of

Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Den Gegana Kembali Laksanakan Patroli Himbauan

Published 05 August 2020 14:55 By Admin Kaltara

Tarakan  – Satgas Aman Nusa II Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara laksanakan patroli himbauan kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di Kota Tarakan. Rabu (05/08/2020).

Satgas Aman Nusa II yang dilaksanakan oleh jajaran Brimob Nusantara sebagai upaya penanggulangan wabah pandemi Covid-19. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya membimbing masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Melalui Patroli Motor Personel Detasemen Gegana mengunjungi beberapa tempat berkumpulnya masyarakat  untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru. Satu Regu Patroli Den gegana dipimpin oleh Bripka Heru terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat dengan ramah dan humanis. Masyarakat umum memang terkadang masih belum ada yang memahami terkait protokol kesehatan yang ada, terlebih lagi dalam adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini.

Dantim Patroli mengatakan dengan penyampaian yang mudah dimengerti diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk lebih disiplin. “penyampaian yang mudah dimengerti diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan”, ucapnya.

Ditemui di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. mengharapkan masyarakat terus mendukung segala upaya pemerintah dalam menangani pandemi covid-19. “Diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan serta dapat mendukung pemerintah dalam menangani covid-19, salah satunya dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan”, Pungkasnya.

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Sosialisasikan Protokol kesehatan kepada Pengendara ojek Online

11 July 2020

Tarakan  – Patroli Brimob melalui Kompi 2 Yon A Pelopor berikan himbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan di Kota Tarakan. Jum’at Malam (10/07/2020). Kegiatan masyarakat di wilatah Kaltara untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat mulai berjalan dengan lancar di masa New Normal. Sejumlah aktivitas masyarakat mulai dari para pedagang dan pelayanan jasa seperti ojek online pun sudah dapat beroperasi mengangkut penumpangnya. Namun dengan hal tersebut kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19...

Detasemen Gegana

Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara Evakuasi Mortir Di Juwata Laut

01 January 2020

TARAKAN – Satu unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara lakukan evakuasi mortir di pekarangan rumah Bapak Hamzah di Jl. P. Aji iskandar Rt. 09 Kelurahan Juata Laut Kecamatan Tarakan utara Kota Tarakan, Selasa, 31/12/2019 Kejadian berawal ketika Bapak Hamzah yang merupakan pemilik rumah sedang memperbaiki pagar pekarangan rumah dengan mengganti tiang pagar, pada saat Hamzah menggali tanah untuk tiang pagar, ia menemukan besi bulat berbentuk mortir. Menemukan benda yang mencurigakan, Hamzah bergegas menghubungi SPKT Polsek Tarakan Utara Polres Tarakan yang kemudian diteruskan kepada ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

1 Regu Brimob Kembali Diturunkan Laksanakan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

04 December 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan  pemakaman jenazah pasien covid-19 di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at (04/12/2020). Semakin bertambahnya jumlah pasien covid -19 akhir-akhir ini membuat gugus tugas terus disibukkan dalam menangani wabah ini. Satbrimob Polda Kaltara sebagai garda terdepan penanganan pandemi covid-19 juga terus melakukan upaya penanganan dini serta membantu pemerintah menangani dampak pandemi. Dalam situasi ini perlunya kesiap siagaan dari instansi terkait penanganan covid-19 di wilayah Kaltara. Sebagai bentuk kesiapan, Kasi Kesjas berkoordinasi deng...

Follow Us