of

Brimob menjaga Perbatasan Malinau-KTT di akir pekan.

Published 30 May 2020 11:19 By Admin Kaltara

Tana Tidung – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Satuan Kewilayahan menjaga ketat dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung, Jum’at (29/05/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar masuk Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penerapan PSBB di beberapa wilayah di Kaltara guna memotong rantai penyabaran covid-19 di Malinau yang semakin meningkat. Dalam kegiatan ini beberapa instansi terkait terlibat dalam pengamanan yaitu personil gabungan TNI Polri, dinas Perhubungan dan petugas dari instansi terkait di Kabupaten Malinau.

Danki 4 Pelopor Iptu Nur Sugiharto menyamaikan bahwa petugas harus bempersiapkan segala sesuatu menindak lanjuti new normal termasuk mendisiplinkan masyarakat.“Kita Harus mempersiapkan segala sesuatu terkait mendukung peraturan pemerintah terkait New Normal dan salah satunya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi peraturan”. Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Brimob Pantau Pelabuhan Malundung Kota Tarakan

17 March 2020

Tarakan - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali laksanakan patroli di tempat-tempat keramaian seperti Pelabuhan dan obyek –obyek vital lainnya, Selasa (17/03/2020). Dibawah pimpinan Aipda Muzammil patroli mendatangi Pelabuhan Malundung guna memantau situasi kondusifitas di area Pelabuhan. Dalam patroli ini personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara juga melakukan dialog dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang berada di Pelabuhan serta menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan terkait maraknya penyebaran virus corona. Dansat Brimob Pold...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Manisnya Negeriku Persembahan Personil Satbrimob Polda Kaltara Sambut Pemilu Damai

25 February 2019

Sambut Pemilu Tahun 2019 Personil Satuan Brimob Polda Kaltara memberikan sebuah persembahan kepada masyarakat untuk mewujudkan Pemilu yang Aman, Sejuk dan Damai. Sebuah Vidio klip yang diperagakan oleh personil Brimob yang dibuat di Mako Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara yang dikemas dalam bentuk parodi hiburan kaya akan pesan moral. Sebuah karya yang di prakarsai oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara dan didukung sepenuhnya oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara guna memberikan hal positif dalam Pemilu Tahun ini, serta mengingatkan kepada masyarakat akan pent...

Follow Us