of

Rapim 2021 Secara Virtual, TNI-Polri Provinsi Kaltara Siap Dukung Program Nasional

Published 16 February 2021 16:10 By Admin Kaltara

Tanjung Selor- rapimnas digelar TNI-POLRI perkuat sinergritas (Rapim) yang dilaksanakan digedung Rupatama Mabes Polri dengan membahas beberapa agenda Nasional yang saat ini tengah dihadapi.

Seluruh Unsur pimpinan TNI Polri daerah turut serta mengikuti kegiatan yang digelar secara virtual tersebut. Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs.Bambang Kristiyono,M.hum.  bersama dengan Danrem 092 maharajalila Brigjen TNI Suratno S.I.P serta Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Muhajir, S.I.K., M.H. juga para Pejabat Utama Polda dan Korem 092 mengikuti Rapim secara Virtual di Ruang Commen Center Polda Kaltara, Senin (15/02/21).

Rapim tahun ini membahas tentang sinergitas dan solidaritas dua aparatur Negara. Selain Soliditas, agenda Rapim juga membahas tentang soal penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, Mengingat TNI-Polri menjadi garda terdepan dalam mendukung program pemerintah terkait memutus mata rantai virus corona tersebut.

Kemudian, agenda Rapim TNI-Polri tahun ini juga membahas soal pemulihan ekonomi Nasional (PEN) yang terganggu sejak terjadinya Pandemi Covid-19 di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia.

Dalam pelaksanaannya Rapim TNI Polri ini menerapkan prosedur Protokol kesehatan yang ketat dengan membatasi jumlah peserta yang hadir secara langsung. Sementara pejabat TNI-Polri dan lembaga Negara lainnya termasuk Kapolda Kaltara mengikuti Rapim melalui sambungan Video Conference atau virtual.

Batalyon Pelopor

Brimob Bersama satuan Kewilayahan Kab. Bulungan kembali himbau masyarakat di malam minggu

03 May 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau Masyarakat di malam minggu di wilayah Kabupaten Bulungan. Sabtu, (02/05/2020). Malam minggu merupakan waktu dimana keramaian biasanya terjadi di beberapa titik di Kabupaten Bulungan. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebut. Sejumlah aturan mulai diterapkan dibeberapa daerah di Kaltara seprti PSBB dan lainnya. Untuk kesekian kalinya  Instansi terkait di Kabupaten Bulungan melaksanakan Patroli Gab...

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Kompi 2 beri himbauan bahaya Narkoba masyarakat Selumit Kota Tarakan

09 March 2020

Tarakan – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan menurunkan angka peredaran Narkoba di wilayah Kota Tarakan, Tim Patroli Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli dengan menyambangi warga masyarakat di Jalan Agus Salim, Selumit Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (08/03/2020). Patroli rutin dilaksanakan oleh Personel Sabrimob Polda Kaltara, kali ini dengan memanfaatkan momen keramaian malam minggu Tim Patmor berpatroli mengelilingi wilayah Kota Tarakan. Dalam patrolinya Tim Patmor menyinggahi sekumpulan masyarakat di wilayah Selumit Kota Tarakan. Dengan H...

Batalyon Pelopor

Kabupaten Nunukan menggelar upacara bendera peringatan ke-74 Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Tahun 2020

04 January 2020

Nunukan - Upacara dalam rangka peringatan ke-74 Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Tahun 2020 digelar di Kantor Bupati Nunukan , Jum’at (3/1/2020 ). 1 Pleton Brimob Kompi 3 hadiri upacara tersebut. Turut hadir Bupati Nunukan Hj. Asmin Luara Hafid, SE, MH. Yang bertindak sebagai Inspektuur Upacara, sekaligus membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia. Kegiatan upacara dihadiri Unsur Muspida, Kabag Sumda Polres Nunukan, Perwira Pamtas Raider 600 Modang & Kepala Satpol PP Kabupaten Nunukan Bupati Kabupaten Nunukan , saat membacakan amanat dari Mentri Agama RI, HJ asmin Laura Hafid, SE,MH. ...

Follow Us