of

Brimob Pantau Pelabuhan Malundung Kota Tarakan

Published 17 March 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali laksanakan patroli di tempat-tempat keramaian seperti Pelabuhan dan obyek –obyek vital lainnya, Selasa (17/03/2020).

Dibawah pimpinan Aipda Muzammil patroli mendatangi Pelabuhan Malundung guna memantau situasi kondusifitas di area Pelabuhan. Dalam patroli ini personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara juga melakukan dialog dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang berada di Pelabuhan serta menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan terkait maraknya penyebaran virus corona.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. mengatakan masyarakat harus mewaspadai terhadap orang asing yang dicurigai, mewaspadai orang yang melakukan tindak kriminalisasi di wilayah hukum Polda Kaltara dan apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke kantor polisi terdekat. Selain itu mayarakat harus tetap menjaga kebersihan guna menghindari penyebaran virus corona.

“Saya perintahkan anggota melaksanakan patroli sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan untuk menjaga kebersihan guna mencegah penyebaran virus corona” terang Dansat Brimob Polda Kaltara.

Dengan digelarnya patroli kali ini maka diharapkan bisa meminimalisir gangguan keamanan di wilayah hukum Kota Tarakan dan masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman melaksanakan aktifitasya sehari-hari.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Memantau Situasi Kamtibmas, Brimob Sambangi Posko Operasi Lilin Kayan 2020

23 December 2020

Tarakan  – Tim Patroli Satbrimob Polda terus menggelar patroli dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu, 23 Desember 2020. Personil Gabungan dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus menggelar patroli pengamanan dalam operasi Lilin Kayan 2020. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunjungi pos-pos yang ada di wilayah Tarakan. Dengan menggungakan persenjataan lengkap Tim patroli yang dipimpin Bripka Agus Priyanto berkoordinasi dengan personel Polres Tarakan yang ada dilokasi untuk mematikan kondusifitas kamti...

Makosat

Tangkal Corona, Brimob Kaltara Himbau Warga Menggunakan Public Adress

22 March 2020

Tarakan - Di tengah merebaknya virus Corona khususnya di Indonesia, Brimob Kaltara kembali melaksanakan patroli sambil menghimbau warga akan bahaya dan cara menangkal penyebaran virus Corona menggunakan Mobil Public Adress, Minggu, 22 Maret 2020. Seperti terlihat hari ini, personel Brimob melaksanakan patroli berkeliling menggunakan Mobil Public Adress  dengan sasaran tempat-tempat keramaian. Patroli guna melaksanakan himbuan ini menyasar tempat terdapat kerumuman warga menghimbau masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah serta selalu menerapkan hidup bersih, baik kebersoihan pribadi ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Tekan Peredaran Narkoba, Razia Gabungan kunjungi Cafe di Tarakan

04 March 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Hiburan Kayan 2020 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa, 03 Maret 2020. Guna mengantisipasi peredaran dan penyalah gunaan narkoba di tempat hiburan Polres Tarakan bersama dengan Instansi TNI Polri Kota Tarakan dan BNN Provinsi Kaltara menggelar razia gabungan di beberapa tempat hiburan yang ada di Kota Tarakan. Kali ini petugas gabungan menyinggahi Cafe dan Karaoke keluarga yang berada di Jl.Mulawarman Kelurahan Karang Anyar Pantai Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan Kalimantan Utar...

Follow Us