of

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Patroli Brimob Pasar Tradisional Di Kota Tarakan

Published 30 September 2020 17:52 By Admin Kaltara

Tarakan  – Kunjungi Pasar Tradisional Patroli motor Brimob Sosialisasikan protokol kesehatan kepada Masyarakat Kota Tarakan  Kaltara. Rabu (30/09/2020).

Dengan tetap konsisten untuk disiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, Patroli Brimob terus dikerahkan untuk himbau masyarakat. Selain itu belum juga turunnya jumlah pasien  Covid masih menjadi perhatian pemerintah dan jajaran TNI-Polri.

Dalam kesempatan ini Personel Kompi 2 Yon A Por bersama dengan Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Tim patmor yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II ini menhunjungi pusat kegiatan masyarakat seperti pasar, supermarket fasilitas umum dan obyek vital di wilayah Kota Tarakan.

Dengan humanis patroli yang dipimpin oleh Bripka Suparjo ini menjelaskan secara detail seperti social distancing, mencuci tangan, menghimbau untuk wajib menggunakan masker dan lainnya kepada masyarakat yang berada di Pasar Dayak yang berada di wilayah Beringin Kota Tarakan. Sosialisasi yang disampaikan diharapkan bisa memberi pemahaman terkait pentingnya Protokol kesehatan dalam menghindari covid -19.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. menyampaikan dengan tetap dilaksanakannya patroli himbauan diharapkan bisa membantu menekan  bertambanya jumlah pasien covid 19 di Kota Tarakan. “Dengan terus dilaksanakannya patroli himbaun oleh Satgas Aman Nusa II diharapkan bisa menekan jumlah pasien covid-19 di Kota Tarakan dan di Kaltara pada umumnya,” jelas Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor

Tangkal Virus Corona, Brimob Kompi 1 Bagikan Masker

14 March 2020

Tanjung Selor - Ratusan masker dibagikan personil Satuan Brimob Polda Kaltara Kompi 1 Batalyon A Pelopor kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya di Pelabuhan Speed Boat Kayan 2 Jl. Sabanar Lama Tanjung Selor Kab. Bulungan Provinsi Kalimantan Utara., Sabtu (14/3/2020). Pembagian masker dilakukan sebagai upaya menjaga kesehatan masyarakat di tengah mewabahnya virus Corona. Masyarakat yang baru datang dari luar Bulungan dengan menggunakan speed menjadi sasaran pembagian masker. Tak hanya membagikan, personil Brimob pun tak lupa menyelipkan pesan bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan m...

Batalyon Pelopor

Patmor Kompi 3 ajak Remaja Nunukan menghindari miras dan narkoba

12 March 2020

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nayaman dan kondusif, Tim patmor Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Malam menyambangi warga di malam hari dan memerikan himbauan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Nunukan. Selasa (10/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Brigpol M. Febri melaksanakan patroli ke wilayah sekitaran pemukiman warga yang berada di Jalan Ujang Dewa Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Dalam patrolinya Tim Patmor menemui sekumpulan remaja yang sedang nongkrong dipinggiran, Sekumpulan remaja tersebut masih saja...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patroli Brimob Kaltara Jaga Kodusifitas jelang Pemilukada di Kota Tarakan.

20 November 2020

Tarakan -  Personel Satbrimob Polda Kaltara yang tergabung dalam Tim Satgas Tindak Brimob Kaltara melaksanakan Patroli Sambangi Kantor KPU untuk memastikan keamanan jelang pemilu di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at (20/11/2020). Agenda pesta demokrasi sudah didepan mata menjadi perhatian terutama dari segi keamanannya. Saat ini Kalimantan Utara sudah mulai mempersiapkan kegiatan yang akan menentukan pemimpin daerah baik Gubernur maupun Bupati tersebut. Kota Tarakan merupakan salah satu Kota transit dan memiliki jumlah penduduk yang padat sehingga menjadi salah satu pusat titik kampanye d...

Follow Us