of

Sinergitas TNI Polri di Dapur Umum Guna Bantu Masyarakat Di Kota Tarakan

Published 22 April 2020 06:00 By Admin Kaltara

 

Tarakan - Upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid 19, TNI Polri, Pemerintah dan BMUN saling bahu membahu untuk melakukan berbagai cara agar wabah virus corona cepat selesai, Salah satunya dengan membuka Dapur Umum untuk masyarakat yang terdampak covid 19.

Setiap harinya dapur umum yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kec. Tarakan Barat tepatnya di Kantor Satlantas Polres Tarakan memasak bahan makanan yang nantinya akan d bagikan kepada masyarakat yang terdampak covid.

Dalam pelaksanaanya, personel Brimob, TNI, dan Polres Tarakan bekerja sama memasak nasi bungkus untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan, Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri Kota Tarakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah dampak dari Covid 19.

“Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah akan terus ditingkatkan untuk bersama memutus penyebaran covid 19, untuk itu masyarakat diminta untuk mematuhi setiap anjuran Pemerintah, sehingga ada kerja sama untuk menanggulangi dampak virus coron di Kaltara,” jelas Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Kerahkan Mobil AWC, Brimob Kaltara Semprotkan Disinfektan di Sepanjang Jalan Protokol Kota Tarakan

26 March 2020

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kaltara kerahkan mobil Armored Water Canon (AWC) milik Sat Brimob Polda Kaltara untuk melakukan penyemporatan disinfektan di seputaran Kota Tarakan, Kamis (26/3/2020). Penyemporatan disinfektan sepanjang kota Tarakan tersebut dikawal oleh Provost Satbrimob Polda dan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya pencegehan terhadap penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di Kota Tarakan. Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan, penyemporatan disinfektan menggunakan mobil Armored W...

Batalyon Pelopor

Laksanakan Patroli di Hari libur, Brimob Sambangi Pelabuhan Kabupaten Nunukan

31 October 2020

Nunukan  – Patroli Brimob memantau situasi kamtibmas dan pelaksanaan Protokol kesehatan di Pelabuhan Speedboat Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Sabtu (31/10/2020). Patroli Brimob terus waspada dalam memantau situasi libur panjang di wilayah Kalimantan Utara. Kegiatan yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas ini sekaligus juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan. Patroli ini dilaksanakan personel Brimob Kompi 3 Pelopor di titik-titik keramaian pada hari libur ini. Kali ini Patmor mengunjungi salah satu Pelabuhandi  Kabupaten Nunukan yang berlokasi di jalan ...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 3, Biasakan Cuci Tangan Sebelum Memulai Kegiatan

26 March 2020

Tarakan – PS. Danki 3 Pelopor Ipda Edison mengajak personelnya untuk mencuci tangan sebelum bekerja di Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Kabupaten Nunukan Kaltara. Kamis, (26/03/2020). Penyebaran Virus Corona yang semakin menghawatirkan di wilayah Indonesia. Sampai saat ini Kalimantan Utara masi belum terindikasi masyarakat yang suspek virus tersebut tetapi kewaspadaan tetap dilakukan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalimantan Utara. Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai Satuan di bawah Polri turut waspada menyikapi kondisi ini. Kali ini PS. Danki 3 Pelopor Ipda Edison menghi...

Follow Us