of

Sapa masyarakat, Patroli Brimob Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Published 16 September 2020 19:35 By Admin Kaltara

Bulungan  – Personel Kompi 1 Batalyon A Peloor melaksanakan patroli sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan masyarakat di wilayah Kabupaten Bulungan Kaltara. Rabu (16/09/2020).

Jumlah Kasus Covid yang masih belum mereda bahkan masih terus meningkat menjadi perhatian pemerintah dan jajaran TNI-Polri. Menyikapi hal itu Satbrimob Polda Kaltara terus menggalakkan patroli himbauan di wilayah Kalimantan utara. Kali ini Personel Kompi 1 Yon A Por melaksanakan Patroli memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Personel patroli menjelaskan secara detail seperti social distancing, mencuci tangan, menghimbau untuk wajib menggunakan masker dan lainnya untuk memberikan pemahaman terkait pentingnya Protokol kesehatan dalam menghindari covid -19.

Dengan pendekatan secara Humanis,Patroli yang dipimpin oleh Brigpol Heri Sulistyo berdialog dengan masyarakat sembari memberikan pemahaman tentang adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi. Kali ini Tim Patroli mengunjungi Salah satu taman kota yang berada di Kabupaten Bulungan. Tim patmor yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II ini diharapkan bisa memberikan himbauan dan mendisiplinkan masyarakat  Kalimantan Utara.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. menyampaikan upaya persuasif dengan berdialog diharapkan bisa mengingatkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan. “dengan berbagai upaya persuasif seperti beridialog langsung dengan masyarakat diharapkan bisa lebih mendisplinkan masyarakat serta menekan jumlah kasus Covid-19.” Ucapnya.

Brimob Kaltara Amankan Gelaran Walikota Cup

01 December 2019

Tarakan – Personil Satbrimob Polda Kaltara laksanakan pengamanan sepak bola di Stadion Datu Adil Kota Tarakan dalam ajang Walikota Cup yang mempertemukan antara Bhayangkara Benuanta FC vs PS Ksatria Utara Kompi C, Senin (18/11). Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan serta menjamin kelancaran jalannya pertandingan. Gelaran Walikota Cup yang dihaidiri oleh Wakapolda Kaltara Kombes Pol Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum ini di selenggarakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar instansi, baik dari Pemerintahan maupun TNI-Polri serta dih...

Batalyon Pelopor

Bhati Sosial Dapur Lapangan TNI-Polri masih berjalan usai lebaran.

28 May 2020

Tarakan -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan Kewilayahan terus menggelar dapur lapangan untuk masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu, (27/05/2020). Telah selesainya peringatan hari raya idul fitri tahun ini namun  dampak penyebaran Covid-19 masih terus dirasakan Masyarakat Indonesia tak terkecuali Di Kota Tarakan. Diterapkannya PSBB maupun kebijakan lainya memicu berkurangnya penghasilan beberapa masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian. Menyikapi hal tersebut TNI Polri Kota Tarakan masih terus melaksanakan bhakti sosial dengan menggelar dapur lapangan dan membagika...

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara ajak Pelajar mengenal Tugas dan Fungsi Brimob

04 February 2020

Bulungan  – Personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara mengajak Siswa pelajar mengikuti pembinaan dan mengenal Satuan Fungsi Brimob di Mako Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Kabupaten Bulungan Kaltara. Minggu (02/02/2020). Kegiatan pembinaan para pelajar Kabupaten Bulungan ini merupakan wujud kerjasama yang dilaksanakan Kompi 1 Batalyon A Pelopor dengan lembaga pendidikan di wilayah Bulungan. Siswa Siswi pelajar yang turut serta merupakan binaan PT. Pesona Khatulistiwa Nusantara. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wita ini di maksudkan untuk menambah ilmu...

Follow Us