of

Membaur Bersama Masyarakat Ajak Tertib Laksanaan Protokol Kesehatan

Published 18 March 2021 15:03 By Admin Kaltara

 

Tarakan – Brimob Kaltara terus mengajak masyarakat dalam memerangi wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kaltara. Kamis (18/03/2021).

Tindakan preventif selalu digalakkan petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat. Salah satu tindakan yang dilakukan dengan melaksanakan patroli dialogis di tengah masyarakat.

Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai salah satu garda terdepan dituntut juga untuk selalu waspada menangani dampak pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat menjadi perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas serta menekan penyebaran covid melalui himbauan.

Patroli Brimob yang dipimpin oleh Aipda Setiawan Agung melaksanakan patroli menggunakan R2  diwilayah Kota Tarakan . Kegiatan ini melibatkan personel dari Detasemen Gegana dan Kompi 2 Pelopor. Himbauan yang disampaikan dengan humanis mengajak warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah serta untuk saling menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

Kabag Ops Satbimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan menyampaikan kondusifitas kamtibmas harus tetab terjaga terutama dalam masa pandemi. “Kondusifitas Kamtibmas harus tetap terjaga dimasa pandemi ini, oleh karena itu Patroli Brimob terus digelar untuk selalu hadir ditengah masyarakat ,” Singkatnya. Kabag ops menambakan patroli harus dilaksanakan secara komunikatif kepada masyarakat. “Patroli yang dilaksanakan oleh Personel harus komunikatif agar penyampaian  himbauan terkait prokes dapat maksimal,” tutupnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Kapolda Kaltara bersama Danrem 092/Mlr berikan arahan dalam rangkaian kunjugan kerja di Makosat Brimob Tarakan

23 June 2020

Tarakan – Kapolda Kaltara dan Danrem 092/Mrl beserta rombongan mengunjungi Satbrimob Polda Kaltara dalam rangkaian kungjungan kerja di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Selasa(23/06/2020). Kapolda Kaltara bersama rombongan telah kembali dari perjalanan Kunjungan kerjanya di wilayah perbataasan Kabupaten Nunukan yang ditempuh melalu jalur laut. Setiba di Tarakan, Kalimantan Utara, Danrem bersama Kapolda langsung menuju Mako Satbrimobda Kaltara untuk bertatap langsung dengan personil Brimob Polda Kaltara yang disambut dengan yel-yel dan Jajaran Kehormatan oleh Personel Brimob. Dalam ta...

Makosat

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Hadiri Vidio Conference Persiapan Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

14 December 2019

Tarakan – Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara, Iptu Ucok P. Nababan, S.H. mengikuti kegiatan Vidio Conference dalam rangka Persiapan Pam Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia di Mako Polres Tarakan Kota Tarakan. Jum’at, 13/12/2019. Kegiatan ini merupakan langkah kordinasi antara unsur terkait dalam mempersiapkan pengamanan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020. Didalam susunan acara vidio converence tersebut terdapat atensi – atensi yang disampaikan oleh tokoh penting mulai dari Menkopolhukam RI, Kepala Kepolisian Republik Indonesia dan Panglima TNI. Persia...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Tinjau Wilayah Perbatasan Kaltara di Kabupaten Nunukan

14 March 2021

Nunukan -  Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Muhajir, S.I.K., M.H. melaksanakan kunjungan kerja di wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. kunjungan kerja Dansat Brimob di wilayah perbatasan Indonesia -  Malaysia yang dilakukan selama beberapa hari  ini guna meninju langsung kondisi perbatasan serta  jajaran dibawahnya yaitu Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang berada diluar Kota Tarakan. Dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Muhajir, S.I.K., M.H. rombongan tiba di Kabupaten Nunukan yang disambut langsung oleh Danki 3 Pelopor Iptu Edison....

Follow Us