of

Kunjungan Jusuf Kalla Di Tanjung Selor, Brimob Kompi 1 Laksanakan Sterilisasi

Published 11 March 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tanjung Selor - Dalam rangka kunjungan Bapak Dr.(H.C) H.M.Jusuf Kalla ke Kantor PMI Daerah Kabuapaten Bulungan, Tanjung Selor Provinsi Kaltara, personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltara lakukan sterilisasi dibeberapa tempat, Selasa (10/03/2020).

Adapun tempat yang dilaksanakan sterilisasi adalah sebagai berikut, yang pertama adalah Pelabuhan VVIP Kayan 1 Tanjung Selor, kemudian melaksanakan Sterilisasi di Gedung Gadis Prov. Kaltara di Jl. Rambutan, dan yang terakhir melaksanakan Sterilisasi di Kantor PMI jl. Skip 1 Tanjung Selor Kab. Bulungan. Kendaraan yang akan digunakan oleh rombongan tak luput dari giat sterilisasi guna menjamin keamanan dan kelancaran selama kunjungan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulemono, SIK mengatakan bahwa untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh bapak mantan Wakil Presiden RI Selama diTanjung Selor aman, pagi tadi Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltara melakukan sterilisasi di beberapa lokasi yang akan dikunjunginya.

“Agar situasi aman dan kondusif, Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltara laksanakan sterilisasi lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Pak Jusuf Kalla”, terang Dansat Brimobda Kaltara.

Lanjut Dansat, “Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dalam kunjungan Pak Jusuf Kalla nanti.”

Kegiatan ini dipimpin oleh PS. Danki 1 Batalyon A Pelopor Iptu Budi Utomo yang berinergi baik dengan TNI Polri, maupun Instansi terkait. Selama kegiatan sterilisasi berlangsung tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan.

Batalyon Pelopor

PS. Danki 4 Cek Posko Antisipasi Covid 19 di Perbatasan Malinau KTT

24 April 2020

Malinau – PS. Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Iptu M Nur Sugiharto melaksanakan kunjungan ke Posko Pemantauan Covid 19 di perbatasan Malinau KTT, Kamis, 23 April 2020. Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama TNI dan petugas kesehatan Kabupaten Malinau dan Tana Tidung masih terus melakukan pengecekan kesehatan bagi para pengemudi kendaraan dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar atau ke Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Jelang Tahun Baru, Brimob Terus Memantau Keamanan Sarana Transportasi

28 December 2020

Tarakan  – Demi terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang tahun baru, Patroli Brimob terus memantau objek vital sarana transportasi yang ada di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin(28/12) Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus menggelar patroli pengamanan dalam operasi Lilin Kayan 2020. Dalam patroli ini obyek vital seperti sarana transportasi terus diawasi dengan ketat oleh petugas keamanan. Tim Patroli Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi Posko terpadu pengamanan natal dan tahun baru yang ada di pelabuhan Tengkayu Kota Tar...

Follow Us