of

Tim Patmor Brimob Sambangi Samsat Tarakan berikan himbauan Prokes.

Published 02 December 2020 17:34 By Admin Kaltara

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta berikan pemahaman terkait protokol kesehatan, Tim patmor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli di wilayah hukum Kota Tarakan. Rabu (02/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipda Ahmad Sofri melaksanakan patroli ke wilayah Tarakan Barat dan sekitarnya. Dalam Patrolinya menghampiri beberapa masyarakat yang berada di Samsat Polres Tarakan.

Melihat kegiatan masyarakat tersebut,  tim patmor memberikan himbauan untuk menerapkan social distancing maupun psycal distancing dan  menggunakan masker saat berada di tempat umum. Selain itu Tim Patroli memberikan pemahaman terkait protokol kesehatan lainnya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kalimantan Utara.  

Dalam patrolinya petugas yang terdiri dari personel Gabungan Detasemen Gegana dan Kompi 2 Batalyon A Pelopor ini menyampaikan informasi secara humanis kepada masyarakat baik terkait penanganan covid maupun pesan kamtibmas untuk menjaga pemilukada yang aman dan damai.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. mengatakan bahwa Patroli Brimob akan meninjau kegiatan masyarakat di tempat tempat umum agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Patroli Brimob Selain menjaga Kondusifitan Kamtibmas ditengah masyarakat juga akan selalu memantau kegiatan masyarakat untuk mematuhi prokes saat berada di tempat umum ,” jelas Kabag Ops.

Batalyon Pelopor

Kompi 3 Laksanakan Istighosah, Berdoa Wabah Corona Cepat Usai

05 April 2020

Nunukan – Personil Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara laksanakan doa bersama atau istighosah di masjid Kompi 3 untuk keselamatan Personil dan Masyarakat agar virus corona atau covid 19 ini cepat selesai dan tidak ada lagi korban yang terpapar virus corona, 04 April 2020. Dipimpin oleh Aipda Johar Prayogi kegiatan istighosah atau doa bersama ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan himbauan pemerintah yakni Phisycal Distancing atau jaga jagak jarak antar orang minimal 1 Meter. Brimob Kaltara juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus berdoa kepada Tuhan Yang Mah...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Tingkatkan kemampuan Menembak, Satbrimob Polda Kaltara laksanakan Upacara Pembukaan Latihan

17 March 2020

Tarakan - Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara, melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Peningkatan Kemampuan Menembak bagi Personilnya di Mako Satbrimob Polda Kaltara, Selasa (17/03/2020). Bertempat di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kaltara, Kota Tarakan Kalimantan Utara, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. Latihan peningkatan kemampuan ini sebagai bentuk profesiaonalisme Korps Brimob dalam membina kemampuan para personelnya. Kemampuan yang dilatihkan dalam kegiatan tersebut adalah Menembak, kemampuan ini merupakan ...

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Dan Satuan Kewilayahan himbau Masyarakat Nunukan

09 April 2020

Nunukan – Patroli Gabungan Kompi 3  bersama Satuan kewilayahan himbau Masyarakat Kabupaten Nunukan untuk tetap dirumah hindari keramaian. Rabu (08/04/2020). Penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di wilayah Kaltara membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebut. Menindak lanjuti himbauan pemerintah, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal dirumah dan menghindari aktivitas diluar. Kegiatan ini dilaksakan karena masih banyaknya masyarakat yang membandel dengan tetap beraktivitas diluar rumah. Ke...

Follow Us