of

Patroli Brimob Ciptakan Rasa Aman Dengan Hadir Di Tengah Masyarakat

Published 06 January 2021 22:56 By Admin Kaltara

Bulungan - Demi menciptakan keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Kaltara, jajaran Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 1 Pelopor melaksanakan patroli sekaligus  tatap muka dengan masyarakat. Rabu (06/01/2021).

Kegiatan patroli bermotor kali ini dilaksanakan oleh personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Aipda M. Haris. Dengan menggunakan R2, tim patroli menyinggahi beberapa titik keramaian seperti diseputaran pasar, pertokoan, perbankan maupun pelabuhan wilayah Kabupaten Bulungan.

Dalam kesempatan tersebut Tim Patmor bercengkrama untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat di salah satu pelabuhan penyebrangan, serta tidak lupa mengajak agar  terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing walaupun saat ini situasi diwilayah hukum Polres Bulungan relatif aman dan kondusif.

Selain itu personel patroli menghimbau kepada  masyarakat agar lebih berhati hati dan selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari paparan covid-19 yang mana jumlahnya terus meningkat.

 

Danki 1 Batalyon A Pelopor Ipda Yahwan Kurnia Akbar mengatakan bahwa dengan berkomunikasi, himbauan terkait kamtibmas akan mudah dilaksanakan. “kegiatan Patroli yang komunikatif di tengah masyarakat sangat efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Skala besar TNI Polri dan Pemerintahan Tertibkan Masyarakat Kota Tarakan

26 July 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Skala Besar Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau dan menertibkan  masyarakat di Kota Tarakan. Sabtu, (25/07/2020). Kedisiplinan masyarakat terkait adapasi kebiasaan baru dan tertib berlalulintas terus ditumbuhkan dan di ingatkan. Menyikapi masa Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas, Protokol kesehatan menjadi yang utama untuk saat ini. Kali ini Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan skala besar guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada  masyarakat untuk terus menerapkan protokol keseh...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kompi 4 Sambangi Pos Pelayanan Natal 2019 & Tahun Baru 2020 Di Malinau

30 December 2019

Malinau – Regu patroli Kompi 4 Batalyon A Pelopor dipimpin Aipda Aris Susanto siang ini melaksanakan giat patroli bermotor dalam rangka Ops Lilin Kayan 2019 di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Senin, 30/12/2019 Dalam melaksanakan giat patrol bermotor ini, Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor dilengkapi dengan helm, rompi anti peluru, dan senjata. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan upaya-upaya oknum masyarakat yang mengganggu kamtibmas sekaligus upaya memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 sembari melaksanakan koordin...

Batalyon Pelopor

Brimob Edukasi Pegawai Pangkas Rambut Terkait Protokol Kesehatan

27 July 2020

Tarakan  – Patroli Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Pelopor terus memantau kegiatan masyarakat dalam beradaptasi kebiasaan baru di wilayah Kota Tarakan. Minggu Malam (26/07/2020). Satbrimob Polda Kaltara terus memantau tempat-tempat yang menjadi rutinitas  aktivitas Masyarakat di Kota Tarakan. Demi mendisiplinkan masyarakat dalam beradaptasi kehidupan baru, Tim Patmor juga memberikan himbauan untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan hal wajib dilaksanakan oleh masyarakat dalam menghindar...

Follow Us