of

Brimob Sapa Masyarakat Serta Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Published 14 August 2020 18:01 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Kompi 2 Pelopor melaksanakan patroli himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di wilayah Kota Tarakan. Jum’at (14/8/2020).

Dalam masa adaptasi kebiasaan baru demi mencegah penularan Covid-19,  Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Personel menjelaskan secara detail seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya untuk memberikan pemahaman terkait pentingnya Protokol kesehatan dalam menghindari covid -19.

Dengan ramah dan Humanis ,Patroli yang dipimpin oleh Bripka Deni Siswanto berdialog dengan masyarakat sembari memberikan pemahaman tentang adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi. Kali ini mengunjungi tempat tempat yang ramai di kunjungi masyarakat serta menyisir Kota Tarakan dimana masyarakat melakukan aktivitasnya. Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor Kompi 2 Pelopor yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II ini diharapkan bisa memberikan himbauan dan mendisiplinkan masyarakat  Kota Tarakan.

Danki 2 Pelopor Batalyon A Pelopor Ipda Didi Mulyadi menyampaikan dengan memberikan himbauan secara humanis diharapkan dapat mengerti dan disiplin. “HImbauan secara humanis dengan berdialog merupakan upaya dalam mendisiplinkan masyarakat.” Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa personel akan terus melakukan upaca persuasif untuk mencegah penyebaran covid 19. “Personel Brimob akan terus melakukan upaca persuasif untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Jaga Kebugaran, Brimob Kaltara Rutin Laksanakan Olahraga Pagi

01 December 2019

Tarakan - Sebagai wujud untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personil dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehari-hari, Personil Satbrimob Polda Kaltara rutin melaksanakan kegiatan olahraga Pagi di lari keluar Ksatrian yang dilaksanakan pada hari Selasa dan Jumat. Tampak dengan semangatnya personil Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam olahraga pagi ini. Hal ini tentunya menjadikan contoh hidup sehat yang diberikan oleh anggota Brimob kepada Masyarakat. Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan Mens sana in corpore sano “Didalam tubuh ...

Batalyon Pelopor

Dua Mobil AWC Polres dan Kompi Brimob Semprotkan Cairan Desinfectant

29 March 2020

Nunukan – Dalam Rangka Mendukung Instruksi Presiden, Maklumat Kapolri dan Protokol kesehatan WHO guna pencegahan Penyebaran Pandemi Virus Covid-19 Polres Nunukan Dan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Nunukan Melaksakan Penyemprotan Disinfectant dengan menggunakan Mobil AWC. Penyemprotan dimulai pada hari Jumat ,27 Maret 2020 , pukul 09.30 wita, sampai dengan 10.30 wita Sebelum Dilakukan Kegiatan Penyemprotan Personil Brimob dan Personil Sabhara Polres Memasukan Cairan Disinfectant dengan Komposisi Bahan- bahan Cairan Disinfectant dengan Petunjuk dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan, cairan Disinfe...

Batalyon Pelopor

Siaga Bencana, Brimob Ikuti Apel Kesiapsiagaan di Polres Bulungan.

11 November 2020

Tanjung Selor - Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana bertempat di Lapangan Mapolres Bulungan Jalan Agatis Tanjung Selor diikuti oleh instansi terkait Kabupaten Bulungan. Rabu (11/11/2020). Bertindak sebagai Pimpinan Apel Waka Polres Bulungan Kompol Roberto Afrianza, A.Md. dan Pasi Ops Kodim 0803/TSR Kapten Inf. Pardi, apel kesiapsiagaan ini diikuti oleh Para PJU Polres Bulungan, Danki 1 Pelopor Batalyon A Polda Kaltara Ipda Yahwan Kurnia Akbar, Kasat Pol PP Prov. Kaltara, BPBD Kab. Bulungan, Tagana Kab. Bulungan, PMI Kab. Bulungan serta dari Manggala Agni Prov. Kaltara. Dalam sambutannya Waka P...

Follow Us