of

Berikan Kejutan, Brimob datangi Markas Satuan TNI Di wilayah Kaltara.

Published 06 October 2020 14:16 By Admin Kaltara

Tarakan – Personel Jajaran Satbrimob Polda Kaltara turut rayakan peringatan hari ulang tahun TNI ke 75 dengan mengunjungi markas satuan TNI di wilayah Provinsi Kaltara. Senin (05/10).

Tanggal 5 oktober merupakan hari besar bagi Tentara Nasional Indonesia yang diperingati oleh seluruh jajarannya termasuk di wilayah Kalimantan Utara. Polri sebagai salah satu dari 3 pilar bangsa turut memeriahkan Hari ulang tahun TNI yang diperingati setiap tahunnya. Sebagai bentuk sinergitas, jajaran Satbrimob Polda Kaltara memberikan kejutan di hari jadi TNI ke 75 tersebut.

Kali ini Brimob Kaltara memberikan kejutan dengan mengunjungi markas satuan TNI yang berada di wilayah Kalimantan Utara. Di Kota Tarakan kegiatan ini dilaksanakan antara lain di Mako Lantamal XIII Mamburungan, Markas Yonmarhanlan XIII Pantai Amal Baru dan di Markas Yonif Raider 613/Rja Karang Harapan Kota Tarakan. Selain di Kota Tarakan kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh jajaran Satuan Brimob yang berada di kota lainnya seperti Bulungan, Nunukan dan Malinau.

Usai upacara HUT TNI, Dansat Brimob bersema Kapolres Tarakan memberikan kue dan Tumpeng ulang tahun kepada Komandan Lantamal XIII serta pimpinan TNI lainnya. Dengan penuh keakraban kegiatan tersebut disambut baik oleh para stakeholder TNI  dan tamu undangan lainya. Kegiatan ini merupakan dari kesolidtan dari TNI Polri sebagai pilar bangsa untuk terus bersinergi dalam membangun bangsa.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. menyampaikan TNI Polri akan terus bersinergi dalam mengawal kedaulatan NKRI. “Selamat memperingati hari ulang tahun TNI ke 75 bagi seluruh prajurit TNI, semoga dengan sinergitas yang terjalin TNI Polri dapat mengawal kedaulatan NKRI dan pembangunan nasional,” ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

130 Personil Batalyon A Pelopor Siap Amankan Pelantikan Walikota Tarakan

27 February 2019

Tarakan – Sebanyak 130 Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara dipersiapkan untuk mengamankan pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Terpilih Kota Tarakan yang akan berlangsung pada hari Jumat (01/03/2019) besok. Demi menjaga stabilitas keamanan dalam negeri khususnya di Wilayah Kalimantan Utara  Batalyon A Pelopor  Satbrimob Polda Kaltara siap membantu kewilayahan dalam mengantisipasi unjuk rasa yang mungkin dilakukan oleh sekelompok massa yang tidak puas atas terpilihnya Walikota Tarakan. “Dalam back up satuan wilayah, kami Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara...

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara bersama satuan kewilayahan bersihkan fasilitas umum.

16 March 2020

MALINAU – Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrmob Polda Kaltara bersama dengan Satuan kewilayahan membersihkan fasilitas umum di Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Minggu, 15 Maret 2020. Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang berada di Kabupaten Malinau melaksanakan giat sosial bersama satuan kewilayahan di Kabupaten Malinau. Dalam kesempatan kali ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Satuan TNI-Polri kewilayahan melaksanakan kegiatan kebersihan di obyek vital Kabupaten Malinau. Dalam kegiatan kali ini obyek vital Bandara R.A Bessing menjadi sasaran kegiatan kebersihan, dimana Bandara ini menjadi sala...

Batalyon Pelopor

Brimob Hadir di Tengah Masyarakat, bagikan air bersih di Kabupaten Malinau

13 February 2021

Malinau – Satuan Brimob Polda Kaltara kembali hadir ditengah masyarakat untuk menyalurkan air bersih kepada warga Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. (11/2) Kurangnya pasokan air bersih tengah dialami beberapa wilayah di Kabupaten Malinau, salah satunya di lingkungan masyarakat Malinau Kota. Hal ini disebabkan oleh matinya aliran air dari PDAM Kabupaten Malinau karena tercemarnya sungai yang menjadi pemasok utama. Menyikapi hal tersebut Satuan Brimob bergerak cepat, melalui Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang berada dikabupaten Malinau mengerahkan personelnya guna membantu masyarakat. Satu unit m...

Follow Us