of

Satbrimob Polda Kaltara ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolda Kaltara

Published 01 July 2020 19:40 By Admin Kaltara

Tanjung Selor - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara di Polda Kaltara berlangsung lancar dan Khidmat ditengah masa pandemi. Rabu (01/07/2020) .

Upacara Hari Bhayangkara merupakan acara puncak dari peringatan hari Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan oleh Polda Kaltara. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 wita tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat. Meskipun tidak melibatkan banyak personel seperti Upacara peringatan di tahun sebelumnya, kegiatan ini terasa lengkap karena dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Kaltara tak terkecuali Dansat Brimob Polda kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. Tamu yang hadir pun di batasi untuk mematuh protokol kesehatan yang ada, hanya pejabat tertentu yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Upacara ini selain dilaksanakan langsung di Mako Polda Kaltara juga diikuti oleh seluruh jajaran Polres Polda Kaltara yang berada di Tarakan,Nunukan dan Malinau secara virtual. Masa Pandemi Corona memang memberikan dampak kepada setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat khususnya kepolisian, meskipun begitu tidak menghalangi berjalannya Upacara Hari Besar kepolisian tersebut.

Satbrimob Polda Kaltara  selaku panitia Upacara sudah mempersiapan kegiatan ini  secara matang. Meskipun digelar dalam ruangan tertutup, petugas dapat menyesuaikan kegiatan sakral itu. Usai pelaksanaan upacara yang dipimpin Kapolda Kaltara tersebut kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Ditemui Setelah pelaksanaan Upacara Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. mengatakan meskipun dilaksanakan secara sederhana kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar di tengah masa pandemi. “Meskipun kita melaksanakan upacara dengan cara yang sederhana , tetapi dengan semangat hari bhayangkara ini upacara dapat berjalan lancar dan Khidmat di tengah masa pandemi yang kita hadapi”. Ucapnya.

Dansat Brimob menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang mendukung kelancaran kegiatan tersebut. “Satbrimob Polda Kaltara sebagai Ketua Panitia pelaksana Upacara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta mendukung kegiatan peringatan hari besar Kepolisian ini” tambahnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara Gelar Sholat Idhul Adha dengan Protokol Kesehatan

31 July 2020

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kaltara menggelar Sholat Idul Adha bersama msayarakat dengan mematuhi protokol Kesehatan di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Jum’at (31/07/2020). Peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H merupakan hal yang dinanti nanti bagi umat muslim terutama pasca pelonggaran PSBB. Tak seperti Hari Raya Idul Fitri kemarin, Hari Raya Idul adha kali ini sudah dapat diperingati oleh masyarakat Kota Tarakan. Satbrimob Polda Kaltara pada Idul Adha Kali ini kembali menggelar sholat yang sebelumnya masih ada pembatasan terkait kegiatan peribadahan. Pelaksanaan Sholat dilaksa...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Bersama TNI-Polri Kewilayahan dan Lapas Tarakan, bagikan masker kepada masyarakat.

14 March 2021

Tarakan – Penggunaan masker merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid-19 di Indonesia terus digalakkan. Upaya nyata diperlukan dalam penanggulang wabah covid yang masih dirasakan oleh masyarakat. Penekanan kepada masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan juga terus dilakukan dalam penanggulangan pandemi ini. Pada kesempatan kali ini Satbrimob Polda Kaltara besama dengan Bhabinsa, Bhabhinkamtibmas dan Lapas Tarakan menggelar kegiatan bagikan masker kepada masyarakat. Adapun kegiatan dilaksanakan dengan menyasar lokasi keramaian di tengah masyarakat salah satunya di Simpang 3 GTM (...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Skala Besar TNI Polri Kota Tarakan Amankan Malam Tahun Baru

01 January 2021

Tarakan – Petugas gabungan menggelar patroli berskala besar pada malam pergantian tahun di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis malam, 31 Desember 2020. Pelaksanaan Patroli yang melibatkan unsur TNI Polri dan pemerintahan ini diawali dengan apel yang dilaksanakan di Makodim Kota Tarakan. Satbrimob Polda Kaltara turut serta dengan melibatkan 2 regu yang dipimpin langsung oleh Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi. Patroli berskala besar ini menyasar tempat-tempat berpotensi menjadi kerumunan massa seperti pusat perbelanjaan, toko ritel modern, rumah makan, cafe, dan tempat-tempat lainnya. Seperti ...

Follow Us