of

Brimob Kompi 1 Pantau Pelabuhan Speed Tanjung Selor Pastikan Situasi Kondusif

Published 01 January 2020 07:00 By Admin Kaltara

Bulungan - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 1 Batalyon A Pelopor kembali laksanakan patroli di tempat-tempat keramaian seperti Pelabuhan pasca perayaan malam Tahun Baru, Rabu (01/01/2020).

Dibawah pimpinan Aipda Henru Jikson patroli mendatangi Pelabuhan Speed Tanjung Selor guna memantau situasi kondusifitas di area Pelabuhan. Dalam patroli ini personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara juga melakukan dialog dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang berada di Pelabuhan.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan masyarakat harus mewaspadai terhadap orang asing yang dicurigai, mewaspadai orang yang melakukan tindak kriminalisasi di wilayah hukum Polda Kaltara dan apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke kantor polisi terdekat.

“Saya perintahkan anggota pasca perayaan malam tahun baru ini untuk lebih intensif melaksanakan patroli, hal ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas,” terang Dansat Brimob Polda Kaltara.

Dengan digelarnya patroli kali ini maka diharapkan bisa meminimalisir gangguan keamanan di wilayah hukum Kabupaten Bulungan dan masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman melaksanakan aktifitasya sehari-hari.

Setelah mendatangi Pelabuhan, Tim Patmor Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara dibawah pimpinan Aipda Henru Jikson juga menyambangi Gereja GPIB yang berada di Kabupaten Bulungan guna memastikan keamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja tersebut. Selain Gereja Tim Patmor Brimob juga menyambangi Pos Pelayanan Natal Dan Tahun Baru guna berkoodinasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hokum Kabupaten Bulungan.

Batalyon Pelopor

Sembari laksanakan pengamanan Futsal, Brimob Kaltara sampaikan bahaya Narkoba

27 January 2020

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan pengaman Kompetisi TECH Futsal Cup Kota Tarakan di GOR Bukit Mas, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu (26/01/2020) Kompetisi TECH Cup merupakan Kompetisi Rutin yang diselenggarakan guna mencari bibit bibit muda pecinta olahraga futsal. Kompetisi ini merupakan salah satu kompetisi yang sangat digandrungi kawula muda Kota Tarakan. Dengan antusiasme para pemuda untuk menyaksikan setiap pertandingannya , tak bisa dipungkiri tiap laganya dipenuhi oleh masyarakat yang ingin mendukung timnya saat bertanding. Melihat Antusiasme masyarakat Pani...

Detasemen Gegana

Patroli Gabungan Sosialisasikan Protokol kesehatan di cafe-cefe Kota Tarakan

21 June 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat pengunjung  cafe di Kota Tarakan. Sabtu malam, (20/06/2020). Penerapan New Normal di Kota Tarakan yang mengharuskan masyarakat mengikuti beberapa atran yang harus dilaksanakan untuk beraktifitas di luar rumah. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas, Sejumlah aturan terus diterapkan seperti protokol kesehatan. Kali ini Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan mensosialisasikan protokol ...

Batalyon Pelopor

Kompi 3 bersama Polres Nunukan laksanakan senam kesehatan

09 April 2020

Nunukan – Kompi 3 Pelopor bersama dengan Polres Nunukan mengajak personelnya untuk laksanakan  senam sekaligus berjemur guna menjaga kondisi fisik di Mko Polres Nunukan. Kamis, 09/04/2020. Kondisi fisik yang prima merupakan salah satu penangkal dari berbagai virus dan penyakit. Kali ini  Kompi 3 Pelopor bersama Polres Nunukan melaksanakan senam bersama di Lapangan Apel Polres Nunukan. Senam ini guna menjaga kebugaran tubuh hingga terhindar dari penyakit, terutama wabah Corona yang sangat mencemaskan. Senam yang melibatkan seluruh personel Kompi 3 Pelopor Nunukan. Kegiatan dilaksanakan dengan ...

Follow Us