of

Brimob Laksanakan PAM Rute Terkait Kunjungan Dr. Muhammad Jusuf Kalla di Kaltara

Published 11 March 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan – Provinsi Kalimantan Utara menerima kunjungan Dr. Muhammad Jusuf Kalla (JK) untuk kedua kalinya. Dalam kunjungannya Kali ini, tak hanya mendapat sambutan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, namun juga dari pengurus PMI Kaltara dan DPW DMI Kaltara, Selasa 10 Maret 2020.

Setiba di Tarakan, JK yang disambut oleh Gubernur Kaltara Dr. H. Irianto Lambrie dan pejabat lainnya, langsung melaksanakan sarapan, menikmati coto makassar yang disediakan di Room VIP Bandara Juwata Tarakan.

Dr Muhammad Jusuf Kalla direncanakan akan berkunjung ke PMI Tarakan untuk melihat dan mengecek perkembangan Palang Merah Indonesia yang ada di Tarakan dan silaturahmi kepada anggotanya di PMI Tarakan.

Mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Brimob Kaltara yang bersinergi dengan TNI Polri dan instansi terkait melaksanakan pengamanan rute sepanjang yang akan dilewati rombongan.

Dipimpin oleh PS. Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan, SH, 1 SSK Brimob bersiaga mengamankan kunjungan mantan wakil Presiden RI di Tarakan.

Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan bahwa Brimob Polda Kaltara dipastikan siap dalam pengamanan kunjungan bapak Jusuf Kalla.

“kita siapkan 1 ssk Brimob untuk pengamanan Rute dan sterilisasi guna mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan dan memastikan kunjungan Bapak Jusuf Kalla di Tarakan, Provinsi Kaltara berjalan aman adan lancer,” Kata Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Perketat Pengawasan, Patroli Gabungan Kunjungi Titik Keramaian di Malam Minggu

24 October 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali dilaksanakan guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan. Sabtu, (24/10/2020). Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya. Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kota Tarakan serta memantau situasi kamti...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

1 Regu Brimob Kembali Diturunkan Laksanakan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

04 December 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan  pemakaman jenazah pasien covid-19 di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at (04/12/2020). Semakin bertambahnya jumlah pasien covid -19 akhir-akhir ini membuat gugus tugas terus disibukkan dalam menangani wabah ini. Satbrimob Polda Kaltara sebagai garda terdepan penanganan pandemi covid-19 juga terus melakukan upaya penanganan dini serta membantu pemerintah menangani dampak pandemi. Dalam situasi ini perlunya kesiap siagaan dari instansi terkait penanganan covid-19 di wilayah Kaltara. Sebagai bentuk kesiapan, Kasi Kesjas berkoordinasi deng...

Batalyon Pelopor

Tetap Waspada Diakhir Pekan, Patroli Motor Meninjau Keamanan KPU Dan Bawaslu Kota Tarakan

27 September 2020

Tarakan -  Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli motor dengan mengunjungi Kantor KPU dan Bawaslu di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Minggu, (27/09/2020). Usai ditetapkannya nomor urut paslon Pilgub Kaltara keamanan terkait pilkada terus ditingkatkan. Seperti diketahui rangkaian kegiatan pemilukada yang suda mulai berjalan menjadi perhatian khususnya aparat keamanan. Gedung KPU dan Bawaslu di kota Tarakan merupakan unsur penting dari terselenggaranya pesta demokrasi yang menjadi sasaran tindak kriminalitas dalam digelarnya kegiatan ini. Demi mengantisipasi tindak kerawanan bahkan pada ...

Follow Us