of

Patroli Brimob Pastikan Keamanan Bank Indonesia Sebagai Salah Satu Objek Vital Di Kaltara

Published 20 July 2020 14:24 By Admin Kaltara

Tarakan  - Patroli Motor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memantau situasi dan memastikan keamanan pada masa pandemi di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara. Senin  (20/07/2020).

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara salah satu objek vital yang berada di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Banyaknya instansi Pemerintahan dan obyek vital di kota ini menjadi perhatian terutama dari segi keamanannya terutama dalam masa pandemi ini. Saat ini situasi kamtibmas di masyarakat tetap menjadi hal yang utama. Dengan berpatroli menggunakan kendaraan bermotor personel Brimob dapat memantau situasi kamtibmas secara mobile.

Dibawah pimpinan Aipda Muzammil ,  Satu Regu Patroli Brimob menyambangi Kantor Perwakilan Bank Indonesia yang berada di Jalan Mulawarman Kota Tarakan. Dalam Patrolinya Personil Brimob berdialog dengan pihak keamanan lokasi tersebut, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan. Personel juga menyampaikan untuk petugas keamanan dapat turut serta memberikan himbauan  kepada para pegawai agar menerapkan protokol keseatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. mengatakan setiap objek vital yang berada di Kaltara merupakan tanggung jawab bersama, melalui Patmor Batalyon A Pelopor selalu siap memantau keamanan wilayah hukum Polda Kaltara.

“Banyaknya Objek vital di Kota Tarakan merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanannya, Batalyon A Pelopor melalui Patroli bermotor siap sedia memantau situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Kaltara. ” terang Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan kembali laksanakan penertiban masyarakat di malam minggu

17 May 2020

Bulungan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau dan menertibkan  Masyarakat di malam minggu  wilayah Kabupaten Bulungan. Sabtu, (16/05/2020). Di penghujung ramadan ini situasi Kamtibmas di Kabupaten bulangan masi terpantau aman dan terkendali, meskipun begitu masih harus diperketat terkait pelaksanaan kegiatan masyarakat yang masih ramai. Malam minggu merupakan waktu dimana keramaian biasanya terjadi di beberapa titik di Kabupaten Bulungan. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya pulih, Sejumlah aturan ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Brimob Kaltara Laksanakan Patroli Di Hari Raya Idul Adha Menjaga Kondifitas Kamtibmas

31 July 2020

Tarakan - Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli di Hari Raya Idhul Aha mewaspadai kerawanan saat peringatan hari besar agama Islam, sekaligus berikan himbauan terkait Covid-19 kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pemotongan qurban di KotaTarakan. Jum’at , (31/07/2020). Demi menjaga keamanan dan memastikan tidak adanya kerawanan tindak pidana saat hari raya Idul Adha 1441 H, Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan personelnya untuk melaksanakan Patroli di Wilayah Kota Tarakan. Pelaksanaan patroli motor dilaksanakan oleh satu regu Personel yang dipimpin oleh Bripka Fauzan ...

Batalyon Pelopor

Satgas TMMD Bergotong Royong Rampungkan Tempat Ibadah

19 October 2020

Malinau – Satgas TMMD Kabupaten Malinau terus laksanakan pembangunan tempat ibadah di Kabupaten Malinau. Senin,(19/10). Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terdiri dari Satuan TNI Polri  dan Pemerintahan yang berada di Kabupaten Malinau , terus menggelar kegiatan pembangunan berbagai fasilitas umum salah satunya tempat ibadah. Kegiatan yang sudah berjalan hampir satu bulan ini terus mengejar pembangunan gereja yang berada di Desa Long Loreh,Kec. Malinau Selatan, Kab. Malinau. Selain itu Satgas TMMD ini juga membantu proses renovasi rumah masyarakat yang sudah tidak layak huni di lingkun...

Follow Us