of

Siagakan Personel, Kabagops Satbrimob Polda Kaltara berikan arahan terkait bencana

Published 02 January 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan – Kabagops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok Parulian Nababan, SH. memberikan arahan terkait siaga bencana kepada Personel Satbrimob Polda Kaltara. Kamis, 2/1/2020.

Arahan dipimpin oleh Kabagops Satbrimob Polda Kaltara di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan usai pelaksanaan Apel Satuan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel dan Danki jajaran Satbrimob Polda Kaltara. Hal ini dilaksanakan menyikapi siaga bencana yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Korps Brimob Nusantara. Terlebih lagi dengan mulai menginjak musim penghujan di Indonesia dan sudah terjadinya Beberapa bencana di beberapa wilayah.

Kabagops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok Parulian Nababan, SH. Menekankan kepada personel agar selalu siap sedia menghadapi apapun yang akan terjadi untuk membantu masyarakat karena cuaca ekstrem yang ada di beberapa wilayah di Indonesia. “Personel Brimob harus dituntut siap menghadapi apapun yang terjadi karena kondisi alam yang tidak menentu untuk membantu masyarakat jika terjadi bencana.” Ujarnya. Ditemui ditempat berbeda Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. menerangkan bahwa Brimob Polri akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan. “Personel Brimob akan selalu ada dan siap untuk masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.”ucapnya.

Kejutan Brimob Untuk Marinir Di Perbatasan Kalimantan Utara

01 December 2019

Nunukan – Personil Kompi 3 Batalyon  A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara di pimpin oleh Aipda Johar Prayogi memberikan kejutan dengan mendatangi Posko Satgas Ambalat Marinir Yon 5 Surabaya untuk memberikan kue ulang Tahun dalam rangka HUT Marinir ke-74, Jumat, 15 November 2019. Untuk sampai ke Posko Satgas Ambalat Yon 5 Surabaya Aipda Johar Prayogi dan beberapa rekan Brimob lainya menggunakan sarana transportasi air berupa Speed Boat di daerah Sei Bajo Kecamatan Sebatik Kabupaten Nununukan guna memberikan ucapan selamat ulang Tahun kepada personil Satgas Ambalat Marinir Yon 5 Surabaya.  “

Batalyon Pelopor

Iptu M. Nur Sugiharto Ajak Personil Rawat Bibit Pohon

05 February 2020

Malinau – Dalam rangka “Polri Peduli Penghijauan” seluruh personil jajaran Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan giat penanaman Pohon di area Mako disetiap wilayah masing-masing. Selain bertujuan untuk mengurangi pemasanan global, Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperindah Mako Brimob yang berada di Provinsi Kalimantan Utara, Rabu, 05/02/2020. Sampai saat ini sudah ratusan lebih bibit pohon yang ditanam di Mako Brimob baik yang berada di Kota Tarakan, Kabupaten Bulungan, Kabupaten Nunukan, dan Kabupaten Malinau. Untuk menindaklanjuti kelangsungan program yang sudah dilaksanakan, Dansat Brim...

Follow Us