of

Membaur Bersama Masyarakat Ajak Tertib Laksanaan Protokol Kesehatan

Published 18 March 2021 15:03 By Admin Kaltara

 

Tarakan – Brimob Kaltara terus mengajak masyarakat dalam memerangi wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kaltara. Kamis (18/03/2021).

Tindakan preventif selalu digalakkan petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat. Salah satu tindakan yang dilakukan dengan melaksanakan patroli dialogis di tengah masyarakat.

Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai salah satu garda terdepan dituntut juga untuk selalu waspada menangani dampak pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat menjadi perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas serta menekan penyebaran covid melalui himbauan.

Patroli Brimob yang dipimpin oleh Aipda Setiawan Agung melaksanakan patroli menggunakan R2  diwilayah Kota Tarakan . Kegiatan ini melibatkan personel dari Detasemen Gegana dan Kompi 2 Pelopor. Himbauan yang disampaikan dengan humanis mengajak warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah serta untuk saling menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

Kabag Ops Satbimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan menyampaikan kondusifitas kamtibmas harus tetab terjaga terutama dalam masa pandemi. “Kondusifitas Kamtibmas harus tetap terjaga dimasa pandemi ini, oleh karena itu Patroli Brimob terus digelar untuk selalu hadir ditengah masyarakat ,” Singkatnya. Kabag ops menambakan patroli harus dilaksanakan secara komunikatif kepada masyarakat. “Patroli yang dilaksanakan oleh Personel harus komunikatif agar penyampaian  himbauan terkait prokes dapat maksimal,” tutupnya.

Batalyon Pelopor

Bersama Bhabinsa, Patmor Brimob Himbau Masyarakat patuhi Protokol Kesehatan

13 July 2020

Tarakan  – Satuan Brimob Polda Kaltara terus melaksanakan patroli himbauan yang kali ini bersama Bhabinsa Kodim 0907/trk untuk peringatkan masyarakat terkait protokol kesehatan. Senin (13/07/2020). TNI Polri tak henti hentinya memerangi dampak pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Tindakan persuasif melalui himbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan terus digencarkan untuk memotong mata rantai penyebaran covid-19. Kali ini Patmor Brimob bersama Bhabinsa dari Kodim 0907/Trk mengunjungi warga yang sedang melaksanakan aktivitas yang berada di Pasar beringin Selumit Pantai Kota Tarakan....

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan kembali laksanakan penertiban masyarakat di malam minggu

17 May 2020

Bulungan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau dan menertibkan  Masyarakat di malam minggu  wilayah Kabupaten Bulungan. Sabtu, (16/05/2020). Di penghujung ramadan ini situasi Kamtibmas di Kabupaten bulangan masi terpantau aman dan terkendali, meskipun begitu masih harus diperketat terkait pelaksanaan kegiatan masyarakat yang masih ramai. Malam minggu merupakan waktu dimana keramaian biasanya terjadi di beberapa titik di Kabupaten Bulungan. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya pulih, Sejumlah aturan ...

Melalui Binrohtal, Brimob Kompi 4 Tingkatkan Karakter Personil Yang Lebih Humanis

01 December 2019

Malinau - Untuk meningkatkan iman dan takwa, seluruh personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan bimbingan rohani dan mental di Masjid Kompi 4, Kamis (28/11/2019). Kegiatan ini rutin diadakan setiap hari Kamis usai melaksanakan apel pagi dan diikuti oleh semua personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara. Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya Brimob Kaltara menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan...

Follow Us