of

Patroli sambang, Brimob kunjungi kediaman pengurus Nahdlatul Ulama Kota Tarakan

Published 18 June 2020 14:37 By Admin Kaltara

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa pandemi, Tim patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli mengunjungi salah satu tokoh agama di Kota Tarakan. Kamis (18/06/2020).

Patroli sambang merupakan suatu kegiatan penggalangan kepada masyarkat untuk mendekatkan diri dalam memberikan pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat. Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipda Sunarko mengunjungi salah satu tokoh agama yaitu pengurus  Nahdlatul Ulama Kota Tarakan Bapak H. Seni yang berkediaman di Jalan P.Diponegoro, Sebengkok, Tarakan Tengah. Dalam perbincangannya Tim Patroli menanyakan kondisi masyarakat di tengah pandemi ini, Selain itu juga mencari informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di Kota Tarakan.

Dengan diterapkannya peraturan New Normal , Tim patmor mengajak seluruh tokoh masyarakat yang adadi Kota Tarakan untuk bersama sama memberikan himbauan kepada warga guna menerapkan beberapa protokol kesehatan seperti  social distancing maupun psycal distancing ,menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan hal wajib lainya dalam protokol kesehatan.

Pandemi covid-19 yang belum selesai ini memang berdampak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Indonesia tanpa terkecuali. Dengan memberikan pemahaman serta informasi diharakan masyarakat bisa menerima dan menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. mengatakan bahwa seluruh tokoh masyarakat baik tokoh agama dan tokoh adat harus bersama sama memberikan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari paparan Covid-19 di New Normal ini .”Kami mengajak seluruh tokoh masyarakat baik agama maupun adat untuk bersama-sama menghimbau masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di masa New Normal,” jelas Dansat Brimob.

Detasemen Gegana

Patroli Gabungan Covid-19 berikan himbauan kepada pedagang pasar malam

12 June 2020

Tarakan  – Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Detasemen Gegana bersama Satuan kewilayahan memberikan himbauan kepada  masyarakat tentang protokol kesehatan. Kamis Malam (11/6/2020). Kondisi pemulihan perekonomian masyarakat melalui peraturan New Normal telah perlahan diberlakukan di Kota Tarakan. Dengan diterapkannya peraturan ini para pemilik usaha dan para pedagang pada khususnya sudah memulai kembali membuka lapak mereka untuk beroperasi seperti biasanya. Namun mengingat masa pandemi yang belum berakir tetap harus ada kewaspadaan masyarakat untuk terhindar dari paparan Covid-19. TNI Polri...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Oikumene Satbrimob Polda Kaltara Berikan Bantuan Kepada Para Korban Kebakaran Pasar Batu

24 January 2020

TARAKAN – Dipimpin oleh PS. Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok Parulian Nababan,SH. melakukan bakti sosial kepada korban kebakaran di Pasar Batu  di Jalan Jl. Yos Sudarso (Lingkas), kecamatan Tarakan Tengah ,Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Bakti sosial itu diberikan berupa sumbangan dari Oikumene Satbrimob Polda Kaltara. Seperti yang diketahui bersama, beberapa hari waktu yang lalu telah terjadi Kebakaran hebat di daerah Pasar Batu yang mengakibatkan 200 lebih kepala keluaraga kehilangan tempat tinggalnya. Iptu Ucok P Nababan, SH yang memimpin kegiatan penyaluran bantuan men...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patroli Brimob Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Bahaya Hoax Dengan Berdialog

20 October 2020

Tarakan  – Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara terus memberikan himbauan kepada seluruh lapisan mayarakat agar terus terhindar dari paparan Covid-19. Selasa (20/10/2020). Patroli himbauan merupakan upaya Kepolisian termasuk Brimob Nusantara dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya membimbing masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara. Melalui Patroli Motor Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi beberapa titik keramaian  berkumpulnya masyarakat  yang sedang melaksanakan ke...

Follow Us