of

Sinergitas TNI Polri di Dapur Umum Guna Bantu Masyarakat Di Kota Tarakan

Published 22 April 2020 06:00 By Admin Kaltara

 

Tarakan - Upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid 19, TNI Polri, Pemerintah dan BMUN saling bahu membahu untuk melakukan berbagai cara agar wabah virus corona cepat selesai, Salah satunya dengan membuka Dapur Umum untuk masyarakat yang terdampak covid 19.

Setiap harinya dapur umum yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kec. Tarakan Barat tepatnya di Kantor Satlantas Polres Tarakan memasak bahan makanan yang nantinya akan d bagikan kepada masyarakat yang terdampak covid.

Dalam pelaksanaanya, personel Brimob, TNI, dan Polres Tarakan bekerja sama memasak nasi bungkus untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan, Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri Kota Tarakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah dampak dari Covid 19.

“Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah akan terus ditingkatkan untuk bersama memutus penyebaran covid 19, untuk itu masyarakat diminta untuk mematuhi setiap anjuran Pemerintah, sehingga ada kerja sama untuk menanggulangi dampak virus coron di Kaltara,” jelas Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Danyon A Pelopor Bagikan Sembako Di Bulungan

21 April 2020

Bulungan – Banyak cara membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19, salah satunya seperti yang dilakukan Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara dengan melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako pada masyarakat, Selasa (21/4/2020. Adapun Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan di bertempat di Masjid Arridho dan Rumah Warga Jelarai Selor. Kegiatan ini juga dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK didampingi PS. Danki 1 Iptu Budi Utomo dan dikuti oleh personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltar...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Memelihara Keimanan Personel, Brimob Kaltara Laksanakan Pembinaan Rohani

30 January 2020

Tarakan – Agenda rutin setiap hari Kamis, Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi setiap personilnya. Bagi anggota yang beragama muslim melaksanakan kegiatan tersebut di Masjid Al- Araf Mako Satbrimob Polda Kaltara, sedangkan bagi yang beragama Nonmuslim melaksanakan di Aula Makosat Brimob Polda Kaltara. Hari kamis tanggal 30 Desember 2020 pukul 09.00 wita. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap minggunya yang bertujuan untuk membina rohani dan mental setiap personel Satbrimob Polda Kaltara. Kegiatan Binrohtal diawali dengan pembacaan Surat Ya...

Makosat

Dansat Brimob Polda Kaltara Hadiri Malam Pengantar Tugas Danlantamal XIII Kota Tarakan

17 February 2020

Tarakan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menghadiri acara malam pengantar tugas Komandan Lantamal XIII Kota Tarakan, Laksamana Pertama TNI Judijanto, M. Si, MA., Jumat, 14 Februari 2020 malam. Acara yang dilaksanakan di Ballrom Hotel Tarakan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat diantara nya adalah Gubernur Kaltara, H. Irianto lambrie., Kabinda Kaltara, Brigjen TNI Purwito Hadi., Kapolda Kalimantan utara di wakilkan oleh Dirpolairud,  Kombes Pol. Heri Sasangka, SIK, Ketua DPRD provinsi Kaltara, Ibu Nirhayati Andris., Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol. H...

Follow Us