of

Perayaan Natal 2019 : Brimob Kompi 1 Sterilisasikan Gereja Di Ibukota Provinsi Kaltara

Published 25 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Perayaan Natal 2019 : Brimob Kompi 1 Sterilisasikan Gereja Di Ibukota Provinsi Kaltara

Tanjung Selor - Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara telah melakukan kegiatan sterilisasi gereja -gereja yang ada di wilayah Ibukota Provinsi Kaltara guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang perayaan Natal 2019.

"Kegiatan sterilisasi gereja di wilayah Tanjung Selor telah dilakukan oleh Brimob Kompi 1 Yon A Pelopor guna memastikan gereja disana Aman" kata Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK , Selasa (24/12/2019).

Dansat Brimob mengatakan, kegiatan sterilisasi berlangsung dengan baik dan lancar tanpa ada kendala berarti "Kami berharap seluruh proses perayaan Natal 2019 hingga tahun baru juga akan berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Ia kembali mengingatkan masyarakat yang ada di wilayah setempat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan Tanjung Selor yang kondusif.

Sementara itu, dia menambahkan bahwa dalam perayaan Natal dan tahun baru pihaknya makin mengintensifkan kegiatan patroli dan pengamanan di gereja-gereja yang ada di Tanjung Selor.

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pemilukada di Gedung KPU dan Bawaslu Provinsi Kaltara

24 November 2020

Bulungan -  Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu untuk memastikan keamanan jelang pemilu di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Selasa, (24/11/2020). Pelaksanaan Pemilukada yang semakin dekat, KPU dan bawaslu mulai mempersiapkan kegiatan yang akan menentukan pemimpin daerah baik Gubernur maupun Bupati tersebut. Kabupaten Bulungan yang merupakan Ibukota Provinsi Kaltara masih dalam situasi yang aman dan kondusif menjelang digelarnya agenda akbar tersebut Gedung KPU dan Bawaslu Provinsi Kaltara merupakan unsur penting dari terselenggaranya pesta demok...

Batalyon Pelopor

Kompi 3 Nunukan semprotkan disinfektan mencegah penyebaran virus corona

19 March 2020

Nunukan – Mewaspadai penyebaran Virus Corona, Kompi 3 Pelopor melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan oleh di lingkungan Mako Kompi 3 Batalon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Kabupaten Nunukan Kaltara. Kamis, (19/03/2020). Penyebaran Virus Corona yang semakin menghawatirkan di wilayah Indonesia. Di Kalimantan Utara sudah terdapat beberapa masyarakat yang masuk sebagai orang dalam pantauan (ODP). Menanggapi situasi ini kewaspadaan dilakukan oleh pemprov maupun instansi-instansi terkait di Kalimantan Utara. Kompi 3 Pelopor yang merupakan jajaran Satuan Brimob Polda Kaltara turut waspada s...

Batalyon Pelopor

Brimob Bersama Satwil Terus Jaga Perbatasan Wilayah Dalam Penerapan New Normal

10 June 2020

Tana Tidung – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Satuan Kewilayahan menjaga ketat dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung. Selasa (09/06/2020). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar masuk Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penerapan PSBB yang belum berakir serta Persiapan New Normal yang akan dilaksanakan di beberapa wilayah di Kaltara guna ...

Follow Us