi hal tersebut TNI Polri Kota Tarakan bersinergi melaksanakn bhakti sosial dengan menggelar dapur umum dan membagikan makanan kepada masyarakat yang berada di Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Bhakti sosial dapur umum ini dilaksanakan di Pospol Satlantas Polres Tarakan Kampung Bugis Kota Tarakan. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wita  ini diikuti oleh Personel Satbrimob Polda Kaltara, Polres Tarakan dan Kodim 0907/Trk. Turut hadir pula Dansat Brimob Polda Kaltara, Dir Polair Polda Kaltara, Dir Pamobvit Polda Kaltara, Kapolres Tarakan dan Dandim Kodim 0907/Trk untuk meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut. Usai dilaksanakannya pengolahan bahan makanan, personel mendistribusikan makanan yang sudah siap saji tersebut kepada Warga Masyarakat. Dengan dilaksanaknnya kegatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. menyampaikan  bahwa bhakti sosial untuk masyarakat ini merupakan upaya dari TNI –Polri dalam menangani dampak dari Covid-19. “Bhakti Sosial Untuk Masyarakat ini merupakan Upaya TNI-Polri dalam menghadapi dampak penyebaran Covid-19”. Ucapnya.

Ia menabahkan upaya sederhana ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang berada disekitar kita. “Kita berupaya apapun yang kita bisa, meskipun sederhana dengan membagikan makanan kepada masyakat semoga dapat membantu meringankan beban mereka”. Imbuh dansat Brimob.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Terus laksanakan Razia, Petugas gabungan kunjungi Karaoke dan tempat Billyard

04 March 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Hiburan Kayan 2020 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa, 03 Februari 2020. Kegiatan Razia dalam rangka Operasi Kepolisian Hiburan Kayan 2020 masih terus berjalan hingga saat ini. Kegiatan ini terus dilaksanakan Guna menekan peredaran dan penyalah gunaan narkoba di tempat hiburan. Polres Tarakan bersama dengan Instansi TNI Polri Kota Tarakan dan BNN Provinsi Kaltara menggelar razia gabungan di beberapa tempat hiburan yang ada di Kota Tarakan. Kali ini yang menjadi sasaran petugas gabu...

Batalyon Pelopor

Patroli Malam Brimob Berikan Himbauan Serta Pastikan Keamanan Kamtibmas

20 February 2021

Tarakan  – Personel Brimob laksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Jum’at malam  (19/2/2021). Petugas keamanan khususnya Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran covid melalui himbauan. Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor menggelar Patroli kamandahan menggunakan k...

Makosat

Personil Satbrimob Hadiri Giat Rapat Koordinasi Di Mapolda Kaltara

04 February 2020

Tanjung Selor – 2 Personil Satbrimob Polda Kaltara atas nama Brigpol Yuda Dibrata personil Urkeu Subbagrenmin dan Briptu Denis Fisa Argo personil Seksi Logistik Satbrimob Polda Kaltara menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pencocokan Dan Pemeriksaan Data Laporan Keuangan Semester II T.A.2019 di Command Center Polda Kaltara, Senin 03/02/2020. Kegiatan Rapat Koordinasi Pencocokan Dan Pemeriksaan Data Laporan Keuangan Semester II T.A.2019 dipimpin oleh Karo Logistik Polda Kaltara Kombes Pol Budi Suherman, SIK dan dihadiri oleh seluruh Satker pengemban fungsi keuangan dan logistik Polda Kaltara. K...

Follow Us