of

Bagikan Masker, Patroli Brimob Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Published 05 November 2020 14:08 By Admin Kaltara

Tarakan  – Demi mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan menghindari paparan Covid-19 Personel Satuan Brimob Polda Kaltara berparoli memberikan himbauan terkait protokol kesehatan di wilayah Kota Tarakan. Kamis (5/11/2020).

Satbrimob Polda Kaltara sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19 terus bergerak menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan. Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menekan bertambahnya angka pasien covid yang ada di Provininsi Kaltara.

Selain himbauan kegiatan patroli merupakan upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.  Personel patroli yang terdiri dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor Detasemen Gegana yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2020 kali ini melaksanakan patroli  dialogis mengajak masyarakat menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitasnya, tak lupa himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan juga disampaikan.

Patroli yang dipimpin oleh Aipda Ahmad Sofri ini juga membagikan masker kepada masyarakat yang masih ditemukan tidak menggunakan masker. Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor ini rutin melaksanakan patroli untuk menekan angka kriminalitas serta dan mendisiplinkan masyarakat  Kota Tarakan.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. menyampaikan patroli Satgas Aman Nusa II ini dilaksanakan sebagai upaya penanggulangan Covid-19 dengan memberi himbauan dan membagikan masker. “Patroli oleh Satgas Aman Nusa II Brimob Kaltara yang dilaksanakan secara rutin ini sebagai upaya dalam menangani pandemi Covid-19 khususnya di Kalimantan Utara dengan  memberikan himbauan terkait protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat,” Ucap Kabag Ops.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Memperingati Hari Bhayangkara ke -74 Satbrmob Polda Kaltara Laksanakan Karya Bakti di Tempat Ibadah

24 June 2020

Tarakan  – Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan karya bhakti di tempat ibadah dalam memperingati Hari Bhayangkara di Kota Tarakan Kalimanran Utara. Rabu (24/06/2020). Menyambut Hari Besar Institusi Polri, Satbrimob Polda Kaltara sudah menyiapkan Rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadinya. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara menggelar Karya Bhakti yang dilaksanakan di tempat – tempat ibadah di Lingkungan Mako Satbrimob polda Kaltara Kota Tarakan. Kegiatan yang dilaksanakan di tiga titik tersebut antara lain dilaksanakan di Gereja Bethany Indonesia, Pura Agung Giri Jagat Natha, dan Masjid ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Polri dan TNI Amankan Unjuk Rasa Omnibuslaw Lanjutan di Kantor DPR Tarakan

12 October 2020

Tarakan  –Unjuk Rasa tolak Omnibuslaw (cipta kerja) kembali dilakukan ratusan mahasiswa se-Kota Tarakan di depan kantor DPRD Tarakan jalan Jenderal Sudirman, Senin (12/10/2020). Sebelumnya aksi unjuk rasa dilakukan pada Rabu (7/10/2020) lalu. Aksi unjuk rasa jilid II jumlah massa lebih banyak. Ratusan massa demonstran ini terdiri dari berbagai elemen mahasiswa dan Buruh yang ada di Kota Tarakan. Kali massa dari aliansi buruh datang terlebih dan menyuarakan aksinya didepan Kantor DPRD Kota Tarakan Kalimantan Utara, disusul massa dari mahasiswa yang kemudian turut meramaikan lokasi tersebut. Da...

Brimob Kaltara Amankan Gelaran Walikota Cup

01 December 2019

Tarakan – Personil Satbrimob Polda Kaltara laksanakan pengamanan sepak bola di Stadion Datu Adil Kota Tarakan dalam ajang Walikota Cup yang mempertemukan antara Bhayangkara Benuanta FC vs PS Ksatria Utara Kompi C, Senin (18/11). Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan serta menjamin kelancaran jalannya pertandingan. Gelaran Walikota Cup yang dihaidiri oleh Wakapolda Kaltara Kombes Pol Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum ini di selenggarakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar instansi, baik dari Pemerintahan maupun TNI-Polri serta dih...

Follow Us