of

Patroli Covid-19 Satbrimob Polda Kaltara berikan himbauan di Kantor Pos Kota Tarakan

Published 06 July 2020 14:00 By Admin Kaltara

Tarakan  – Guna mendisiplinkan masyarakat dalam memerangi pandemi covid -19 Tim Patmor Brimob terus memberikan himbauan kepada Masyarakat. Patroli dilaksanakan di Kantor Pos dan perkantoran milik pemerintah lainnya yang menjadi pusat aktivitas masyarakat di Kota Tarakan. Senin , (06/07/2020).

Kegiatan patroli yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II penanganan pandemi Covid-19 terus memberikan himbauan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Tarakan. Patroli yang dipimpin oleh Aipda Muzammil memberikan penjelasan kepada pengunjung Kantor Pos untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan di tempat umum.

Dansat Brimob Polda Kaltara menjelaskan bahwa Patroli Covid-19 Satbrimob Polda Kaltara akan terus memantau tempat umum yang ramai dikunjungi masyarakat. “Patroli Brimob akan terus meninjau tempat tempat maupun fasilitas umum yang sering digunakan oleh masyarakan untuk di berikan pemahaman terkait protokol kesehatan,” jelas Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K.

Dansat Brimob menambahkan, protokol kesehatan perlu diawasi pelaksanaannya untuk menekan penyebarannya dan mendisiplinkan masyarakat. ”Pelaksanaan protokol perlu diawasi karena sebagai upaya pencegahan untuk mencegah penularannya dan sebagai langkah mendisiplinkan masyarakat ditengah masa pandemi ini,” tambahnya.

Diharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. Semoga Kalimantan Utara terbebas dari wabah virus tersebut.

Batalyon Pelopor

Berikan Himbauan Sembari Semprotkan Desinfektan, Brimob Tingkatkan Upaya Pencegahan

01 April 2020

Bulungan - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah virus Covid-19 serta sebagai langkah antisipasi atau penceghan Virus Corona, personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melakukan himbauan kepada warga desa Jelarai dengan menggunakan alat pengeras, Rabu (01/04/2020). Melalui kesempatan ini Personil Brimob Kompi 1 ini memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona disampaikan kepada warga masyarakat khususnya untuk selalu menjaga kebers...

Batalyon Pelopor

Kunjungan Jusuf Kalla Di Tanjung Selor, Brimob Kompi 1 Laksanakan Sterilisasi

11 March 2020

Tanjung Selor - Dalam rangka kunjungan Bapak Dr.(H.C) H.M.Jusuf Kalla ke Kantor PMI Daerah Kabuapaten Bulungan, Tanjung Selor Provinsi Kaltara, personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltara lakukan sterilisasi dibeberapa tempat, Selasa (10/03/2020). Adapun tempat yang dilaksanakan sterilisasi adalah sebagai berikut, yang pertama adalah Pelabuhan VVIP Kayan 1 Tanjung Selor, kemudian melaksanakan Sterilisasi di Gedung Gadis Prov. Kaltara di Jl. Rambutan, dan yang terakhir melaksanakan Sterilisasi di Kantor PMI jl. Skip 1 Tanjung Selor Kab. Bulungan. Kendaraan yang akan digunakan ...

Batalyon Pelopor

Bhakti Brimob lewat Dapur lapangan TNI Polri, terus salurkan bantuan makanan kepada masyarakat Nunukan

09 June 2020

Nunukan -  Dapur Lapangan yang digelar oleh TNI Polri Kabupaten Nunukan terus beroperasi,  Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama satuan kewilayahan terus menggelar dapur umum untuk membagikan makanan di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Senin, (08/06/2020). Belum selesainya Pandemi Covid-19 di Kalimantan Utara yang terus berlangsung memperburuk kondisi perekonomian Masyarakat. Dengan Program Dapur lapangan, TNI Polri terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan yang sudah berjalan beberapa bulan ini terus digencarkan demi terpenuhinya kebutuhan...

Follow Us