of

Tim Patmor Brimob Sambangi Samsat Tarakan berikan himbauan Prokes.

Published 02 December 2020 17:34 By Admin Kaltara

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta berikan pemahaman terkait protokol kesehatan, Tim patmor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli di wilayah hukum Kota Tarakan. Rabu (02/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipda Ahmad Sofri melaksanakan patroli ke wilayah Tarakan Barat dan sekitarnya. Dalam Patrolinya menghampiri beberapa masyarakat yang berada di Samsat Polres Tarakan.

Melihat kegiatan masyarakat tersebut,  tim patmor memberikan himbauan untuk menerapkan social distancing maupun psycal distancing dan  menggunakan masker saat berada di tempat umum. Selain itu Tim Patroli memberikan pemahaman terkait protokol kesehatan lainnya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kalimantan Utara.  

Dalam patrolinya petugas yang terdiri dari personel Gabungan Detasemen Gegana dan Kompi 2 Batalyon A Pelopor ini menyampaikan informasi secara humanis kepada masyarakat baik terkait penanganan covid maupun pesan kamtibmas untuk menjaga pemilukada yang aman dan damai.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. mengatakan bahwa Patroli Brimob akan meninjau kegiatan masyarakat di tempat tempat umum agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Patroli Brimob Selain menjaga Kondusifitan Kamtibmas ditengah masyarakat juga akan selalu memantau kegiatan masyarakat untuk mematuhi prokes saat berada di tempat umum ,” jelas Kabag Ops.

Batalyon Pelopor

Jelang Pemilukada, Brimob Kaltara Intensifkan Patroli Bermotor di wilayah Kota Tarakan

03 November 2020

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli diskresi Kepolisian menyambangi warga Masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Selasa, 03 November 2020. Patroli menggunakan kendaraan bermotor yang dipimpin oleh Aipda Muzammil beserta anggotanya berdialog dengan salah seorang warga di wilayah Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan untuk memberikan sosialisasi kepada warga jelang pelaksanaan pilkada serentak di tengah Pandemi Covid-19. Selain sosialisasi, Tim Patmor juga menghimbau masyarakat untuk memberikan informasi serta melaporkan kepada Kepolisian apabila terjadi gangguan k...

Makosat

TNI-Polri dan Pemerintahan laksanakan rapat koordinasi Penanganan Covid-19 pasca pelonggaran PSBB di Kota Tarakan

29 July 2020

Tarakan – Pemerintah Kota Tarakan menggelar Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 pasca pelonggaran PSBB bersama TNI Polri dan Instansi Terkait di Kota Tarakan, Kaltara. Rabu, (29/07/2020). Pandemi covid-19 yang sempat mereda dengan nol kasus pada bulan Juli ini Kota Tarakan menjadi Zona Hijau. Penambahan kasus kembali terjadi beberapa saat terakhir  wilayah ini kemungkinan berasal dari transmisi lokal yang ada di Kota Tarakan, oleh sebab itu jika terjadi lonjakan , kemungkinan berasal dari Luar Kota Tarakan. Sebagai upaya pemulihan kondisi masyarakat, pelonggaran Pembatasan Sosial Skala Besar...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dapur Lapangan TNI Polri Bantu Masyarakat Meringankan Kebutuhan Pangan.

15 April 2020

Tarakan -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan TNI Polri Kewilayahan kembali menggelar dapur umum dan membagikan makanan kepada masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu, (15/04/2020). Dihari kedua TNI-Polri menggelar dapur lapangan guna membantu masyarakat penuhi kebutuhan pangan mayarakat. TNI Polri Kota Tarakan terus bersinergi melaksanakan bhakti sosial guna menanggulangi dampak yang ditimbulkan pandemi covis-19 di wilayah  Kalimantan Utara. Kegiatan masak mengolah bahan makanan serta pengemasan makanan diakukan oleh personel dengan higienis untuk kemudian dibagikan kepada Masyara...

Follow Us