of

Kesiapsiagaan Personel Brimob Dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilukada 2020

Published 08 December 2020 08:20 By Admin Kaltara

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara laksanakan apel gelar pasukan pengamanan pemilukada tahun 2020 di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Selasa (08/12/2020).

Pemilukada kali ini sudah memasuki tahapan masa tenang pemilihan, menindak lanjuti hal tersebut Satbrimob Polda Kaltara laksanakan pengecekan kesiapan personel maupun peralatan dan kendaraan. Kegiatan yang digelar pada pukul 07.00 Wita ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.  serta diikuti seluruh Personel Brimob dengan menggunakan perlengkapan dan persenjataan yang akan digunakan dalam pengamanan.

Usai dilaksanakan pengarahan dari Dansat Brimob, Personel yang udah dibagi tugasnya langsung melaksanakan patroli dan pengamanan membackup Polres Tarakan. Sebagai bentuk profesionalisme dalam pelaksanaan Mantap Praja Kayan Tahun 2020  Satbrimob Polda Kaltara menyiapkan secara matang pengamanan di berbagai wilayah yang ada di Provinsi Kaltara.

Dansat Brimob Polda Kaltara mengatakan memasuki masa tenang kita harus memastikan tahapan ini aman. “Memasuki masa tenang ini kita harus pastikan bahwa tahapan ini aman, baik yang ada di Kota Tarakan maupun wilayah lainya di Provinsi Kaltara,” Tegasnya.

Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. menambahkan bahwa Seksi Intel harus petakan titik rawan dalam pengamanan esok hari. “Seksi Operasional koordinasikan dengan Intel untuk memetakan titik rawan yang akan Kita amankan pada pelaksanaan pemilukada, Seperti pada pengamanan pemilu sebelumnya Kaltara merupakan Provinsi ter-aman dan Kita harus mempertahankannya,” tutupnya.

Makosat

Pertemuan Rutin Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara

21 January 2020

Tanjung Selor – Bertempat Gedung Gadis Tanjung Selor, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara Ny. Indra Jati Indrajit melaksanakan Pertemuan Rutin Bulanan dengan ibu – ibu bhayangkari jajaran Polda Kaltara, Senin (20/01/2020). Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Kapolda, Wakapolda, dan Pejabat Utama Polda Kaltara, Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltara Ny. Heri Sulesmono juga turut hadir dalam acara pertemuan rutin tersebut yang mana dihadiri pula oleh seluruh Ketua Bhayangkari Cabang dan Anggota Bhayangkari se Polda Kaltara. Dalam pertemuan rutin tersebut, Kapolda Kaltara...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Bhakti Sosial Untuk Masyarakat, TNI Polri Gelar Dapur Umum.

14 April 2020

Tarakan -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan Kewilayahan menggelar dapur umum dan membagikan makanan kepada masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Selasa, (14/04/2020). Dampak penyebaran Covid-19 sudah memberikan efek buruk bagi masyarakat, terutama dalam perekonomian. Diterapkannya psycal distancing, work from home dan PSBB maupun kebijakan lainya memicu berkurangnya penghasilan beberapa masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian. Menyikapi hal tersebut TNI Polri Kota Tarakan bersinergi melaksanakn bhakti sosial dengan menggelar dapur umum dan membagikan makanan kepada masyaraka...

Batalyon Pelopor

Sambangi Kantor BPK, Patmor Brimob berdialog dengan petugas keamanan

07 February 2020

Tarakan – Guna menjaga kondusifitas keaman khususnya perkantoran milik pemerintah di wilayah Kota Tarakan, Tim Patroli Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli dengan menyambangi Kantor BPK Kalimantan Utara, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Kamis (09/02/2020) Kota Tarakan merupakan kota kedua sebagai pusat perkantoran  milik pemerintah setelah Kabupaten Bulungan. Banyaknya instansi Pemerintahan dan obyek vital di kota ini menjadi perhatian terutama dari segi keamanannya. Tim Patmor Brimob yang dipimpin Bripka Deni Siswantoyang sedang melaksanakan patroli rutin menyinggahi Kantor ...

Follow Us