of

Kunjungi Pelabuhan, Brimob Memantau Situasi Di Hari Besar Islam

Published 20 August 2020 19:06 By Admin Kaltara

Tarakan  - Personel Detasemen Gegana melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas serta berikan tentang Covid-19 di pelauhan Tengkayu di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (20/08/2020).

Dibawah pimpinan Bripka Fauzan, Patroli Satbrimob Polda Kaltara memantau situasi dan kondusifitas kamtibmas pada hari besar Islam di pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan. Pada momen-momen hari besar serta libur panjang seperti ini wilayah pelabuhan biasanya mengalami lonjakan penumpang.

Kenyamanan dan keamanan masyarakat masi menjadi hal perhatian utama pihak keamanan. Saat ini penerapan adaptasi kebiasaan baru sudah berjalan dengan aman, Pelabuhan dan dermaga yang menjadi jalur akses masuk Kota Tarakan diawasi secara ketat dalam pelaksanaan protokol kesehatan. Kali ini tim patroli mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dan para pekerja pelabuhan yang berada di lokasi tersebut.

Pasi Ops Den Gegana Satbrimob Polda Kaltara Aipda Sofri mengatakan patroli di obyek vital seperti pelabuhan menjadi perhatian utama dari segi keamanannya. “pelabuhan tetap menjadi lokasi yang patut diawasi keamanannya di hari besar ini,” singkatnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. menjelaskan libur panjang tahun baru islam harus tetap menjadi perhatian, terutama dalam penerapan protokol kesehatan. “libur panjang tahun baru islam harus tetap menjadi perhatian aparat keamanan, terutama dalam penerapan protokol kesehatan, agar tidak menambah penyebaran covid di wilayah Kaltara,” tutupnya.

Batalyon Pelopor

RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL MENGENAI KESIAPSIAGAAN PENANGGULANGAN VIRUS CORONA

07 February 2020

Malinau - PS. Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda kaltara Iptu Muhammad Nur Sugiharto hadiri rapat koordinasi Lintas Sektoral Mengenai Kesiapsiagaan Penanggulangan Virus Corona di Kantor Pemda Kabupaten Malinau, Jumat, 07 Februari 2020. Rapat penanggulangan Virus Corona yang digelar oleh Pemerintah kabupaten Malinau ini dihadiri pula oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Malinau, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bapeda dan Litbang Kab. Malinau, Dinas pendidikan, Dinas Kominfo, Dinas pertanian, Dinas pariwisata, Dinas lingkungan hidup, Dinas Tenaga kerja, Dinas Perhubungan, Kapol...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Terus laksanakan himbauan, Public address kelilingi Kota Tarakan

25 March 2020

Tarakan - Satbrimob Polda Kaltara tak henti-hentinya menghimbau Warga Kota Tarakan menggunakan mobil Public Adress di wilayah Kota Tarakan pada Hari Senin, 23 Maret 2020. melalui Subsatker Sie Kesjas (Kesehatan Jasmani) dan Sie TIK (Teknologi Informasi Komunikasi) Satbrimob Polda Kaltara terus menghimbau Warganya yang sedang melaksanakan aktivitas. Seperti yang terlaksana hari ini. Kali inbi kegiatan himbauan dilaksanakan pada pagi hari dimana jam – jam sibuk di Kota Tarakan. Himbauan ini guna menyadarkan masyarakat akan pencegahan virus Corona, seperti menghindari atau membatasi kegiatan dil...

Follow Us