of

Brimob Kaltara amankan pemungutan suara ulang di Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan

Published 13 December 2020 17:47 By Admin Kaltara

Nunukan – Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan pengamanan proses pemungutan suara ulang dalam  pemilukada di salah satu TPS di kabupaten Nunukan di Provinsi Kaltara. Minggu (13/12/2020).

Tahapan proses pemungutan suara dalam Pemilukada memang telah selasai, namun terdapat salah satu TPS yang kembali melaksanakan pemungutan ulang yaitu TPS 12 di Kelurahan Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan. Kegiatan yang kembali digelar oleh panitia ini masih mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

Kegiatan ini dikawal langsung oleh Personel Brimob serta satuan kewilayahan untuk memastikan keamanannya. Jajaran Satbrimob Polda Kaltara terus mengingkatkan kewaspadaan terkait situasi kamtibmas terkini dan perkembangan informasi.

Personel Satbrimob polda Kaltara mengerahkan personel Kompi 3 Batalon A Pelopor yang berada di Kabupaten Nunukan. Dengan terus meningkatkan koordinasi dengan Satuan Kewilayahan diharapkan dapat terus mengawal agenda Pemilukada dan setiap tahapannya seperti saat dilaksanakannya pemungutan suara ulang. Dengan kesiapan petugas keamanan Pemungutan suara yang digelar dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Danki 3 Pelopor Ipda Edison, SH. Mengatakan personel Brimob terus memantau perkembangan situasi dalam pemilukada Kaltara. “Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus memantau perkembangan situasi termasuk dalam hal urgensi seperti pemungutan suara ulang dan kami siap mengawal untuk mewujudkan pemilu yang aman,” Ucapnya.

Datangi Markas Marinir, Brimob Kaltara Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun

01 December 2019

Tarakan – Personil Satbrimob Polda Kaltara di pimpin oleh PS. Kasiyanma Satbrimob Polda Kaltara, Iptu Taryono mendatangi Markas Komando Batalyon Marinir XIII Tarakan untuk memberikan kue ulang Tahun dalam rangka HUT Marinir ke-74, Jumat, 15 November 2019. Personil Brimob Kaltara disambut dengan baik oleh Personil Yon Marinir yang kemudian dilaksanakan prosesi tiup lilin dan potong kue oleh personil Batalyon Marinir. “kami mengucapkan terima kasih banyak atas segala perhatian yang diberikan oleh saudara kita, Brimob Kaltara, yang kemarin juga telah melaksanakan hari jadi Korps nya yang ke 74, s...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Skala Besar Brimob Kaltara Di Malam Tahun Baru 2020

01 January 2020

Tarakan - Guna memastikan situasi aman dan kondusif menjelang pergantian Tahun 2019 ke 2020, Satuan Brimob Polda Kaltara menggelar patroli skala besar di Kota Tarakan, Selasa (31/12/19). Patroli skala besar dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK dan Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK yang diikuti seluruh personil Satbrimob Polda Kaltara dengan menggunakan peralatan lengkap full gear serta kendaraan – kendaraan patrol milik Satrimob Polda Kaltara. Dansat Brimob Polda Kaltara mengatakan tujuan dilaksanakannya patroli skal...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara Berikan Paparan dalam Simulasi Sispam Kota Pengamanan Pilkada Tahun 2020

10 July 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara memberikan paparan dalam Pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) Simulasi Sispam Kota Pengamanan Pilkada Tahun 2020 wilayah Kota Tarakan di Gedung Tenis Indoor Kota Tarakan. Jum’at, (10/07/2020). Agenda Pilkada tahun 2020 sudah di depan mata, membuat seluruh unsur termasuk TNI Polri mempersiapkan terkait sistim pengamanannya. Pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan TNI-Polri dan Pemerintahan dalam manghadapi Pilkada Khususnya di Kota Tarakan. Dalam Simulasi kali ini diikuti Unsur Pimpinan TNI-Polri yang ada di Provinsi Kalimantan Utara dan Kota Tarakan...

Follow Us