of

Jalin Kemitraan, Brimob Kompi 4 Sambangi Tempat Wisata Pemancingan Ikan Di Kabupaten Malinau

Published 29 December 2019 15:40 By Admin Kaltara

Malinau – Sambangi tempat wisata pemancingan Di Kabupaten Malinau, tim Patmor Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara menjalin kemitraan serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang memiliki hoby memancing untuk mengisi waktu libur akhir tahun 2019, Minggu (29/12/19).

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan giat sambang yang rutin dilakukan, disamping untuk menjalin kemitraan antara Polri dan warga masyarakat, juga untuk menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di masyarakat sehingga segala sesuatu dapat diantisipasi dalam kaitannya keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perggantian Tahun.  

“saya harapkan agar masyarakat senantiasa menjaga suasana kondusif di manapun berada, dalam hal ini adalah tempat wisata pemancingan, manfaatkan waktu libur dengan baik seperti menyalurkan hoby memancaing, jangan di gunakan untuk  hal yang negatif seperti perjudian dan miras”, ujar Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Selain itu, tim Patmor juga menghimbau untuk mewaspadai tindak curanmor di lingkungan  tempat pemancingan, agar masyarakat yang hadir di tempat pemancingan memarkir kendaraan ditempat yang telah disediakan serta terjangkau dari pengawasan.

 “Diharapkan dengan sambang yang di lakukan personil Brimob kepada pemilik pemancingan, akan semakin terjalin kemitraan timbal balik antara warga masyarakat dan Polri di wilayah Kabupaten Malinau,” tambah Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor Makosat

Percantik Mako, Personel Brimob gunakan ban bekas hias kolam

07 February 2020

Tarakan – Guna mempercantik Mako Satbrimob Polda Kaltara Personel Kompi 2 Pelopor menghias Kolam yang berada di dalam Ksatriaan. Kamis (06/02/2020). Manajemen lingkungan merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan guna merawat maupun memperindah lingkungan. Kegiatan yang dilaksanakan usai apel siang ini dilaksanakan dikolam yang letaknya berada di dalam Ksatriaan Mako Satbrimob Polda Kaltara Tarakan. Dipimpin oleh Ipda Didi Mulyadi, para personel menurunkan dan menata ban-ban bekas di sekeliling kolam. Dengan tersusun rapi ban tersebut sudah menghiasi sekeliling kolam. Seperti yang ...

Detasemen Gegana

Unit Jibom Den Gegana kembali temukan Granat aktif sisa PD II di Kota Tarakan

06 April 2021

TARAKAN – Satu unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara lakukan evakuasi temuan Granat aktif sisa Perang Dunia II di Kel. Juata Krikil Kec. Tarakan Utara Kota Tarakan. Senin, 05/04/2021.Benda mencurigakan kembali ditemukan salah seorang warga di Kota Tarakan . Penemuan ini dimulai ketika Saudara Jones (25) yang sedang melaksanakan penggalian pasir mendapati benda keras di tengah medan galiannya. Dengan langsung bergegas melaporkan benda temuannya ke Mako Satbrimob Polda Kaltara yang diterima oleh personel penjagaan. Laporan ini kemudian diteruskan kepada Unit Jibom Detasemen Gegana ...

Batalyon Pelopor

Waspadai Keramaian Di Malam Minggu, Brimob Laksanakan Patroli Himbauan

19 July 2020

Tarakan – Patroli Brimob Kompi 2 kembali  melaksanakan patroli himbauan kepada Masyarakat di malam minggu wilayah kota Tarakan. Sabtu (18/07/2020). Demi menekan penyebaran covid-19, Jajaran Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Yon A Pelopor melaksanakan patroli di malam minggu. Kegiatan ini dilaksakan karena masih banyaknya masyarakat yang belum mengetahui terkait protokol kesehatan terutama para remaja yang tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Seperti yang diketahui protokol kesehatan merupakan upaya untuk menekan penyebaran covid-19 di masa adaptasi kehidupan baru. Selain memberik...

Follow Us