of

Potret Brimob Sahabat Anak, Patroli Brimob Kompi 3 Sapa Anak-anak

Published 05 February 2020 06:00 By Admin Kaltara


Nunukan - Selalu memberikan imbauan-imbauan kamtibmas di manapun tempatnya termasuk di tempat-tempat keramaian, Petugas Patroli Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor, dipimpin oleh Brigpol Purwanto dan tim menghentikan patrolinya di Alun-alun Kabupaten Nunukan, Selasa, (04/02/2020).

Brigpol Purwanto dan tim menyapa anak anak yang sedang melaksanakan kegiatan di alun-alun Kabupaten Nunukan tersebut dan mengajak berdialog sambil memberikan imbauan untuk berhati-hati dalam melakukan kegiatan di sekitar alun-alun mengingat ramainya lalu lintas disekitar alun-alun.

Selain itu Brigpol Purwanto dan tim juga menghimbau kepada murid siswa-siswi agar belajar yang rajin jadi generasi penerus bangsa yang unggul dan jauhi kenakalan serta patuh kepada orang tua dan guru.

“Kami menghentikan patroli kami di Alun-alun ini karena melihat banyak anak yang main ditepi jalan alun-alun, kami menilai itu membahayakan maka kami beri imbauan secara humanis dan pendekatan persuasif kepada para siswa agar lebih berhati-hati,“ ujar Brigpol Purwanto.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan bahwa, “dalam kegiatan patroli tersebut juga menyampaikan kepada pihak sekolah agar memperhatikan keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah, apabila ada hal-hal ada kerawanan kamtibmas, agar segera melapor kepada pihak kepolisian,” kata Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor

Dapur lapangan TNI-Polri Terus Bagikan makanan di bulan Suci Ramadan

06 May 2020

Nunukan -  Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama satuan kewilayahan untuk kesekian kalinya menggelar dapur umum untuk membagikan makanan di bulan ramadhan di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Selasa, (05/05/2020). Sudah beberapa hari digelar, dapur lapangan TNI Polri terus beroperasi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sinergitas TNI Polri Kabupaten Nunukan tak perlu diragukan lagi, pelaksanaan bhakti sosial dengan menggelar dapur lapangan dan membagikan makanan kepada masyarakat terus digencarkan di bulan ramadhan ini. Selain untuk meringankan beban masyarakat yang me...

Makosat

Satbrimob Polda Kaltara kembali semprotkan disinfektan usai terjadi penambahan kasus di Tarakan

30 June 2020

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kaltara kembali mengerahkan mobil Armored Water Canon (AWC) untuk melakukan penyemporatan disinfektan di seputaran Kota Tarakan.  Selasa  (30/06/2020). New normal membuat sebagian masyarakat lengah dalam mengantisipasi penyebaran covid-19. Meskipun petugas gabungan terus melaksanakan patroli untuk melaksanakan himbauan namun lonjakan pasien positif corona akir-akir ini tidak bisa dihindari. Pada kesempatan ini Satbrimob Polda Kaltara kembali semprotkan disinfektan sepanjang jalan Protokol Kota Tarakan. Penyemprotan  ini tersebut terdiri dari  1 unit Armored...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patroli Gabungan Pantau Aktivitas Masyarakat Di Akhir Pekan

04 October 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali dilaksanakan guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat terkait protokol kesehatan di akhir pekan. Sabtu, (04/10/2020). Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya. Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada  masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kota Tarakan serta memantau situasi ...

Follow Us