of

Perkuat Sinergi TNI Polri, Brimob Kaltara Menggelar Kegiatan Kopi Kebangsaan

Published 26 November 2020 19:36 By Admin Kaltara

Tarakan – Demi memperkuat sinergitas TNI Polri Provinsi Kaltara, Satuan Brimob Polda Kaltara menggelar kegiatan kopi kebangsaan di Mako Satbrimob Polda Kaltara. Kamis (26/11/2020).

Kegitan yang dilaksanakanan di lapangan tembak Mako Satbrimob Polda Kaltara ini dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Kaltara dan Jajaran Pejabat Utama Satbrimob Polda Kaltara serta tamu Undangan yang terdiri dari Pimpinan TNI Polri Kota Tarakan maupun yang mewakili.

Kopi kebangsaan merupakan kegiatan yang digagas Korps Brimob Polri untuk mempererat sinergitas TNI Polri di seluruh Indonesia. Kegiatan ini digelar serentak dan terkoneksi dengan jajaran Satuan Brimob Daerah menggunakan aplikasi Zoom. Dalam kesempatan tersebut Dankor Brimob Polri Drs. Anang Revandoko menyampaikan beberapa sambutannya kepada seluruh jajarannya.

“Jaga netralitas dalam Pilkada, hilangkan ego sektoral, serta tingkatkan kepedulian dengan optimalisasi deteksi dini dan pencegahan dini. Dengan demikian kita sudah menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat kepada TNI-Polri sebagai pilar utama bangsa,” tegas Dankor Brimob Polri.

Disamping menyaksikan arahan dari Komandan Korps Brimob Polri, para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini juga melaksanakan kegiatan menembak bersama di lapangan tembak Tunggal Panaluan Mako Satbrimob Polda Kaltara. Kopi kebangsaan ini berjalan dengan lancar dan penuh keakrababan, kegiatan diakiri dengan foto bersama para pimpinan dari TNI Polri tamu Undangan.

Ditemui Usai pelaksanaan kegiatan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. menyampaikan kopi kebangsaan merupakan sarana memperkuat sinergitas TNI Polri dalam menghadapi tantangan tugas. “Dalam kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta sarana memperkuat sinergitas dan soliditas TNI Polri Provinsi kaltara dalam menghadapi tantangan tugas kedepan seperti pemilukada maupun penanggulangan pandemi yang masih kita rasakan,” ucapnya.

 

Makosat

Polda Kaltara bantu Masyarakat dalam giat Gerakan Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19

04 June 2020

Tarakan – Pandemi Corona hingga saat ini masih belum mereda terutama di Provinsi Kaltara. Hal ini berdampak kepada segala aspek kehidupan Masyarakat, mulai dari segi ekonomi sosial dan lainnya. Oleh sebab itu dalam upaya mengurangi beban Masyarakat yang terdampak covid 19, Jajaran Polda Kaltara menggelar Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19. Kali ini pelaksanakan kegiatan di Mako Polres Tarakan Jln. Yos Sudarso kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis, (04/ 06/2020). Kegiatan Pembagian sembako kepada masyarakat ini dimulai pukul 09.00 wita.  Dalam pelaksanaannya, pemberian bantuan tersebut di lang...

Batalyon Pelopor

Danyon A Pelopor Dan Anggota Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Mapolda Kaltara

21 January 2020

Bulungan - Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) perdana ditahun 2020, upacara ini dilaksanakan secara rutin pada tanggal 17 pada setiap bulannya. Brimob Polda Kaltara dibawah pimpinan langsung Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK tampak hadir dalam Upacara tersebut. Saat Upacara digelar, bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH diikuti Wakapolda, Irwasda, dan Seluruh Pejabat Utama dan anggota serta ASN Polda Kaltara, Senin, (20/1/2020) di Lapangan Apel Mapolda Kaltara. Dalam amanatn...

Batalyon Pelopor

Sambangi KPU dan Bawaslu, Brimob Kompi 2 Pastikan Keamanan Jelang Pemilu

21 September 2020

Tarakan -  Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu untuk memastikan keamanan jelang pemilu di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin, (21/09/2020). Agenda pesta demokrasi sudah mulai berjalan didepan mata, saat ini Kalimantan Utara sudah mulai mempersiapkan kegiatan yang akan menentukan pemimpin daerah baik Gubernur maupun Bupati tersebut. Kota Tarakan merupakan salah satu Kota transit dan memiliki penduduk yang banyak menjadi perhatian karena salah satu pusat titik kampanye. Gedung KPU dan Bawaslu di kota Tarakan merupakan unsur penting dari terselenggara...

Follow Us