of

Perayaan Natal 2019 : Brimob Kompi 1 Sterilisasikan Gereja Di Ibukota Provinsi Kaltara

Published 25 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Perayaan Natal 2019 : Brimob Kompi 1 Sterilisasikan Gereja Di Ibukota Provinsi Kaltara

Tanjung Selor - Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara telah melakukan kegiatan sterilisasi gereja -gereja yang ada di wilayah Ibukota Provinsi Kaltara guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang perayaan Natal 2019.

"Kegiatan sterilisasi gereja di wilayah Tanjung Selor telah dilakukan oleh Brimob Kompi 1 Yon A Pelopor guna memastikan gereja disana Aman" kata Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK , Selasa (24/12/2019).

Dansat Brimob mengatakan, kegiatan sterilisasi berlangsung dengan baik dan lancar tanpa ada kendala berarti "Kami berharap seluruh proses perayaan Natal 2019 hingga tahun baru juga akan berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Ia kembali mengingatkan masyarakat yang ada di wilayah setempat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan Tanjung Selor yang kondusif.

Sementara itu, dia menambahkan bahwa dalam perayaan Natal dan tahun baru pihaknya makin mengintensifkan kegiatan patroli dan pengamanan di gereja-gereja yang ada di Tanjung Selor.

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pemilukada di Gedung KPU dan Bawaslu Provinsi Kaltara

24 November 2020

Bulungan -  Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu untuk memastikan keamanan jelang pemilu di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Selasa, (24/11/2020). Pelaksanaan Pemilukada yang semakin dekat, KPU dan bawaslu mulai mempersiapkan kegiatan yang akan menentukan pemimpin daerah baik Gubernur maupun Bupati tersebut. Kabupaten Bulungan yang merupakan Ibukota Provinsi Kaltara masih dalam situasi yang aman dan kondusif menjelang digelarnya agenda akbar tersebut Gedung KPU dan Bawaslu Provinsi Kaltara merupakan unsur penting dari terselenggaranya pesta demok...

Batalyon Pelopor

Siaga Bencana, Brimob Ikuti Apel Kesiapsiagaan di Polres Bulungan.

11 November 2020

Tanjung Selor - Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana bertempat di Lapangan Mapolres Bulungan Jalan Agatis Tanjung Selor diikuti oleh instansi terkait Kabupaten Bulungan. Rabu (11/11/2020). Bertindak sebagai Pimpinan Apel Waka Polres Bulungan Kompol Roberto Afrianza, A.Md. dan Pasi Ops Kodim 0803/TSR Kapten Inf. Pardi, apel kesiapsiagaan ini diikuti oleh Para PJU Polres Bulungan, Danki 1 Pelopor Batalyon A Polda Kaltara Ipda Yahwan Kurnia Akbar, Kasat Pol PP Prov. Kaltara, BPBD Kab. Bulungan, Tagana Kab. Bulungan, PMI Kab. Bulungan serta dari Manggala Agni Prov. Kaltara. Dalam sambutannya Waka P...

Batalyon Pelopor

Upaya Brimob Kompi 4 Cegah Penyebaran Covid-19 Di Malinau

15 March 2020

Malinau – Salah satu upaya personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor untuk pencegahan covid-19 dengan membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya di Pelabuhan Speed Kab. Malinau Provinsi, Provinsi Kalimantan Utara, Minggu (15/3/2020). Tak hanya membagikan masker kepada masyarakat, personil Brimob kompi 4 yang dipimpin PS. Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu M. Nur Sugiharto menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mencuci tangannya menggunakan sabun dan antiseptic sebelum dan sesudah kegiatan. Pembagian masker dilakukan sebagai upaya menjaga kesehatan masyarakat d...

Follow Us