of

Satbrimob Polda Kaltara ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolda Kaltara

Published 01 July 2020 19:40 By Admin Kaltara

Tanjung Selor - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara di Polda Kaltara berlangsung lancar dan Khidmat ditengah masa pandemi. Rabu (01/07/2020) .

Upacara Hari Bhayangkara merupakan acara puncak dari peringatan hari Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan oleh Polda Kaltara. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 wita tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat. Meskipun tidak melibatkan banyak personel seperti Upacara peringatan di tahun sebelumnya, kegiatan ini terasa lengkap karena dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Kaltara tak terkecuali Dansat Brimob Polda kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. Tamu yang hadir pun di batasi untuk mematuh protokol kesehatan yang ada, hanya pejabat tertentu yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Upacara ini selain dilaksanakan langsung di Mako Polda Kaltara juga diikuti oleh seluruh jajaran Polres Polda Kaltara yang berada di Tarakan,Nunukan dan Malinau secara virtual. Masa Pandemi Corona memang memberikan dampak kepada setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat khususnya kepolisian, meskipun begitu tidak menghalangi berjalannya Upacara Hari Besar kepolisian tersebut.

Satbrimob Polda Kaltara  selaku panitia Upacara sudah mempersiapan kegiatan ini  secara matang. Meskipun digelar dalam ruangan tertutup, petugas dapat menyesuaikan kegiatan sakral itu. Usai pelaksanaan upacara yang dipimpin Kapolda Kaltara tersebut kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Ditemui Setelah pelaksanaan Upacara Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. mengatakan meskipun dilaksanakan secara sederhana kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar di tengah masa pandemi. “Meskipun kita melaksanakan upacara dengan cara yang sederhana , tetapi dengan semangat hari bhayangkara ini upacara dapat berjalan lancar dan Khidmat di tengah masa pandemi yang kita hadapi”. Ucapnya.

Dansat Brimob menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang mendukung kelancaran kegiatan tersebut. “Satbrimob Polda Kaltara sebagai Ketua Panitia pelaksana Upacara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta mendukung kegiatan peringatan hari besar Kepolisian ini” tambahnya.

Batalyon Pelopor

Patroli Sambang Yang Humanis Oleh Brimob Malinau

30 December 2019

Malinau – Ditengah-tengah masyarakat yang sedang menikmati makan malam di wilayah wisata kuliner Malinau dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanaan Patroli sambang memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat khususnya para pengunjung yang berada disekitar Wisata kuliner Malinau di wilayah Kabupaten Malinau, Senin (30/12/2019). Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan kegiatan sambang dan patroli dilakukan secara humanis oleh personil Brimob Kompi 4 yang dipimpin Pa Ops Kompi 4 Aipda Aris ...

Batalyon Pelopor

Patroli Himbauan Brimob Kaltara Sambangi Warga Tarakan Barat

28 November 2020

Tarakan  – Demi menekan penyebaran covid-19 serta menjaga Kondusifitas kamtibmas di masyarakat, Instansi Kepolisian terus memberikan himbauan kepada warga dengan berpatroli sambang. Sabtu  (28/11/2020). Pada masa pandemi seperti saat ini petugas Kepolisian selain dituntut untuk sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi covid-19. Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli sambang memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan masyarakat dan waga yang berada di wilayah Tarakan Barat Kota Tarakan. Patroli yang dipimpin oleh Aipda Muzammil berdialog...

Batalyon Pelopor

Sambangi KPU dan Bawaslu, Brimob Kompi 2 Pastikan Keamanan Jelang Pemilu

21 September 2020

Tarakan -  Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu untuk memastikan keamanan jelang pemilu di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin, (21/09/2020). Agenda pesta demokrasi sudah mulai berjalan didepan mata, saat ini Kalimantan Utara sudah mulai mempersiapkan kegiatan yang akan menentukan pemimpin daerah baik Gubernur maupun Bupati tersebut. Kota Tarakan merupakan salah satu Kota transit dan memiliki penduduk yang banyak menjadi perhatian karena salah satu pusat titik kampanye. Gedung KPU dan Bawaslu di kota Tarakan merupakan unsur penting dari terselenggara...

Follow Us