of

Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang berlangsung di Jakarta berlangsung aman,” kata Wakaopsda Mantap Praja Kayan 2024 Kombes Pol. Sarly Sollu, S.I.K, M.H,.

Published 22 October 2024 07:00 By Admin Kaltara

akarta – Debat publik yang kedua Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) yang dilangsungkan di studio 1 Metro TV Jakarta, Rabu (21/10/2024) malam berlangsung aman.

Personel Polda Kaltara yang diturunkan untuk mengamankan jalannya debat publik mendapatkan bantuan pengamanan dari Polda Metro Jaya.

“Puji Syukur, pelaksanaan debat publik kedua Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang berlangsung di Jakarta berlangsung aman,” kata Wakaopsda Mantap Praja Kayan 2024 Kombes Pol. Sarly Sollu, S.I.K, M.H,.

Dalam pelaksanaan pengamanan debat publik ini, Polda Kaltara mendapatkan bantuan pengamanan dari Polda Metro Jaya, ujarnya.

Perbantuan pengamanan ini jelas Kombes Pol. Sarly Sollu, S.I.K, M.H,. yang juga Dansat Brimob Polda Kaltara, sesuai Direktif Bapak Kapolda Kaltara yang dituangkan dalam Surat Telegram nomor: STR/119/X/OPS.1.3/2024 tanggal 1 Juli 2024.

“Pelaksanaan kampanye debat publik Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang diselenggarakan di stasiun TV nasional di Jakarta selain diamankan oleh Polres Setempat juga dibackup oleh Polda Metro Jaya,” ungkapnya.

Terimakasih atas kerjasama yang telah ditunjukan oleh para pendukung paslon yang turut memberikan support kepada ketiga paslon sehingga pelaksanaan kampanye debat publik berlangsung aman, tertib dan lancar, pungkasnya. (Rdk)

Batalyon Pelopor

Patroli Sambang Warga Sebagai Sarana Brimob Kaltara untuk Jaga Sinergitas dan Pelihara Kamtibmas

15 January 2020

Tarakan - Didalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian guna untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli sambang warga dengan tujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan sekaligus untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di Kota Tarakan, Rabu, 15/01/2020. Kegiatan patroli sambang warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Tim Patmor Kompi 2 yang dipimpin oleh Brigpol Ari Wibowo melaksanakan patroli dengan sasaran obyek obye...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kaltara bantu makamkan jenazah PDP di Kota Tarakan

19 May 2020

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara bantu makamkan jenazah PDP (pasien dalam pemantauan) yang di rawat di RSUD Kota Tarakan. Senin (18/05/2020). Jumlah Kasus positif covid-19 kalimantan utara yang terus meningkat, hingga saat ini telah menyentuh angka 150 kasus. Dalam situasi ini perlunya kesiap siagaan dari instansi terkait dalam penganganannya. Mulai dari perawatan, pendataan hingga ke pemakaman. Dalam hal ini tim gugus tugas penanganan covid-19 Kota Tarakan telah berkoorinasi dengan instansi terkai sebagai garda terdepan, salah satunya yaitu Satbrimob Polda Kaltara. Kali ini Satbrim...

Batalyon Pelopor

Patroli Covid-19 Satbrimob Polda Kaltara berikan himbauan di Kantor Pos Kota Tarakan

06 July 2020

Tarakan  – Guna mendisiplinkan masyarakat dalam memerangi pandemi covid -19 Tim Patmor Brimob terus memberikan himbauan kepada Masyarakat. Patroli dilaksanakan di Kantor Pos dan perkantoran milik pemerintah lainnya yang menjadi pusat aktivitas masyarakat di Kota Tarakan. Senin , (06/07/2020). Kegiatan patroli yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II penanganan pandemi Covid-19 terus memberikan himbauan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Tarakan. Patroli yang dipimpin oleh Aipda Mu...

Follow Us