of

Bagikan Masker, Patroli Brimob Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Published 05 November 2020 14:08 By Admin Kaltara

Tarakan  – Demi mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan menghindari paparan Covid-19 Personel Satuan Brimob Polda Kaltara berparoli memberikan himbauan terkait protokol kesehatan di wilayah Kota Tarakan. Kamis (5/11/2020).

Satbrimob Polda Kaltara sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19 terus bergerak menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan. Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menekan bertambahnya angka pasien covid yang ada di Provininsi Kaltara.

Selain himbauan kegiatan patroli merupakan upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.  Personel patroli yang terdiri dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor Detasemen Gegana yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2020 kali ini melaksanakan patroli  dialogis mengajak masyarakat menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitasnya, tak lupa himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan juga disampaikan.

Patroli yang dipimpin oleh Aipda Ahmad Sofri ini juga membagikan masker kepada masyarakat yang masih ditemukan tidak menggunakan masker. Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor ini rutin melaksanakan patroli untuk menekan angka kriminalitas serta dan mendisiplinkan masyarakat  Kota Tarakan.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. menyampaikan patroli Satgas Aman Nusa II ini dilaksanakan sebagai upaya penanggulangan Covid-19 dengan memberi himbauan dan membagikan masker. “Patroli oleh Satgas Aman Nusa II Brimob Kaltara yang dilaksanakan secara rutin ini sebagai upaya dalam menangani pandemi Covid-19 khususnya di Kalimantan Utara dengan  memberikan himbauan terkait protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat,” Ucap Kabag Ops.

Batalyon Pelopor

Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2019, Brimob Kaltara Ikuti Olahraga Bersama

14 December 2019

Malinau – Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0910/MLN Kabupaten Malinau telah dilaksanakan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019, Jumat, 13 Desember 2019 pagi tadi. Dipimpin oleh PS. Danton 1 Aiptu Kasing Selong, personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersemangat mengikuti olahraga Bersama yang melibatkan seluruh instansi dan masayarakat di Kabupaten Malinau. Pelaksanaan Olah raga bersama berupa jalan santai diseputaran komplek Alun-alun dan kantor Bupati Malinau, yang kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan makan pagi. Olah raga bersama...

Batalyon Pelopor

Bhakti TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Nunukan bagikan sembako kepada Masyarakat.

06 May 2020

Nunukan – Wabah Virus Corona yang melanda Bangsa Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Nunukan, berdampak kepada segala aspek kehidupan Masyarakat, oleh sebab itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako pada bulan ramadan. Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan secara simbolis di Mako Kodim/0911 Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan sosial ini diikuti oleh Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK. MH, Dandim 0911 Nu...

Batalyon Pelopor

Sambangi Petugas Di Posko Pelayanan Nataru, Brimob Perkuat Sinergitas TNI-Polri

31 December 2019

Malinau - Personel Satuan Brimob Polda Kaltara meningkatkan patroli menjelang perayaan malam tahun baru 2020 di wilayah hukum Kabupaten Malinau. Hal ini dilakukan Brimob Kompi 4 dengan meningkatkan sinergitas dengan TNI Polri untuk mencegah kejahatan dan pelanggaran hukum terutama di daerah-daerah yang selama ini rawan . "Kami meningkatkan patroli agar masyarakat dapat merasakan manfaat dan berdampak positif untuk kelancaran kegiatan dan aktivitas sehari-hari," kata Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK, Selasa (31/12). Patroli yang dilakukan Brimob Kompi 4 ini juga untuk...

Follow Us