of

Brimob Kaltara amankan pemungutan suara ulang di Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan

Published 13 December 2020 17:47 By Admin Kaltara

Nunukan – Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan pengamanan proses pemungutan suara ulang dalam  pemilukada di salah satu TPS di kabupaten Nunukan di Provinsi Kaltara. Minggu (13/12/2020).

Tahapan proses pemungutan suara dalam Pemilukada memang telah selasai, namun terdapat salah satu TPS yang kembali melaksanakan pemungutan ulang yaitu TPS 12 di Kelurahan Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan. Kegiatan yang kembali digelar oleh panitia ini masih mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

Kegiatan ini dikawal langsung oleh Personel Brimob serta satuan kewilayahan untuk memastikan keamanannya. Jajaran Satbrimob Polda Kaltara terus mengingkatkan kewaspadaan terkait situasi kamtibmas terkini dan perkembangan informasi.

Personel Satbrimob polda Kaltara mengerahkan personel Kompi 3 Batalon A Pelopor yang berada di Kabupaten Nunukan. Dengan terus meningkatkan koordinasi dengan Satuan Kewilayahan diharapkan dapat terus mengawal agenda Pemilukada dan setiap tahapannya seperti saat dilaksanakannya pemungutan suara ulang. Dengan kesiapan petugas keamanan Pemungutan suara yang digelar dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Danki 3 Pelopor Ipda Edison, SH. Mengatakan personel Brimob terus memantau perkembangan situasi dalam pemilukada Kaltara. “Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus memantau perkembangan situasi termasuk dalam hal urgensi seperti pemungutan suara ulang dan kami siap mengawal untuk mewujudkan pemilu yang aman,” Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara ikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka HKGB ke-68

28 July 2020

Tanjung Selor – Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara mengikuti kegiatan Donor Darah yang digelar oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Kaltara di Tanjung Selor Kalimantan Utara. Selasa (28/07/2020). Menyambut Hari Kesatuan Gerah Bhayangkari ke-68, Pengurus Bhayangkari Daerah Kaltara sudah menyiapkan kegiatan untuk memperingati HKGB tahun 2020 ini. Kali ini kegiatan donor darah merupakan agenda tahunan digelar di Gedung Bhayangkari PD Kaltara yang berlokasi di Jalan Poros Berau no. 2 Tanjung selor Kab. Bulungan Kalimantan Utara. Pada pukul 10.30 Wita, tenaga medis personel Polri dan ...

Batalyon Pelopor

Kompi 4 Yon A Por Laksanakan Karya Bakti Memperingati Hari Bhayangkara ke -74

25 June 2020

Malinau  – Kompi 4 Yon A Pelopor ikut serta melaksanakan karya bhakti yang dilaksanakan serentak jajaran Satbrimob Polda Kaltara di tempat ibadah dalam memperingati Hari Bhayangkara di Kabupaten Malinau  Kalimanran Utara. Rabu (24/06/2020). Sebagai wujud pengabdian di hari besar Kepolisan, Satbrimob Polda Kaltara menggelar Karya bhakti serentak di jajarannya. Kali ini Kompi 4 Pelopor ikut serta melaksanakan Karya Bhakti yang dilaksanakan di tempat – tempat ibadah di Lingkungan Mako Kompi 4 Pelopor  Kabupaten Malinau  . Kegiatan yang dilaksanakan di tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja yang...

Batalyon Pelopor

Berjalan Kondusif, Unjuk Rasa di Kantor DPR Provinsi Kaltara berhasil diamankan Petugas Keamanan

09 October 2020

Tanjung Selor –Unjuk rasa penolakan undang-undang omnibuslaw dari aliansi buruh dan mahasiswa di Kabupaten Bulungan berjalan Kondusif. Kamis, (8/10). Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Buruh dan mahasiswa kali ini sama seperti di Kota lainnya yaitu dalam rangka  penolakan pengesahan undang-undang omnibuslaw cipta kerja. Ratusan masa demonstran ini terdiri dari berbagai elemen mahasiswa dan Buruh yang ada di Kabupaten Bulungan. Masa bergerak dan berkumpul untuk menyuarakan aksinya didepan Kantor DPRD Kaltara Jl. Kolonel Soetadji Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Menyikapi hal...

Follow Us