of

Pertemuan Rutin Bulanan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Bersama Anggota

Published 17 January 2020 06:00 By Admin Kaltara


Tarakan - Arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltara dengan seluruh Bhayangkari Ranting dan anak ranjing jajaran Satbrimobda Kaltara yang dilaksanakan di Aula Makosat Brimob Polda Kaltara, Kamis, (16/01/2020).

Ny. Alya Heri Sulesmono Selaku Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Ny. Poppy Sutrisno Hady membuka Acara “Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara,”.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Ny. Alya Heri Sulesmono memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Bhayangkari agar tetap mendukung tugas para suaminya masing-masing dan menghimbau agar bijak dalam menggunkan media sosial.

Ny. Alya Heri Sulesmono, juga menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah Menyempatkan Hadir dalam Pertemuan Rutin Bulanan, karena Pertemuan Rutin Hanya Dilaksanakan Satu Bulan sekali. Oleh karena itu Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara ingin lebih dekat lagi dengan Seluruh Ibu-Ibu Bhayangkari,” ucap Ny. Alya Heri Sulesmono.

Tujuan diadakan acara arisan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Selain itu pertemuan rutin ini untuk mempererat silaturahmi, Saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari, selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki ,memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami.

Batalyon Pelopor

Waspadai tempat keramaian, Tim Patmor Brimob Kompi 3 laksanakan patroli di malam minggu.

09 March 2020

Nunukan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Tim patmor Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Malam mengunjungi tempat keramaian di malam hari dan memerikan himbauan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Nunukan, Sabtu (08/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Brigpol M. Febri melaksanakan patroli ke wilayah Kabupaten Nunukan dan sekitarnya. Dalam patrolinya Tim Patmor menemui menyinggahi beberapa tempat keramaian dan cafe Jalan Mambunut Kabupaten Nunukan. Dilokasi tersebut terdapat sekumpulan remaja yang sedang asi...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Kapolda Kaltara Tinjau pengamanan Pemilu di Bawaslu dan Kpu Kota Tarakan

21 November 2020

TARAKAN – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan pemilukada yang akan digelar sebentar lagi, Kepolisian mempersiapkan pengamanan di Bawaslu dan KPU Kota Tarakan. Sabtu (Sabtu,21 November 2020) Agenda pemilu yang sudah dekat merupakan perhatian utama sehingga setiap tahapannya selalu dipantau oleh satuan kewilayahan termasuk pula Satuan Brimob Polda Kaltara. Pada pengamanan kali ini POlres Tarakan dan Satbrimob Polda Kaltara menerjunkan persnelnya yang dibagi di dua titik yaitu kantor KPU Jalan Sungai Kapuas dan kantor Bawaslu Jalan P.Sumatera Tarakan Tengah. Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs.Bamba...

Batalyon Pelopor

Tim Patmor Brimob Kompi 4 ajak warga Malinau patuhi himbauan pemerintah

29 March 2020

Malinau - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam kondisi saat ini, Tim patmor Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli di wilayah hukum Kota Tarakan. Minggu (29/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipda Aris Susanto melaksanakan patroli ke wilayah Kabupaten Malinau dan menghampiri beberapa masyarakat yang masih berada di luar rumah melaksanakan kegiatan. hal ini tentu menjadi perhatian karena sesuai himbauan pemerintah bahwa social distancing maupun psycal distancin sudah mulai diterapkan di Indonesia termasuk di Kalimantan Utara....

Follow Us