of

Patroli Gabungan Rutin, Tertibkan Masyarakat dan jaga Kondusifitas Kota Tarakan

Published 11 October 2020 20:37 By Admin Kaltara

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali dilaksanakan guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat terkait protokol kesehatan di Kota Tarakan. Sabtu, (10/10/2020).

Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya. Protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menghindari penyebaran covid-19.

Sebagai upaya pencegahan Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada  masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kota Tarakan serta memantau situasi kamtibmas yang ada usai terjadinya unjuk rasa terkait omnibuslaw beberapa hari yang lalu.

Patroli gabungan yang dilaksanakan pada malam minggu ini terdiri dari Satuan TNI Polri dan pemerintahan Kota Tarakan , Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan 1 Regu personel dari Kompi 2 Pelopor dan Detasemen Gegana yang dipimpin oleh Aipda Sofri. Diharapkan dengan adanya himbauan dari petugas masyarakat lebih waspada dan terjaganya keamanan masyarakat pada masa pandemi.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK.  mengatakan Patroli gabungan ini rutin dilaksanakan selain untuk menekan angka covid juga menjaga kondusifitas kamtibmas. “Patroli gabungan ini rutin dilaksanakan selain untuk menekan angka covid juga menjaga kondusifitas kamtibmas di tengah pandemi, apalagi kondisi keamanan masih menjadi perhatian karena terjadinya unjuk rasa di beberapa kota termasuk di Tarakan. ” tegasnya.

Batalyon Pelopor

Bersama Satgas Covid -19, Brimob Tegur Masyarakat Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

10 June 2020

Tarakan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Pelopor bersama Satuan kewilayahan berpatroli memantau kegiatan masyarakat yang tak patuhi  protokol kesehatan di wilayah Kota Tarakan. Selasa Malam (9/6/2020). Patroli Gabungan terus menyisir tempat tempat keramaian yang berada di Kota Tarakan. Demi memberikan pemahaman terkait bahaya covid-19, petugas juga memberikan himbauan untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan hal wajib dilaksanakan oleh masyarakat di tempat ke...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Perketat Pengawasan, Patroli Gabungan Kunjungi Titik Keramaian di Malam Minggu

24 October 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali dilaksanakan guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan. Sabtu, (24/10/2020). Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya. Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kota Tarakan serta memantau situasi kamti...

Batalyon Pelopor

Brimob Nunukan Bersama Satuan Kewilayahan Terus Berbagi Kepada Masyarakat

31 May 2020

Nunukan -  Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama satuan kewilayahan tak kenal lelah dengan terus menggelar dapur umum untuk berbagi makanan dalam menangani dampak covid-19 di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Minggu, (31/05/2020). Setiap hari di gelar, dapur lapangan TNI Polri terus beroperasi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sinergitas TNI Polri Kabupaten Nunukan tak perlu diragukan lagi, pelaksanaan bhakti sosial dengan menggelar dapur lapangan dan membagikan makanan kepada masyarakat terus digencarkan ditengah pandemi ini. Selain untuk meringankan beban masyaraka...

Follow Us