of

Brimob Kompi 2 Laksanakan Pengamanan Tempat Wisata di Kota Tarakan

Published 29 December 2019 14:46 By Admin Kaltara

Tarakan – Tim Patroli Brimob Kompi 2 Satbrimob Polda Kaltara meningkatkan keamanan dikawasan obyek wisata Pantai Amal di Kota Tarakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mengisi liburan perayaan Natal 2019 dan akhir tahun 2020 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu, (29/12/2019)

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menuturkan bahwa Satbrimob Polda Kaltara akan melaskanakan Patroli secara rutin ke tempat-tempat  Objek Wisata yang berada di Provinsi Kalimantan Utara untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang berwisata bersama keluarga dalam rangka libur natal dan tahun baru 2020.

Terdapat banyak sekali potensi wisata yang ada di Kota Tarakan, salah satu yang menjadi favorit masyarakat kota Tarakan adalah Pantai Amal. Di samping bisa bersantai dengan keluarga dengan menikmati pemandangan, ditempat wisata tersebut juga terdapat area bermain anak dan Kolam renang. Tak heran Pantai Amal tidak pernah sepi pengunjung.

Disampaikan Dansat Brimob Polda Kaltara melihat antusias masyarakat yang mengunjungi tempat wisata dalam rangka libur natal dan tahun baru 2020 ini, pihaknya tidak ingin ada oknum masyarakat yang memanfaatkan ini untuk melakukan tindak pidana yang meresahkan atau mengganggu kenyamanan pengunjung.

“Untuk itu kami akan terus laksanakan Patroli ditempat-tempat wisata guna memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang berwisata, situasi keamanan masih terpantau aman terkendali tidak ada kejadian yang menonjol seperti aksi pencurian maupun insiden yang membahayakan pengunjung,” jelasnya.

 Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK juga menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat dilokasi wisata untuk selalu waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor dan mengimbau pengunjung untuk selalu berhati hati terutama dikawasan Objek Wisata air.

Batalyon Pelopor

Danki 4 aPelopor bagikan vitamin kepada anggota

25 March 2020

Malinau – Danki 4 Batalyon A Pelopor Bagikan vitamin kepada personelnya usai apel pagi di Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Selasa, (23/03/2020). Penyebaran Virus Corona yang semakin menghawatirkan di wilayah Indonesia. Berbagau upaya dilakiukan untuk mengantisipasi penyebaran virus ini. Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai Satuan di bawah Polri turut waspada menyikapi kondisi ini. Kali ini Danki 4 Pelopor Iptu Nur Sugiharto membagikan vitamin suplemen tubuh kepada personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor. Pembagian vitamin ini sebagai upaya mencegah virus corona d...

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan menyisir wilayah tepian sungai himbau masyarakat

25 April 2020

Bulungan  – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali memeringatkan masyarakat tentang bahaya Covid 19 di di wilayah tepian sungai Kabupaten Bulungan. Jum’at, (24/4/2020). Penerapan PSBB di beberapa wilayah di Kaltara mengharuskan masyarakat untuk tetap dirumah menghindari paparan Virus tersebut. Namun tidak sedikit pula masyarakat yang masi berkegiatan di luar rumah. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan pemerintah semakin waspada dan melakukan tindakan tindakan preventif. Untuk itu Instansi terkait di Kabupaten Bulu...

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Kab. Bulungan kembali himbau masyarakat di malam minggu

29 March 2020

Bulungan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau Masyarakat di malam minggu di wilayah Kabupaten Bulungan. Sabtu, (28/03/2020). Malam minggu merupakan waktu dimana keramaian biasanya terjadi di beberapa titik di Kabupaten Bulungan. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebut. Sejumlah aturan mulai diterapkan mulai dari social distancing, menetapkan libur bagi para pelajar dan himbauan untuk tetap tinggal dirumah serta masih banyak lagi yang lainy...

Follow Us