of

Patroli Brimob Pastikan Keamanan Bank Indonesia Sebagai Salah Satu Objek Vital Di Kaltara

Published 20 July 2020 14:24 By Admin Kaltara

Tarakan  - Patroli Motor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memantau situasi dan memastikan keamanan pada masa pandemi di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara. Senin  (20/07/2020).

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara salah satu objek vital yang berada di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Banyaknya instansi Pemerintahan dan obyek vital di kota ini menjadi perhatian terutama dari segi keamanannya terutama dalam masa pandemi ini. Saat ini situasi kamtibmas di masyarakat tetap menjadi hal yang utama. Dengan berpatroli menggunakan kendaraan bermotor personel Brimob dapat memantau situasi kamtibmas secara mobile.

Dibawah pimpinan Aipda Muzammil ,  Satu Regu Patroli Brimob menyambangi Kantor Perwakilan Bank Indonesia yang berada di Jalan Mulawarman Kota Tarakan. Dalam Patrolinya Personil Brimob berdialog dengan pihak keamanan lokasi tersebut, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan. Personel juga menyampaikan untuk petugas keamanan dapat turut serta memberikan himbauan  kepada para pegawai agar menerapkan protokol keseatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. mengatakan setiap objek vital yang berada di Kaltara merupakan tanggung jawab bersama, melalui Patmor Batalyon A Pelopor selalu siap memantau keamanan wilayah hukum Polda Kaltara.

“Banyaknya Objek vital di Kota Tarakan merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanannya, Batalyon A Pelopor melalui Patroli bermotor siap sedia memantau situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Kaltara. ” terang Danyon A Pelopor.

Detasemen Gegana

Pastikan Keamanan Jalannya Ibadah, Den Gegana Sterilisasi Klenteng Toa Pek Khong

13 February 2021

Tarakan – Menyambut tahun baru China, Masyarakat Tionghua Kota Tarakan menggelar kegiatan peribadahan yang dilaksanakan di Klenten Toa Pek Khong. Menindak lanjuti hal tersebut Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan pengamanan dan sterilisasi tempat peribadahan, Jum’at  (12/2/2021). Demi mendukung kelancaran jalannya pelaksanaan ibadah imlek 2021, kegiatan pengamanan di tempat ibadah kembali dilaksanakan Personel Brimob. Selain Vihara, Klenteng juga menjadi sasaran utama dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengingat akan banyaknya pengunjung yang mendatangi guna melaksan...

Batalyon Pelopor

Lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di polda kaltara, danyon A : ini untuk menekan angka penyebaran covid-19

02 August 2020

Pandemi covid-19 yang masih merajalela di provinsi Kalimantan Utara, menjadi momok menakutkan bagi semua orang.Hal ini membuat Polda Kalimantan Utara mengambil langkah untuk melakukan penyemprotan disinfektan guna meminimalisir penyebaran covid-19 di Mapolda Kaltara. Tepat pukul 08.00 pagi pada 2 Agustus 2020 satu unit Armored Water Canon (AWC) milik Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara diturunkan, untuk menyemprotkan disinfektan di Polda yang berada di jalan Komjen HM. Jasin  no. 86 Tanjung Selor. Dipimpin oleh Aipda Henru Jikson penyemprotan dilaksanakan dari jalan utama ...

Batalyon Pelopor Makosat

Satbrimob Polda Kaltara ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolda Kaltara

01 July 2020

Tanjung Selor - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara di Polda Kaltara berlangsung lancar dan Khidmat ditengah masa pandemi. Rabu (01/07/2020) . Upacara Hari Bhayangkara merupakan acara puncak dari peringatan hari Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan oleh Polda Kaltara. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 wita tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat. Meskipun tidak melibatkan banyak personel seperti Upacara peringatan di tahun sebelumnya, kegiatan ini terasa lengkap karena dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Kaltara tak terkecuali D...

Follow Us