of

Perkuat Sinergi TNI Polri, Brimob Kaltara Menggelar Kegiatan Kopi Kebangsaan

Published 26 November 2020 19:36 By Admin Kaltara

Tarakan – Demi memperkuat sinergitas TNI Polri Provinsi Kaltara, Satuan Brimob Polda Kaltara menggelar kegiatan kopi kebangsaan di Mako Satbrimob Polda Kaltara. Kamis (26/11/2020).

Kegitan yang dilaksanakanan di lapangan tembak Mako Satbrimob Polda Kaltara ini dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Kaltara dan Jajaran Pejabat Utama Satbrimob Polda Kaltara serta tamu Undangan yang terdiri dari Pimpinan TNI Polri Kota Tarakan maupun yang mewakili.

Kopi kebangsaan merupakan kegiatan yang digagas Korps Brimob Polri untuk mempererat sinergitas TNI Polri di seluruh Indonesia. Kegiatan ini digelar serentak dan terkoneksi dengan jajaran Satuan Brimob Daerah menggunakan aplikasi Zoom. Dalam kesempatan tersebut Dankor Brimob Polri Drs. Anang Revandoko menyampaikan beberapa sambutannya kepada seluruh jajarannya.

“Jaga netralitas dalam Pilkada, hilangkan ego sektoral, serta tingkatkan kepedulian dengan optimalisasi deteksi dini dan pencegahan dini. Dengan demikian kita sudah menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat kepada TNI-Polri sebagai pilar utama bangsa,” tegas Dankor Brimob Polri.

Disamping menyaksikan arahan dari Komandan Korps Brimob Polri, para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini juga melaksanakan kegiatan menembak bersama di lapangan tembak Tunggal Panaluan Mako Satbrimob Polda Kaltara. Kopi kebangsaan ini berjalan dengan lancar dan penuh keakrababan, kegiatan diakiri dengan foto bersama para pimpinan dari TNI Polri tamu Undangan.

Ditemui Usai pelaksanaan kegiatan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. menyampaikan kopi kebangsaan merupakan sarana memperkuat sinergitas TNI Polri dalam menghadapi tantangan tugas. “Dalam kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta sarana memperkuat sinergitas dan soliditas TNI Polri Provinsi kaltara dalam menghadapi tantangan tugas kedepan seperti pemilukada maupun penanggulangan pandemi yang masih kita rasakan,” ucapnya.

 

Makosat

Dansat Brimob berikan Arahan Hasil Rapim Polri kepada Personel

07 February 2020

Tarakan – Usai Apel Personel Satbrimob Polda Kaltara mengikuti arahan jam pimpinan yang dilaksanakan di Aula Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis, (06/02/2020). Menindak lanjuti Hasil Paparan Rapim Polri Dankor Brimob dan Wadankor Brimob Polri, Satbrimob Polda Kaltara menggelar jam pimpinan, pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai pukul 08.30 Wita usai apel pagi. Arahan jam pimpinan kali ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama serta personel SatBrimob Polda Kaltara. Dalam...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Tangani Dampak Pandemi Covid-19

11 April 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara memberikan bantuan kepada masyarakat guna menangani dampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Sabtu (11/04/2020). Pandemi Covid-19 memang memberikan dampak nyata bagi berbagai kalangan masyarakat di Indonesia maupun mancanegara. Selain dari segi kesehatan, perekonomian masyarakat juga merasakan efek buruk karena pandemi virus tersebut. Berhentinya beberapa kegiatan masyarakat  menimbulkan berkurangnya penghasilan dari para pekerja harian maupun kalangan pekerja lainya. Kali ini, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Polda Kaltara pimpin Upacara Pembukaan Latihan Peningkatan Kemampuan Gerilya Anti Gerilya

05 February 2020

Tarakan - Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara, melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Peningkatan Kemampuan Gerilya Anti Gerilya bagi Personilnya di Mako Satbrimob Polda Kaltara, Rabu (05/02/2020). Bertempat di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kaltara, Kota Tarakan Kalimantan Utara, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satbrimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. Latihan peningkatan kemampuan ini sebagai bentuk profesiaonalisme Korps Brimob dalam membina kemampuan para personelnya. Kemampuan yang dilatihkan dalam kegiatan tersebut adalah gerilya anti gerilya, kemamp...

Follow Us