of

Jalin Kemitraan, Brimob Kompi 4 Sambangi Tempat Wisata Pemancingan Ikan Di Kabupaten Malinau

Published 29 December 2019 15:40 By Admin Kaltara

Malinau – Sambangi tempat wisata pemancingan Di Kabupaten Malinau, tim Patmor Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara menjalin kemitraan serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang memiliki hoby memancing untuk mengisi waktu libur akhir tahun 2019, Minggu (29/12/19).

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan giat sambang yang rutin dilakukan, disamping untuk menjalin kemitraan antara Polri dan warga masyarakat, juga untuk menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di masyarakat sehingga segala sesuatu dapat diantisipasi dalam kaitannya keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perggantian Tahun.  

“saya harapkan agar masyarakat senantiasa menjaga suasana kondusif di manapun berada, dalam hal ini adalah tempat wisata pemancingan, manfaatkan waktu libur dengan baik seperti menyalurkan hoby memancaing, jangan di gunakan untuk  hal yang negatif seperti perjudian dan miras”, ujar Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Selain itu, tim Patmor juga menghimbau untuk mewaspadai tindak curanmor di lingkungan  tempat pemancingan, agar masyarakat yang hadir di tempat pemancingan memarkir kendaraan ditempat yang telah disediakan serta terjangkau dari pengawasan.

 “Diharapkan dengan sambang yang di lakukan personil Brimob kepada pemilik pemancingan, akan semakin terjalin kemitraan timbal balik antara warga masyarakat dan Polri di wilayah Kabupaten Malinau,” tambah Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara kembali salurkan bantuan paket sembako di penghujung ramadan.

22 May 2020

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara bersama Bhayangkari kembali melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 di Kota Tarakan. Jum’at (22/05/2020). Tidak terasa ramadan tahun ini akan segera berakhir, namun pandemi covid-19 di Indonesia masih belum juga menunjukkan tanda tanda surut. Efek yang ditimbulkannya juga masih dirasakan oleh masyarakat  baik dari segi ekonomi maupun berbagai dampak negatif laiinya yang semakin memperburuk situasi. Sebagai salah satu upaya pencegahan, himbauan untuk dirumah saja mengharuskan sebagian masyarakat ...

Batalyon Pelopor

Brimob Hadir di Tengah Masyarakat, bagikan air bersih di Kabupaten Malinau

13 February 2021

Malinau – Satuan Brimob Polda Kaltara kembali hadir ditengah masyarakat untuk menyalurkan air bersih kepada warga Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. (11/2) Kurangnya pasokan air bersih tengah dialami beberapa wilayah di Kabupaten Malinau, salah satunya di lingkungan masyarakat Malinau Kota. Hal ini disebabkan oleh matinya aliran air dari PDAM Kabupaten Malinau karena tercemarnya sungai yang menjadi pemasok utama. Menyikapi hal tersebut Satuan Brimob bergerak cepat, melalui Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang berada dikabupaten Malinau mengerahkan personelnya guna membantu masyarakat. Satu unit m...

Batalyon Pelopor

Brimob dan Petugas Medis Cek Kesehatan Pengendara Di Jalur Perbatasan Malinau-KTT

20 April 2020

Malinau – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama petugas kesehatan Kabupaten Malinau dan Tana Tidung melakukan pengecekan pengemudi kendaraan dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung, Minggu (19/4/2020). Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar atau ke Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. "Upaya memperketat pintu masuk ini merupakan hal yang harus di lakukan. Kita lihat bersama petugas kesehatan suda...

Follow Us