of

Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Serta Awasi Penerapan Protokol Kesehatan, Brimob Kunjungi Gereja Di Tanjung Selor

Published 23 August 2020 21:50 By Admin Kaltara

Bulungan  – Patroli Brimob Kompi 1 Pelopor mengunjungi gereja memberikan rasa aman dalam pelaksanaan ibadah serta awasi penerapan protokol kesehatan di gereja gereja wilayah Kabupaten Bulungan. Minggu (23/8/2020).

Pelaksanaan ibadah pada hari minggu yang menjadi rutinitas masyarakat di gereja-gereja bagi umat nasrani.  Aktifitas peribadahan yang kembali normal tersebut tetap harus diawasi, harus ada kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menghindari paparan Covid-19.

Personel Patroli dari jajan Batalyon A Pelopor ini menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya.

Patroli yang dipimpin oleh Bripka James salawaney bersama anggota menjaga keamanan untuk memberikan rasa aman selama berjalannya kegiatan. Dengan upaya seperti ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dalam kegiatan peribadahan serta menekan penyebaran covid-19.         

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. Menyampaikan menjaga situasi kamtibmas tetap menjadi yang utama bagi peersonel Brimob. “Patroli yang dilaksanakan personel Brimob terus dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polda Kaltara,” singkatnya.

Danyon A Pelopor menambahkan selain keamanan, menekan penyebaran covid-19 juga sangat penting dalam masa ini. “Patroli yang dilaksanakan tidak hanya untuk menjaga keamanan namun juga menekan penyrbaran virus dengan cara mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan,” tutupnya.

Batalyon Pelopor

Brimob Pantau situasi Pelabuhan Mambunut Nunukan

29 March 2020

Nunukan  - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 3 Batalyon A Pelopor kembali laksanakan patroli memantau situasi di Pelabuhan Mambunut Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Minggu  (29/03/2020). Dibawah pimpinan Aipda Johar, patroli mendatangi Pelabuhan Mambunut guna memantau situasi kondusifitas di area Pelabuhan. Dalam patroli ini personil Brimob juga melakukan dialog dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang berada di Pelabuhan serta menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan terkait maraknya penyebaran virus corona. Serta menghimbau agar tetap mematuhi pemerintah unt...

Batalyon Pelopor

Brimob kunjungi pasar saat ramadan, memantau situasi dan berikan himbauan

30 April 2020

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi pandemi covid-19 pada bulan ramadan seperti saat ini. Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 2 melaksanakan pemantauan di sejumlah pasar yang berada di Kota Tarakan Kaltara. Kamis, (30/04/2020). “Patroli ini dilaksanak...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Itwasum Polri Laksanakan Rangkaian Wasrik Rutin Tahap II jajaran Polda Kaltara Di Mako Satbrimob

31 August 2020

Tarakan – Itwasum Polri melaksanakan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian TA. 2020 di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin, (31/08/2020). Pelaksanaan Wasrik merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Itwasum Polri kepada seluruh jajaran Polda di Indonesia. Pemeriksaan wasrik rutin tahap II ini meliputi aspek pelaksanaan dan pengendalian di Jajaran Polda. Kegiatan yang belangsung dari tanggal 25 sampai 31 Agustus 2020 ini sudah memasuki puncak rangkaian kegiatan yaitu taklimat akhir. Dalam masa pandemi ini  kegiatan wasrik te...

Follow Us