of

Berikan Kejutan, Brimob datangi Markas Satuan TNI Di wilayah Kaltara.

Published 06 October 2020 14:16 By Admin Kaltara

Tarakan – Personel Jajaran Satbrimob Polda Kaltara turut rayakan peringatan hari ulang tahun TNI ke 75 dengan mengunjungi markas satuan TNI di wilayah Provinsi Kaltara. Senin (05/10).

Tanggal 5 oktober merupakan hari besar bagi Tentara Nasional Indonesia yang diperingati oleh seluruh jajarannya termasuk di wilayah Kalimantan Utara. Polri sebagai salah satu dari 3 pilar bangsa turut memeriahkan Hari ulang tahun TNI yang diperingati setiap tahunnya. Sebagai bentuk sinergitas, jajaran Satbrimob Polda Kaltara memberikan kejutan di hari jadi TNI ke 75 tersebut.

Kali ini Brimob Kaltara memberikan kejutan dengan mengunjungi markas satuan TNI yang berada di wilayah Kalimantan Utara. Di Kota Tarakan kegiatan ini dilaksanakan antara lain di Mako Lantamal XIII Mamburungan, Markas Yonmarhanlan XIII Pantai Amal Baru dan di Markas Yonif Raider 613/Rja Karang Harapan Kota Tarakan. Selain di Kota Tarakan kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh jajaran Satuan Brimob yang berada di kota lainnya seperti Bulungan, Nunukan dan Malinau.

Usai upacara HUT TNI, Dansat Brimob bersema Kapolres Tarakan memberikan kue dan Tumpeng ulang tahun kepada Komandan Lantamal XIII serta pimpinan TNI lainnya. Dengan penuh keakraban kegiatan tersebut disambut baik oleh para stakeholder TNI  dan tamu undangan lainya. Kegiatan ini merupakan dari kesolidtan dari TNI Polri sebagai pilar bangsa untuk terus bersinergi dalam membangun bangsa.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. menyampaikan TNI Polri akan terus bersinergi dalam mengawal kedaulatan NKRI. “Selamat memperingati hari ulang tahun TNI ke 75 bagi seluruh prajurit TNI, semoga dengan sinergitas yang terjalin TNI Polri dapat mengawal kedaulatan NKRI dan pembangunan nasional,” ucapnya.

Jaga Kebugaran, Brimob Kaltara Rutin Laksanakan Olahraga Pagi

01 December 2019

Tarakan - Sebagai wujud untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personil dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehari-hari, Personil Satbrimob Polda Kaltara rutin melaksanakan kegiatan olahraga Pagi di lari keluar Ksatrian yang dilaksanakan pada hari Selasa dan Jumat. Tampak dengan semangatnya personil Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam olahraga pagi ini. Hal ini tentunya menjadikan contoh hidup sehat yang diberikan oleh anggota Brimob kepada Masyarakat. Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan Mens sana in corpore sano “Didalam tubuh ...

Makosat

Iptu Taryono Hadiri MUSRENBANG di Kantor Walikota Tarakan

02 March 2020

Tarakan – PS. Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Kaltara Iptu Taryono, mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara pada 02 Maret 2020, menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG ) Rencana Kerja Pembangunan Kota Tarakan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh OPD Tarakan, instansi vertikal yg berkedudukan di kota Tarakan dan Bapedda Provinsi Kaltara. Penyelenggaraan Musrenbang merupakan satu tahapan penting dalam proses penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021 yang merupakan amanat dari Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangu...

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di tempat keramaian

19 June 2020

Tarakan  – Patroli Brimob melalui Kompi 2 Yon A Pelopor berikan himbauan terkait protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian di wilayah Kota Tarakan. Jum’at (19/6/2020). Penerapan  peraturan pemerintah terkait New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat sudah di mulai secara perlahan di Kota Tarakan. Sejumlah aktivitas masyarakat sudah berjalan seperti biasanya. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19. Untuk itu Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli Gabungan gu...

Follow Us