of

Gowes Sehat Wadansat Brimob Polda Kaltara Bersama Anggota

Published 04 February 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan - Selasa (04/03/2020), Personel Brimob Polda Kaltara melaksanakan kegiatan gowes atau bersepda yang dipimpin langsung Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Kaltara, AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK.

Anggota Satbrimob Polda Kaltara yang mempunyai hobby bersepeda yang mengikuti kegiatan gowes tersebut merupakan anggota club sepeda dengan nama Brimob Bicycle Club (BBC) dimana akan diupayakan seluruh personel bisa tergabung didalamnya, sehingga kegiatan olahraga dapat bervarisai setiap hari nya.

“setiap hari selasa dan jumat adalah jadwal kita pembinaan fisik, biasanya kita melaksanakan lari, agar tidak bosan kita laksanakan gowes bagi personil yang memiliki hobby bersepeda,” kata AKBP Sutrisno Hady.

Untuk rute gowes kali ini dimulai di Makosat Brimob menuju jalan Mulawarman lanjut menuju pelabuhan malundung, masjid Islamic center dan kembali ke mako. Jarak sekitar kurang lebih 20 km.

Sementara Komandan Satuan Brimbob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan bahwa dirinya mendukung kegiatan yang pada intinya menunjang kesehatan personil. “saya mendukung kegiatan yang pada intinya menunjang kesehatan personil, baik itu gowes ataupun lari selama itu membuat tubuh setiap personil sehat saya akan dukung,” kata Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara amankan pemungutan suara ulang di Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan

13 December 2020

Nunukan – Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan pengamanan proses pemungutan suara ulang dalam  pemilukada di salah satu TPS di kabupaten Nunukan di Provinsi Kaltara. Minggu (13/12/2020). Tahapan proses pemungutan suara dalam Pemilukada memang telah selasai, namun terdapat salah satu TPS yang kembali melaksanakan pemungutan ulang yaitu TPS 12 di Kelurahan Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan. Kegiatan yang kembali digelar oleh panitia ini masih mendapatkan antusiasme dari masyarakat. Kegiatan ini dikawal langsung oleh Personel Brimob serta satuan kewilayahan untuk memastikan keamanannya. ...

Batalyon Pelopor

Kunjungi Bandara, Patmor Brimob Berikan Himbauan Kesehatan

25 March 2020

Tarakan - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali laksanakan patroli di tempat-tempat keramaian seperti Bandara dan obyek –obyek vital lainnya memberikan himbauan kesehatan. Senin (23/03/2020). Dibawah pimpinan Aipda Muzammil patroli mendatangi Bandara Internasional Juwata Tarakan guna memantau situasi kondusifitas di area Bandara. Dalam patroli ini personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara juga berdialog dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat yang melakukan aktivitas di Bandara serta menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan terkait maraknya ...

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Kunjungi Pasar Peringatkan Pedagang Untuk Tetap Waspada Covid 19

07 April 2020

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini. Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 2 melaksanakan pemantauan di Pasar Gusher yang berada di Kota Tarakan Kaltara. Minggu, (5/4/2020). Bertambahnya kasus covid 19 di Kaltara mengharuskan warganya untuk leb...

Follow Us