of

Brimob Kaltara amankan pemungutan suara ulang di Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan

Published 13 December 2020 17:47 By Admin Kaltara

Nunukan – Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan pengamanan proses pemungutan suara ulang dalam  pemilukada di salah satu TPS di kabupaten Nunukan di Provinsi Kaltara. Minggu (13/12/2020).

Tahapan proses pemungutan suara dalam Pemilukada memang telah selasai, namun terdapat salah satu TPS yang kembali melaksanakan pemungutan ulang yaitu TPS 12 di Kelurahan Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan. Kegiatan yang kembali digelar oleh panitia ini masih mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

Kegiatan ini dikawal langsung oleh Personel Brimob serta satuan kewilayahan untuk memastikan keamanannya. Jajaran Satbrimob Polda Kaltara terus mengingkatkan kewaspadaan terkait situasi kamtibmas terkini dan perkembangan informasi.

Personel Satbrimob polda Kaltara mengerahkan personel Kompi 3 Batalon A Pelopor yang berada di Kabupaten Nunukan. Dengan terus meningkatkan koordinasi dengan Satuan Kewilayahan diharapkan dapat terus mengawal agenda Pemilukada dan setiap tahapannya seperti saat dilaksanakannya pemungutan suara ulang. Dengan kesiapan petugas keamanan Pemungutan suara yang digelar dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Danki 3 Pelopor Ipda Edison, SH. Mengatakan personel Brimob terus memantau perkembangan situasi dalam pemilukada Kaltara. “Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus memantau perkembangan situasi termasuk dalam hal urgensi seperti pemungutan suara ulang dan kami siap mengawal untuk mewujudkan pemilu yang aman,” Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Bhakti TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Nunukan kembali salurkan bantuan sembako kepada Masyarakat di bulan Ramadan

15 May 2020

Nunukan – Bulan Ramadan tahun ini memang sedikit berbeda, pandemi covid yang semakin meluas memberikan dampak buruk bagi masyarakat tak terkecuali di Kabupaten Nunukan. Hal ini berdampak kepada segala aspek kehidupan Masyarakat terutama dari segi ekonomi, oleh sebab itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako pada bulan ramadan bersama satuan kewilayahan. Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan secara simbolis di bertempat di Taman ED 99 Polres Nunukan Kalimantan Utara...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kaltara siagakan 1 SSK antisipasi aksi damai “Embus Law”

03 March 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara siagakan 1 SSK (satuan setingkat kompi) guna mengantisipasi aksi damai “Embus Law” yang dilaksanakan di depan Kantor DPRD Kota Tarakan. Selasa, 03/03/2020. Permohonan surat bantuan personel yang dikirim oleh Kapolres Tarakan ditindak lanjuti oleh Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara dengan mensiagakan personelnya sebanya 1 SSK (satuan setingkat kompi). Dengan mempersiapkan peralatan dan perlengkapan PHH Satbrimob Polda Kaltara menggeser personelnya untuk bersiaga di Polres Tarakan. Pasukan PHH Satbrimob Polda Kaltara ini dipimpin Langsung oleh Danki 2 Batalyon A...

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Malam Takbir oleh Satuan TNI – Polri Kabupaten Nunukan

24 May 2020

Nunukan – Kompi 3 Yon A Por laksanakan Apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan malam takbir, Usai Apel kegiatan dilanjutkan dengan Patroli bersama Satuan TNI – Polri Kabupaten Nunukan di wilayah Kabupaten Nunukan. Sabtu (23/05/2020). Hari raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1441 Hijriah sudah di umumkan oleh pemerintah yang jatuh pada Hari Minggu tanggal 24 Mei 2020. Namun dipenghujung bulan ramadan ini kita masih dalam tahap waspada covid-19 yang belum usai. Dengan demikian satuan TNI Polri Kewilayahan bersiaga mengatisipasi malam takbir pada hari sabtu malam. Kali ini TNI Polri Kabupaten Nunuk...

Follow Us