of

Patroli Gabungan Provos Menyisir Kota Tarakan Pastikan Tempat Hiburan Tutup

Published 29 March 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan – Patroli Gabungan Provos Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Provos Satuan kewilayahan menyisir tempat hiburan malam Kota Tarakan Kalimantan Utara. Sabtu (28/03/2020).

Sejumlah aturan mulai diterapkan pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 yang semakin parah. Pada akir-akir ini instansi TNI-Polri menggalakkan himbauan kepada masyarakat terkait aturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah. Usai dilaksanakan patroli himbauan beberapa hari sebelumnya oleh tim patroli, kini Provos dari Satuan Kewilayahan kembali menyisir tempat-tempat hiburan malam di Kota Tarakan. Patroli kali ini bejalan aman dan lancar, tempat-temat yang sudah himbau sudah mulai mengikuti peraturan dengan menutup tempat tersebut. Demi keselamatan bersama dan menjaga mesyarakat dari bahaya covid-19 TNI-Polri beserta Instansi Kewilayahan akan terus menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal dirumah dan menghindari aktivitas diluar, serta membubarkan kegiatan masyarakat yang bengumpulkan banyak massa.

Patroli gabungan ini dipimpin Ops Polres Tarakan. Dari Satbrimob Polda Kaltara personel Seksi Provos dipimpin Kasi Provos Aipda Indra Sakti Utama, SH., serta satuan lain yang terlibat antara lain Kodim 0907/TRK, POM AD, POM AL dan PMK AU. Patroli ini dilaksanakan serentak di wilayah Kota Tarakan bersamaan dengan patroli gabungan di tingkat Polsek.

Ditemui usai pelaksanaan kegiatan Kasi Provos Satbrimob Polda Kaltara Aipda Indra Sakti Utama, SH. Menjelaskan bahwa patroli gabungan Provos ini merupakan langkah lanjutan dari patroli sebelumnya untuk memastikan tidak beroperasinya tempat hiburan di Kota Tarakan. “Patroli gabungan Provos ini merupakan langkah lanjutan dari patroli sebelumnya guna memastikan tidak beroperasinya tempat hiburan di Kota Tarakan untuk menghindari paparan covid-19” ucap Kasi Provos.

Batalyon Pelopor

Bhakti TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Nunukan bagikan sembako kepada Masyarakat.

06 May 2020

Nunukan – Wabah Virus Corona yang melanda Bangsa Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Nunukan, berdampak kepada segala aspek kehidupan Masyarakat, oleh sebab itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako pada bulan ramadan. Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan secara simbolis di Mako Kodim/0911 Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan sosial ini diikuti oleh Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK. MH, Dandim 0911 Nu...

Detasemen Gegana

Jelang Kedatangan Presiden Jokowi, Den Gegana Kaltara Sterilisasi Bandara Juwata Tarakan

20 December 2019

Tarakan – personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara laksanakan giat sterilisasi menjelang kedatangan Presiden Jokowi di Bandar Udara Internasional Juwata Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu (18/12/2019). Personil Detasemen Gegana yang dipimpin Aipda Sofri tampak menyisir semua titik di bandara dengan menggunakan alat metal detector. Tak hanya itu, pengamanan di luar bandara juga turut ditingkatkan. Presiden Jokowi dijadwalkan akan mendarat di Bandara Juwata Tarakan sekitar pukul 16.10 WITA. Setelah mendarat, Presiden dan rombongan segera Lapangan Tenis Indoor Telaga Kramat Kota Tarakan gu...

Follow Us