of

Brimob Kaltara Semprotkan Disinfektan di Sepanjang Jalan Protokol Kota Tarakan

Published 11 May 2020 15:02 By Admin Kaltara

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kaltara kembali mengerahkan mobil Armored Water Canon (AWC) milik Satbrimob Polda Kaltara untuk melakukan penyemporatan disinfektan di seputaran Kota Tarakan, Senin  (11/05/2020).

Menyikapi situasi penyebaran Covid-19 di Kalimantan Utara, Seluruh instansi terus bersiaga menghadapi pandemi Covid-19. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara kembali semprotkan disinfektan sepanjang kota Tarakan. Penyemprotan  ini tersebut terdiri dari  1 unit Armored Water Canon(AWC) 1 Unit mobil Public Addres dan 1 Unit ambulance. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wita tersebut dipimpin. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya pencegehan terhadap penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di Kota Tarakan yang pada bulan Mei ini engalami penigkatan.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan, penyemporatan disinfektan menggunakan mobil Armored Water Canon (AWC) ini sudah yang kesekian kalinya dan rencananya akan diusahakan untuk terus dilaksanakan.

"penyemprotan ini sudah beberapa kali kita laksanakan dan akan diusahakan untuk terus dilaksanakan guna menangani covid-19," Kata Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Adapun wilayah yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan menggunakan mobil Armored Water Canon (AWC) kali ini diseputaran jalan protokol antara lain jalan Bhayangkara, sepanjang jalan Mulawarwan, jalan area depan Bandara Juwata Tarakan, Jalan Jendral Sudirman dan kembali ke Mako Brimob.

 “Semoga dengan usaha kita bersama dapat melewati masa pandemi ini, serta kami mohon dukungan dari masyarakat Kota Tarakan dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah,” tambah Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Gabungan Himbau Warga Akan Pentingnya “Sosial Distancing”

25 March 2020

Tarakan – Patroli gabungan TNI Polri yang terdiri dari personil Satbrimob Polda Kaltara, Polsek Tarakan Timur, dan TNI melakukan razia tempat-tempat keramaian di wilayah Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu, 25/03/2020. Petugas meminta para warga kembali kerumah masing-masing dan mengurangi kerumunan orang untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19. "Ada beberapa lokasi, yang dijadikan tempat nongkrong kita bubarkan. Sebelumnya himbauan agar tetap di rumah sudah disampaikan, namun tetap masih ada juga yang sering berkumpul di warkop," kata Ipda Edi ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Bersama Polres Tarakan, Brimob Kaltara Amankan Unjuk Rasa di Kantor DPRD Tarakan

07 October 2020

Tarakan – Ratusan mahasiswa dari gabungan aliansi mahasiswa melakukan unjuk rasa penolakan undang-undang omnibuslaw di Kota Tarakan. Rabu, (7/10). Pengesahan undang-undang omnibuslaw cipta kerja mendapat penolakan oleh aliansi buruh dan mahasiswa di berbagai kota di Indonesia salah satunya yang terjad di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Aliansi mahasiswa kali ini menggelar aksinya untuk menyuarakan penolakan terkait pengesahan undang-undang tersebut. Masa demonstran ini terdiri dari berbagai lembaga mahasiswa yang ada di Kota Tarakan.   Dengan mulai mengumpulkan masa di Taman Berkampung, ratusa...

Batalyon Pelopor

Waspadai tempat keramaian, Tim Patmor Brimob Kompi 3 laksanakan patroli di malam minggu.

09 March 2020

Nunukan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Tim patmor Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Malam mengunjungi tempat keramaian di malam hari dan memerikan himbauan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Nunukan, Sabtu (08/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Brigpol M. Febri melaksanakan patroli ke wilayah Kabupaten Nunukan dan sekitarnya. Dalam patrolinya Tim Patmor menemui menyinggahi beberapa tempat keramaian dan cafe Jalan Mambunut Kabupaten Nunukan. Dilokasi tersebut terdapat sekumpulan remaja yang sedang asi...

Follow Us