of

Brimob Sapa Masyarakat Serta Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Published 14 August 2020 18:01 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Kompi 2 Pelopor melaksanakan patroli himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di wilayah Kota Tarakan. Jum’at (14/8/2020).

Dalam masa adaptasi kebiasaan baru demi mencegah penularan Covid-19,  Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Personel menjelaskan secara detail seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya untuk memberikan pemahaman terkait pentingnya Protokol kesehatan dalam menghindari covid -19.

Dengan ramah dan Humanis ,Patroli yang dipimpin oleh Bripka Deni Siswanto berdialog dengan masyarakat sembari memberikan pemahaman tentang adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi. Kali ini mengunjungi tempat tempat yang ramai di kunjungi masyarakat serta menyisir Kota Tarakan dimana masyarakat melakukan aktivitasnya. Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor Kompi 2 Pelopor yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II ini diharapkan bisa memberikan himbauan dan mendisiplinkan masyarakat  Kota Tarakan.

Danki 2 Pelopor Batalyon A Pelopor Ipda Didi Mulyadi menyampaikan dengan memberikan himbauan secara humanis diharapkan dapat mengerti dan disiplin. “HImbauan secara humanis dengan berdialog merupakan upaya dalam mendisiplinkan masyarakat.” Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa personel akan terus melakukan upaca persuasif untuk mencegah penyebaran covid 19. “Personel Brimob akan terus melakukan upaca persuasif untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Batalyon Pelopor

Berikan Himbauan Sembari Semprotkan Desinfektan, Brimob Tingkatkan Upaya Pencegahan

01 April 2020

Bulungan - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah virus Covid-19 serta sebagai langkah antisipasi atau penceghan Virus Corona, personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melakukan himbauan kepada warga desa Jelarai dengan menggunakan alat pengeras, Rabu (01/04/2020). Melalui kesempatan ini Personil Brimob Kompi 1 ini memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona disampaikan kepada warga masyarakat khususnya untuk selalu menjaga kebers...

Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan pemotongan tumpeng dan doa bersama dalam rangka Pendisposalan Bom Militer

11 December 2019

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan pemotongan tumpeng dan doa bersama di Makosat Brimob Polda Kaltara Kota Tarakan, Selasa, 10 Desember 2019. Kegiatan yang digagas oleh PS. Paos Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara, Aipda Ahmad Sofri atas arahan dari Komadan Satuan Brimob Polda Kaltara ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam rangkaian kegiatan pendisposalan bom militer sekaligus sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut. “Dengan dilaksanakan pemotongan tumpeng dan doa bersama ini kami berharap mendapat kelancaran dan selalu diberi keselamata...

Makosat

Dansat Brimob Ikuti Penyerahan Zakat Forkopimda Kota Tarakan

13 May 2020

Tarakan- Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara mengikuti kegiatan Penyerahan Zakat Forkopimda Kota Tarakan melalui Baznas di Gedung Serba Guna Kantor Walikota Tarakan. Rabu, (13/05/2020). Bulan Ramadan merupakan bulan suci dimana umat islam berlomba lomba mencari pahala. Tak terasa kini sudah sampai di hari ke 20 bulan suci ini, efek pandemi Covid-19 memang sangat mempengaruhi kegiatan keagamaan. Namun demikian kewajiban umat islam tetap harus dilaksanakan terutama dalam berzakat fitrah. Kali ini Pemkot Tarakan mengadakan pengumpulan zakat melalui Baznas Kota Tarakan. Kegiatan ini diikuti oleh...

Follow Us