of

Kunjungan Jusuf Kalla Di Tanjung Selor, Brimob Kompi 1 Laksanakan Sterilisasi

Published 11 March 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tanjung Selor - Dalam rangka kunjungan Bapak Dr.(H.C) H.M.Jusuf Kalla ke Kantor PMI Daerah Kabuapaten Bulungan, Tanjung Selor Provinsi Kaltara, personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltara lakukan sterilisasi dibeberapa tempat, Selasa (10/03/2020).

Adapun tempat yang dilaksanakan sterilisasi adalah sebagai berikut, yang pertama adalah Pelabuhan VVIP Kayan 1 Tanjung Selor, kemudian melaksanakan Sterilisasi di Gedung Gadis Prov. Kaltara di Jl. Rambutan, dan yang terakhir melaksanakan Sterilisasi di Kantor PMI jl. Skip 1 Tanjung Selor Kab. Bulungan. Kendaraan yang akan digunakan oleh rombongan tak luput dari giat sterilisasi guna menjamin keamanan dan kelancaran selama kunjungan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulemono, SIK mengatakan bahwa untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh bapak mantan Wakil Presiden RI Selama diTanjung Selor aman, pagi tadi Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltara melakukan sterilisasi di beberapa lokasi yang akan dikunjunginya.

“Agar situasi aman dan kondusif, Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltara laksanakan sterilisasi lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Pak Jusuf Kalla”, terang Dansat Brimobda Kaltara.

Lanjut Dansat, “Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dalam kunjungan Pak Jusuf Kalla nanti.”

Kegiatan ini dipimpin oleh PS. Danki 1 Batalyon A Pelopor Iptu Budi Utomo yang berinergi baik dengan TNI Polri, maupun Instansi terkait. Selama kegiatan sterilisasi berlangsung tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan.

Makosat

Aksi nyata Satuan Brimob Polda Kaltara dalam meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid-19

26 July 2021

  Tarakan – Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara bersama Bhayangkari melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 di Kota Tarakan. Senin (26/07/2021). Pandemi covid 19 di Indonesia telah membuat perekonomian hampir seluruh masyarakat memburuk. Tidak hanya segi ekonomi tetapi berbagai dampak negatif sudah dirasakan penduduk dunia. Sebagai salah satu upaya pencegahan, himbauan untuk dirumah saja mengharuskan sebagian masyarakat terhambat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara bersama bhayangkari berinisiatif memberikan ...

Makosat

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Hadiri Vidio Conference Persiapan Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

14 December 2019

Tarakan – Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara, Iptu Ucok P. Nababan, S.H. mengikuti kegiatan Vidio Conference dalam rangka Persiapan Pam Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia di Mako Polres Tarakan Kota Tarakan. Jum’at, 13/12/2019. Kegiatan ini merupakan langkah kordinasi antara unsur terkait dalam mempersiapkan pengamanan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020. Didalam susunan acara vidio converence tersebut terdapat atensi – atensi yang disampaikan oleh tokoh penting mulai dari Menkopolhukam RI, Kepala Kepolisian Republik Indonesia dan Panglima TNI. Persia...

Batalyon Pelopor

Libur Tahun Baru, Brimob Kaltara Tingkatkan Patroli Tempat Wisata

31 December 2019

Menjelang pergantian tahun Masehi 2020, satu regu personel Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltara melakukan patroli ke sejumlah kawasan wisata di Kabupaten Bulungan, Selasa (31/12/2019). Komandan Satuab Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan bahwa sasaran hari ini dilakukan di objek wisata Gunung Putih, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan. “Patroli itu akan terus dilakukan, Selain siang hari, kami juga melaksanakan patroli pada malam hari di wilayah hokum Polda Kalimantan Utara,” ujarnya. Ia menjelaskan anggota yang dikerahkan dibagi dalam r...

Follow Us