of

Bhakti TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Nunukan kembali salurkan bantuan sembako kepada Masyarakat di bulan Ramadan

Published 15 May 2020 12:29 By Admin Kaltara

Nunukan – Bulan Ramadan tahun ini memang sedikit berbeda, pandemi covid yang semakin meluas memberikan dampak buruk bagi masyarakat tak terkecuali di Kabupaten Nunukan. Hal ini berdampak kepada segala aspek kehidupan Masyarakat terutama dari segi ekonomi, oleh sebab itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako pada bulan ramadan bersama satuan kewilayahan.

Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan secara simbolis di bertempat di Taman ED 99 Polres Nunukan Kalimantan Utara untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan sosial ini diikuti oleh Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK. MH, Dandim 0911 Nunukan Letkol Czi. Eko Pur Indrianto, Danlanal Nunukan Letkol Laut( P ) Anton Pratomo, SE. M. Tr. Hanla, Heru Jili perwakilan Kajari Nunukan, dr. Budi Azis, PK. MH ( Ketua IDI Nunukan ), Danki 3 Batalyon A Pelopor Ipda Edison, SH., Irsan Humokor ( Ketua Kadin Nunukan),ketua himpunan pengusaha lintas batas serta  Jajaran TNI-POLRI Kabupaten Nunukan, Jum’at  (15/05/2020).

Danki 3 Pelopor Ipda Edison mengatakan, Kegiatan membagikan Sembako kepada Warga telah kesekian kalinya dan dilaksanakan serenta olh seluruh jajaran kepolisian bersama TNI satuan kewilayahan guna membantu masyarakat Nunukan. “Kami bersama TNI-Polri kewilayahan kembali melaksanakan bhakti sosial serentak guna membantu masyarakat terdampak covid-19, semoga langkah nyata ini bisa meringankan sadara sadara kita yang membutuhkan”. Jelas Danki 3 Pelopor.

Selama kegiatan pembagian sembako, petugas juga menyampaikan untuk tetap berada dirumah menghindari bepergian serta menerapkan hidup sehat. Selain itu diharapkan masyarakat juga mematuhi himbauan pemerintah yang sudah diterapkan termasuk PSBB yang suda mulai dilaksanakan di beberapa wilayah di Kaltara.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kalatara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. mengatakan bahwa, Kegiatan Bhakti sosial serentak kali ini tidak hanya dilaksanakan di tarakan namun juga dilaksanaan dijajaran Satbrimob Polda Kaltara di wilayah lainya seperti di Kompi 3 Batalyon A Pelopor. “Kegiatan bhakti sosial serentak ini tidak haya dilaksanakan di Tarakan saja namun juga di jajaran yang berada di wilayah lainya seperti Kompi 3 Batalyon A Pelopor di Kabupaten Nunukan, dan tentunya untuk membantu saudara kita yang terdamak pandemi ini.” tutup Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Tarakan menggelar penanaman Pohon di Lingkungan Mako

14 March 2021

Tarakan - Kehidupan manusia memang tidak pernah lepas dari peran serta mahluk hidup lainnya. Tanaman serta pepohonan yang turut hadir di sekeliling kita memiliki kontribusi nyata bagi kelangsungan kehidupan manusia dan keseimbangan alam. Seperti upaya yang dilakukan oleh Peronil Satbrimob Polda Kaltara yang telah turut ambil bagian dalam menjaga kelangsungan hidup bersama dengan menjaga keseimbangan alam melalui kegiatan penanaman pohon yang dilakukannya.(13/03/2021). Berbagai jenis pohon yang ditanam di lingkungan area Mako Satbrimob Polda Kaltara Tarakan seperti Pohon Asem , Pohon Cherry hi...

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Berdialog Dengan Pedagang Kaki Lima Ajak Menerapkan Protokol Kesehatan

02 July 2020

Tarakan  – Patroli Brimob melalui Kompi 2 Yon A mengajak Para pedagng kaki lima di wilayah Kota Tarakan untuk menerapkan Protokol kesehatan. Kamis (2/7/2020). Pemulihan kondisi perkenomian masyarakat sudah berjalan secara perlahan di Kota Tarakan. Sejumlah aktivitas masyarakat seperti para pedagang kaki lima dan laiinya sudah berjalan seperti biasanya. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19. Untuk itu Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau masyarakat un...

Detasemen Gegana

Patroli Gabungan Ingatkan Cafe dan Tempat Hiburan Keluarga Di Kota Tarakan

14 June 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau dan menertibkan  cafe dan tempat hiburan keluarga di Kota Tarakan. Sabtu, (13/06/2020). Penerapan PSBB di Kota Tarakan yang masih belum selesai sepenuhnya membuat masyarakat harus mengikuti beberapa aturan untuk melaksanakan kegiatan diluar rumah. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas, Sejumlah aturan terus diterapkan dan dipersiapkan untuk menghadapi New Normal. Kali ini Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memb...

Follow Us