of

Brimob Pantau Pelabuhan Malundung Kota Tarakan

Published 17 March 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali laksanakan patroli di tempat-tempat keramaian seperti Pelabuhan dan obyek –obyek vital lainnya, Selasa (17/03/2020).

Dibawah pimpinan Aipda Muzammil patroli mendatangi Pelabuhan Malundung guna memantau situasi kondusifitas di area Pelabuhan. Dalam patroli ini personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara juga melakukan dialog dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang berada di Pelabuhan serta menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan terkait maraknya penyebaran virus corona.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. mengatakan masyarakat harus mewaspadai terhadap orang asing yang dicurigai, mewaspadai orang yang melakukan tindak kriminalisasi di wilayah hukum Polda Kaltara dan apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke kantor polisi terdekat. Selain itu mayarakat harus tetap menjaga kebersihan guna menghindari penyebaran virus corona.

“Saya perintahkan anggota melaksanakan patroli sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan untuk menjaga kebersihan guna mencegah penyebaran virus corona” terang Dansat Brimob Polda Kaltara.

Dengan digelarnya patroli kali ini maka diharapkan bisa meminimalisir gangguan keamanan di wilayah hukum Kota Tarakan dan masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman melaksanakan aktifitasya sehari-hari.

Detasemen Gegana

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Den Gegana Semprotkan Disinfektan di Tempat Ibadah

08 January 2021

Tarakan – Mewaspadai penyebaran Virus Corona akibat kembali meningkatnya jumlah kasus, Detasemen Gegana melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at, (08/01/2021). Penyebaran Virus Corona yang yang tak kunjung mereda di Indonesia begitu pula di Kalimantan Utara mewajibkan instansi terkait untuk waspada terutama di lingkungan sekitar. Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai salah satu gugus terdepan penanganan Covid-19 kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan dilaksanakan di lingkungan asrama...

Detasemen Gegana

Dansat Brimob Polda Kaltara buka kegiatan Bimbingan Teknis fungsi Gegana di Mako Sat Brimob Polda Kaltara

28 May 2024

Tarakan - Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Yohanes Jalung Siram,S.I.K. buka kegiatan Bimbingan Teknis fungsi Gegana yang di selenggarakan oleh Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltara, Selasa (28/05/2024).   Kegiatan Bimtek ini diikuti oleh Pama Sat Brimob Polda Kaltara dan jajaran personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltara. Kegiatan Bimtek ini dibuka langsung Oleh Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Yohanes Jalung Siram.   Dalam arahannya, Dansat Brimob menyampaikan “saya ucapkan terimakasih kepada Wadanden Gegana beserta jajaran karena telah menyelenggarakan kegiatan Bimtek...

Detasemen Gegana

Patroli Gabungan Ingatkan Cafe dan Tempat Hiburan Keluarga Di Kota Tarakan

14 June 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau dan menertibkan  cafe dan tempat hiburan keluarga di Kota Tarakan. Sabtu, (13/06/2020). Penerapan PSBB di Kota Tarakan yang masih belum selesai sepenuhnya membuat masyarakat harus mengikuti beberapa aturan untuk melaksanakan kegiatan diluar rumah. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas, Sejumlah aturan terus diterapkan dan dipersiapkan untuk menghadapi New Normal. Kali ini Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memb...

Follow Us