of

Peringati hari jadi, Tamtama Brimob Angkatan 40 kunjungi Panti Asuhan

Published 28 December 2019 06:30 By Admin Kaltara

Tarakan  - Dalam memperingati hari jadinya ke – 7 tahun, Para Personil Tamtama Brimob Angkatan 40 Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi salah satu Panti Asuhan di Kota Tarakan Kaltara, Jumat (27/12/19).

Tamtama Brimob Angkatan 40 merupakan bagian dari keluarga besar Satuan Brimob Polda Kaltara yang kini telah mencapai masa bhakti yang ke 7 tahun. Dalam memperingatinya para Personel melaksanakan kegiatan Sosial dengan berbagi dengan Anak- Anak yang berada di Panti Asuhan Nur Sahadah Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Salah satu Personel mejelaskan bahwa kegiatan sosial tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya di tempat-tempat yang membutuhkan perhatian. Tidak hanya membantu, namun kegiatan yang dilaksanakan juga untuk saling berbagi kebahagiaan bersama dengan Anak-Anak Yatim Piatu.

“Kami InsyaAllah akan terus rutin melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya, tidak hanya membantu tapi kami juga ingin berbagi bersama Adik-Adik Kami” kata salah satu perwakilan Tamtama Angkatan 40.

Sementara itu ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan bahwa, “Saya sangat mendukung setiap kegiatan sosial yang berhubungan dengan masyarakat, semoga ini menjadi contoh yang baik dalam setiap perayaan dan juga dapat membantu masyarakat sesuai dengan tema Kita Brimob Untuk Indonesia ,” Kata Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor

TNI Polri dan Pemerintahan Laksanakan Patroli Tertibkan Masyarakat Kota Tarakan

13 September 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali dilaksanakan guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat terkait protokol kesehatan di Kota Tarakan. Sabtu, (12/09/2020). Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya. Menyikapi masa Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas serta terus meningkatnya jumlah pasien positif covid-19, Protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menekan hal tersebut. Kali ini Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberi...

Detasemen Gegana

Den Gegana bersama Satgas Covid-19 Pantau Situasi di RSUD Tarakan

08 June 2020

Tarakan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan memantau situasi terkatit penerapan ptotokol kesehatan dan keamanan di RSUD Tarakan. Minggu malam (7/6/2020). Patroli Gabungan TNI POlri yang tergabung dalam Satuan Tugas Penaggulangan Covid-19 terus menggalakkan Patrolinya dalam memantau situasi di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait protokol kesehatan yang harus diterapkan. Patroli ini dilaksanakan personel TNI Polri dan Pemerintahan guna mendisiplinkan masyarakat t...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara Terapkan Hidup Bersih di Lingkungan Kerja

19 March 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara perintahkan personelnya untuk melaksanakan hidup bersih di lingkungan kerja di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kaltara. Kamis, (19/03/2020). Penyebaran Virus Corona yang semakin menghawatirkan di wilayah Indonesia. Sampai saat ini Kalimantan Utara masi belum terindikasi masyarakat yang suspek virus tersebut tetapi kewaspadaan tetap dilakukan oleh Pemprov maupun instansi-instansi terkait di Kalimantan Utara. Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai Satuan di bawah Polri turut waspada menyikapi kondisi ini. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara menghimba...

Follow Us