of

Perketat Pengawasan, Patroli Gabungan Kunjungi Titik Keramaian di Malam Minggu

Published 24 October 2020 21:39 By Admin Kaltara

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali dilaksanakan guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan. Sabtu, (24/10/2020).

Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya. Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kota Tarakan serta memantau situasi kamtibmas di akhir pekan.

Patroli yang dilaksanakan secara mobile ini menyinggahi beberapa titik keramaian seperti cafe dan tempat makan.  Patroli gabungan yang dilaksanakan pada malam minggu ini terdiri dari Satuan TNI Polri dan pemerintahan Kota Tarakan, Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan 1 Regu personel yang terdiri  dari Den Gegana dan Kompi 2 Pelopor  yang dipimpin oleh Aipda Ahmad Sofri.

Patroli gabungan ini rutin dilaksanakan  mengingat banyaknya masyarakat yang melaksanakan aktifitas serta yang lalai akan protokol kesehatan. Dalam patroli ini masih ditemukannya beberapa cafe yang padat pengunjung sehingga kurangnya pengawasan. Dengan dilaksankannya kegiatan ini diharapkan dapat memantau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.   menjelaskan demi mendukung satuan  kewilayahan dalam melaksanakan patroli himbauan personel Brimob turut dikerahkan. “Demi mendukung Satuan Kewilayahan dalam mengawasi penerapan Protokol Kesehatan, Personel Brimob turut dikerahkan dalam melaksanakan patroli himbauan  di tempat keramaian di wilayah Kota Tarakan. ” Jelas Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patroli Brimob Hadir Ditengah Masyarakat Mengedukasi Protokol Kesehatan

29 December 2020

Tarakan  – Cegah penularan Covid-19, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara memberikan himbauan dengan berkomunikasi langsung kepada mayarakat Kota Tarakan Kaltara. Selasa (29/12/2020). Selalu memantau perkembangan pandemi Covid, jajaran Brimob Nusantara terus laksanakan patroli himbauan ditengah masyarakat. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara. Personel dari Den Gegana dan Batalyon  A Pelopor sambangi masyarakat  yang sedang melaksanakan kegiatan. Satu Re...

Detasemen Gegana

Satgas Aman Nusa II Pantau Aktivitas Masyarakat Kota Tarakan di Pagi Hari, Sampaikan Protokol Kesehatan

22 July 2020

Tarakan  – Satgas Aman Nusa II  Detasemen Gegana memantau aktivitas masyarakat di pagi hari guna sampaikan protokol kesehatan. Rabu (22/07/2020). Demi mendisiplinkan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru,  Satgas Aman Nusa II  Detasemen Gegana terus melaksanakan Patroli memantau aktivitas masyarakat serta memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Patroli ini rutin dilaksanakan namun mengingat ramainya kegiatan masyarakat di pagi hari, patroli dimulai pada pukul 08.00 Wita menyisir wilayah Karang Anyar  dan sekitarnya. Dengan ramah dan humanis ,Patroli yang dipimpin oleh Bripka...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Tarakan menggelar penanaman Pohon di Lingkungan Mako

14 March 2021

Tarakan - Kehidupan manusia memang tidak pernah lepas dari peran serta mahluk hidup lainnya. Tanaman serta pepohonan yang turut hadir di sekeliling kita memiliki kontribusi nyata bagi kelangsungan kehidupan manusia dan keseimbangan alam. Seperti upaya yang dilakukan oleh Peronil Satbrimob Polda Kaltara yang telah turut ambil bagian dalam menjaga kelangsungan hidup bersama dengan menjaga keseimbangan alam melalui kegiatan penanaman pohon yang dilakukannya.(13/03/2021). Berbagai jenis pohon yang ditanam di lingkungan area Mako Satbrimob Polda Kaltara Tarakan seperti Pohon Asem , Pohon Cherry hi...

Follow Us