of

Brimob besama TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Nunukan laksanakan Bhakti Sosial bagi sembako kepada Masyarakat.

Published 28 April 2020 11:27 By Admin Kaltara


Nunukan – Wabah Virus Corona yang melanda Bangsa Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Nunukan, berdampak kepada segala aspek kehidupan Masyarakat, oleh sebab itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako.

Adapun Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK. MH, Dandim 0911 Nunukan Letkol Czi. Eko Pur Indrianto, Danlanal Nunukan Letkol Laut( P ) Anton Pratomo, SE. M. Tr. Hanla, Heru Jili perwakilan Kajari Nunukan, dr. Budi Azis, PK. MH ( Ketua IDI Nunukan ), dr. Jambri Pranata sp. S, M. Kes ( Wakil Ketua IDI Nunukan), Danki 3 Batalyon A Pelopor Ipda Edison, SH., Irsan Humokor ( Ketua Kadin Nunukan), Jajaran TNI-POLRI dan Pelaku Usaha, Selasa (28/4/2020).

Danki 3 Pelopor Ipda Edison mengatakan, Kegiatan membagikan Sembako kepada Warga masyarakat sebagai langkah nyata TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Nunukan serta masyarakat dalam membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak oleh Wabah Virus Corona (Covid-19) khusunya Masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bersama TNI-Polri kewilayahan kembali melaksanakan bhakti sosial guna membantu masyarakat terdampak covid-19, semoga langkah nyata ini bisa meringankan sadara sadara kita yang membutuhkan”. Jelas Danki 3 Pelopor.

Selama kegiatan pembagian sembako, petugas juga menyampaikan untuk tetap berada dirumah menghindari bepergian serta menerapkan hidup sehat. Selain itu diharapkan masyarakat juga mematuhi himbauan pemerintah yang sudah diterapkan termasuk PSBB yang suda mulai dilaksanakan di beberapa wilayah di Kaltara.

Sementara itu Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. mengatakan bahwa, “Kegiatan ini dilaksanakan serentak di beberapa wilayah untuk menanggulangi dampak dari covid-19, selain itu sebagai bhakti Brimob dan TNI-Polri kewilayahan kepada Masyarakat Indonesia,” tutup Danyon A Pelopor.

Makosat

Tangkal Corona, Brimob Kaltara Himbau Warga Menggunakan Public Adress

22 March 2020

Tarakan - Di tengah merebaknya virus Corona khususnya di Indonesia, Brimob Kaltara kembali melaksanakan patroli sambil menghimbau warga akan bahaya dan cara menangkal penyebaran virus Corona menggunakan Mobil Public Adress, Minggu, 22 Maret 2020. Seperti terlihat hari ini, personel Brimob melaksanakan patroli berkeliling menggunakan Mobil Public Adress  dengan sasaran tempat-tempat keramaian. Patroli guna melaksanakan himbuan ini menyasar tempat terdapat kerumuman warga menghimbau masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah serta selalu menerapkan hidup bersih, baik kebersoihan pribadi ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Peringati hari jadi, Tamtama Brimob Angkatan 40 kunjungi Panti Asuhan

28 December 2019

Tarakan  - Dalam memperingati hari jadinya ke – 7 tahun, Para Personil Tamtama Brimob Angkatan 40 Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi salah satu Panti Asuhan di Kota Tarakan Kaltara, Jumat (27/12/19). Tamtama Brimob Angkatan 40 merupakan bagian dari keluarga besar Satuan Brimob Polda Kaltara yang kini telah mencapai masa bhakti yang ke 7 tahun. Dalam memperingatinya para Personel melaksanakan kegiatan Sosial dengan berbagi dengan Anak- Anak yang berada di Panti Asuhan Nur Sahadah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Salah satu Personel mejelaskan bahwa kegiatan sosial tersebut rutin dilaksanakan se...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Brimob Kaltara Tumbukan Kesadaran Dengan Himbauan Yang Humanis

23 October 2020

Tarakan  – Demi menekan bertambahnya kasus Covid-19, Patroli Brimob terus melaksanakan himbauan secara humanis kepada masyarakat di malam hari. Kamis (22/10). Satbrimob Polda Kaltara memerintahkan jajarannya untuk lebih menggalakkan  patroli memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Personel menjelaskan secara detail seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya untuk memberikan pemahaman terkait pentingnya Protokol kesehatan dalam menghindari covid -19. Dengan pendekatan secara persuasif dan humanis, Patroli yang dipimpin oleh Aipda Ahmad S...

Follow Us