of

Dalam Rangka Hari Armada Tahun 2019, Dansat Brimob Hadiri Lomba Speedboat Race Danlantamal XIII Cup

Published 23 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Dalam Rangka Hari Armada Tahun 2019, Dansat Brimob Hadiri Lomba Speedboat Race Danlantamal XIII Cup

TARAKAN – Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menghadiri Lomba Speedboat Race Danlantamal XIII Cup dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2019 di dermaga beringin Tarakan, Sabtu (21/12/2019).

Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK ini mengucapkan selamat Hari Bahari ke 74 kepada TNI Angkatan Laut (AL) terutama Lantamal XIII Tarakan.

"Kami berharap mudah-mudahan di usia 74 ini TNI AL semakin kuat dan semakin jaya di laut maupun di darat. Tentu kita berharap kekuatan ini dapat menjadi tulang punggung pengamanan NKRI khususnya di kelautan dan mudah-mudahah kegiatan lomba seperti ini dapat dilaksanakan," ungkapnya.

Menurutnya, lomba speedboat ini merupakan olahraga rakyat yang sangat digemari masyarakat. Bahkan peserta lomba juga berdatangan tidak hanya dari Tarakan, tapi jugaa luar Tarakan, seperti daerah di Kaltara, termasuk Balikpapan dan Samarinda.

Lomba ini pula dihadiri langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Judijanto.

Usai lomba dilakukan, para pemenang mendapatkan piala dan hadiah lainnnya dari panitia penyelenggara dan Walikota Tarakan bersama Danlantamal XIII Tarakan menyerahkan piala dan hadiah kepada pemenang.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kaltara Siagakan Personel Pencegahan Pandemik Corona

19 March 2020

Tarakan - Sejumlah Personel dari Satbrimob Polda Kaltara bersiaga dalam rangka Pencegahan Perkembangan Pandemik Corona di Makosat Brimob Polda Kaltara, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Kamis, (19/03/2020). Dipimpin oleh Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi, langsung turun mengecek kesiapan peralatan serta anggotanya. “Jadi kita standby di antisipasi adanya laporan maupun peermintaan bantuan dari warga masyarakat terkait Pencegahan Perkembangan Pandemik Corona,” ujar Ipda Didi Mulyadi. Ipda Didi Mulyadi mengatakan bahwa menindaklanjuti perintah pimpinan bahwa Satbrimob disiapkan guna memb...

Batalyon Pelopor

Tingkat Sinergitas, Brimob Kaltara Bersama Satuan Wilayah Amankan Pelabuhan

04 December 2019

Tarakan – Antisipasi tindak pidana kejahatan yang meresahkan masyarakat yang menggunakan fasilitas Pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan, Tim Patmor Brimob Kaltara melaksanakan patroli bermotor sebagai tindakan preventif yang dilakukan oleh Kepolisian. Kegiatan Patroli ini dilakukan setiap hari guna meminimalisir ganguan kamtibmas yang ada di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Dalam melaksanakan patroli bermotor, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang dilengkapi dengan helm, body vest (rompi anti peluru), dan senjata lengkap menyusuri tempat-tempat rawan seperti pelabuhan, bandara, dan...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Ingatkan Personel Untuk Jaga Kesehatan Di Masa Pandemi

01 February 2021

Tarakan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara mengambil jam pimpinan yang diselenggarakan di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Kaltara yang berada di Kota Tarakan.  Senin, 1/2/2021. Mengawali bulan Februari kegiatan personel Satbrimob Polda Kaltara dimulai dengan pengarahan langsung dari Komandan Satuan Kombes Pol Muhajir, SIK., MH. Kegiatan rutin pada pagi hari ini sedikit berbeda, meskipun terjadwal sebagai apel satuan namun kali ini Dansat Brimob memimpin jam pimpinan perdana kepada para personel. Kegiatan...

Follow Us