of

Pertemuan Rutin Bulanan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Bersama Anggota

Published 17 January 2020 06:00 By Admin Kaltara


Tarakan - Arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltara dengan seluruh Bhayangkari Ranting dan anak ranjing jajaran Satbrimobda Kaltara yang dilaksanakan di Aula Makosat Brimob Polda Kaltara, Kamis, (16/01/2020).

Ny. Alya Heri Sulesmono Selaku Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Ny. Poppy Sutrisno Hady membuka Acara “Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara,”.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Ny. Alya Heri Sulesmono memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Bhayangkari agar tetap mendukung tugas para suaminya masing-masing dan menghimbau agar bijak dalam menggunkan media sosial.

Ny. Alya Heri Sulesmono, juga menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah Menyempatkan Hadir dalam Pertemuan Rutin Bulanan, karena Pertemuan Rutin Hanya Dilaksanakan Satu Bulan sekali. Oleh karena itu Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara ingin lebih dekat lagi dengan Seluruh Ibu-Ibu Bhayangkari,” ucap Ny. Alya Heri Sulesmono.

Tujuan diadakan acara arisan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Selain itu pertemuan rutin ini untuk mempererat silaturahmi, Saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari, selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki ,memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami.

Batalyon Pelopor

Danyon A Pelopor Hadiri Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Penyerahan Tali Asih 1 Unit Rumah kepada IPDA (Anumerta) Yunanto.

16 June 2020

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Indrajit SH memberikan tali asih kepada istri almarhum Ipda (Anumerta) Yunanto Kurniawan, Selasa 16 Juni 2020 pukul 08.00 Wita bertempat di Ruang Lensa Polda Kaltara. Tali asih yang diberikan tersebut berupa 1 unit rumah tipe 36 di Perum Bhayangkara Residence Nomor A13. Pemberian Tali Asih ini dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74, sekaligus wujud kepedulian pimpinan kepada anggota yang mempunyai dedikasi tinggi dan gugur dalam melaksanakan tugas. Diketahui, Ipda Anumerta Yunanto Kurniawan gugur dalam melaksanakan tugasnya dalam pengawa...

Batalyon Pelopor

Brimob Pantau situasi Pelabuhan Mambunut Nunukan

29 March 2020

Nunukan  - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 3 Batalyon A Pelopor kembali laksanakan patroli memantau situasi di Pelabuhan Mambunut Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Minggu  (29/03/2020). Dibawah pimpinan Aipda Johar, patroli mendatangi Pelabuhan Mambunut guna memantau situasi kondusifitas di area Pelabuhan. Dalam patroli ini personil Brimob juga melakukan dialog dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang berada di Pelabuhan serta menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan terkait maraknya penyebaran virus corona. Serta menghimbau agar tetap mematuhi pemerintah unt...

Batalyon Pelopor

Brimob Laksanakan Sterilisasi dalam Pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Malinau

03 February 2021

Malinau  -  Pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Malinau yang dilaksanakan di Gedung DPRD Malinau mendapatkan pengamanan dari Satuan Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor. Rabu, (03/02/2021). Terlaksanakannya agenda pemerintahan yang kali ini merupakan pelantikan Ketua DPRD mendapatkan perhatian pihak Kepolisian khususnya Satuan Brimob Polda Kaltara. Agenda kali ini dirasa penting karena mendapatkan pengamanan dari Satuan Brimob guna mendukung kelancaran acara tersebut. Satbrimob Polda Katara melalui Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang berada di Kabupaten Malinau mengerahkan satu regu dalam pengamanan ini...

Follow Us