of

Patroli Covid-19 Satbrimob Polda Kaltara berikan himbauan di Kantor Pos Kota Tarakan

Published 06 July 2020 14:00 By Admin Kaltara

Tarakan  – Guna mendisiplinkan masyarakat dalam memerangi pandemi covid -19 Tim Patmor Brimob terus memberikan himbauan kepada Masyarakat. Patroli dilaksanakan di Kantor Pos dan perkantoran milik pemerintah lainnya yang menjadi pusat aktivitas masyarakat di Kota Tarakan. Senin , (06/07/2020).

Kegiatan patroli yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II penanganan pandemi Covid-19 terus memberikan himbauan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Tarakan. Patroli yang dipimpin oleh Aipda Muzammil memberikan penjelasan kepada pengunjung Kantor Pos untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan di tempat umum.

Dansat Brimob Polda Kaltara menjelaskan bahwa Patroli Covid-19 Satbrimob Polda Kaltara akan terus memantau tempat umum yang ramai dikunjungi masyarakat. “Patroli Brimob akan terus meninjau tempat tempat maupun fasilitas umum yang sering digunakan oleh masyarakan untuk di berikan pemahaman terkait protokol kesehatan,” jelas Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K.

Dansat Brimob menambahkan, protokol kesehatan perlu diawasi pelaksanaannya untuk menekan penyebarannya dan mendisiplinkan masyarakat. ”Pelaksanaan protokol perlu diawasi karena sebagai upaya pencegahan untuk mencegah penularannya dan sebagai langkah mendisiplinkan masyarakat ditengah masa pandemi ini,” tambahnya.

Diharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. Semoga Kalimantan Utara terbebas dari wabah virus tersebut.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Petugas Gabungan lakukan pemeriksaan di Bandara Juwata

06 March 2020

Tarakan – Sejumlah Pertugas gabungan laksanakan pemeriksaan kesehatan guna mengantisipasi Penyebaran Virus Corona di Bandara Juwata Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (05/03/2020). Setelah ditemukannya WNI yang terjangkit virus corona, sejumlah bandara di Indonesia mulai bergerak cepat mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Pelaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap para penumpang dari beberapa jalur pernerbangan yang dianggap rawan penyebaran virus. Kali ini Penerbang dari Tawau menuju Tarakan pada hari Kamis, 5 Maret 2020 telah diperiksa oleh petugas kesehatan gabungan. Pemeriksaan kesehat...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Pertemuan Rutin Bulanan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Bersama Anggota

17 January 2020

Tarakan - Arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltara dengan seluruh Bhayangkari Ranting dan anak ranjing jajaran Satbrimobda Kaltara yang dilaksanakan di Aula Makosat Brimob Polda Kaltara, Kamis, (16/01/2020). Ny. Alya Heri Sulesmono Selaku Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Ny. Poppy Sutrisno Hady membuka Acara “Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara,”. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara Ny. Alya Heri S...

Makosat

Dansat Brimob Ikuti Peresmian TK. Kemala Bhayangkari dan Masjid “Nur Bhayangkara” Mako Batalyon A Pelopor

15 July 2020

Tanjung Selor - Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara menghadiri peresmian TK. Kemala Bhayangkari yang diresmikan langsung oleh Kapolda Kaltara di Kabupaten Bulungan. Rabu, (15/07/2020). Dunia pendidikan kini menjadi tanggung jawab bersama antara orang tua dan guru untuk mencetak generasi-generasi yang lebih baik dan membangun Indonesia yang lebih maju. Melihat hal ini pun Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol Indrajit pun ikut andil untuk memajukan dunia pendidikan dimulai dari tingkat terkecil  yaitu Taman Kanak - Kanak Kemala Bhayangkari. Sesuai dengan amanat Undang-Undang Dasar 1945 sebagai ...

Follow Us