of

Brimob Kaltara Semprotkan Disinfektan di Sepanjang Jalan Protokol Kota Tarakan

Published 11 May 2020 15:02 By Admin Kaltara

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kaltara kembali mengerahkan mobil Armored Water Canon (AWC) milik Satbrimob Polda Kaltara untuk melakukan penyemporatan disinfektan di seputaran Kota Tarakan, Senin  (11/05/2020).

Menyikapi situasi penyebaran Covid-19 di Kalimantan Utara, Seluruh instansi terus bersiaga menghadapi pandemi Covid-19. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara kembali semprotkan disinfektan sepanjang kota Tarakan. Penyemprotan  ini tersebut terdiri dari  1 unit Armored Water Canon(AWC) 1 Unit mobil Public Addres dan 1 Unit ambulance. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wita tersebut dipimpin. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya pencegehan terhadap penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di Kota Tarakan yang pada bulan Mei ini engalami penigkatan.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan, penyemporatan disinfektan menggunakan mobil Armored Water Canon (AWC) ini sudah yang kesekian kalinya dan rencananya akan diusahakan untuk terus dilaksanakan.

"penyemprotan ini sudah beberapa kali kita laksanakan dan akan diusahakan untuk terus dilaksanakan guna menangani covid-19," Kata Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Adapun wilayah yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan menggunakan mobil Armored Water Canon (AWC) kali ini diseputaran jalan protokol antara lain jalan Bhayangkara, sepanjang jalan Mulawarwan, jalan area depan Bandara Juwata Tarakan, Jalan Jendral Sudirman dan kembali ke Mako Brimob.

 “Semoga dengan usaha kita bersama dapat melewati masa pandemi ini, serta kami mohon dukungan dari masyarakat Kota Tarakan dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah,” tambah Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor

Siaga SAR Brimob Kompi 4 Antisipasi Bencana di Malinau

17 March 2020

Malinau - Anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 4 Iptu Mohammad Nur Sugiharto melaksanakan Siaga Bencana Alam di wilayah hukum Kabupaten Malinau, Selasa, 17 Maret 2020 PS. Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu M. Nur memeriksa peralatan, perlengkapan dan kendaraan operasional SAR yang di inventaris dinas guna mengetahui keadaan serta kelayakan dalam pelaksanaan tugas dan faktor pendukung keberhasilan tugas yang dilakasanakan oleh pelton siaga SAR. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi cuaca buruk, mengingat curah hujan ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Seksi Provos Sosialisasikan Polisi sebagai penggerak Revolusi mental

04 March 2020

Tarakan – Seksi Provos Satbrimob Polda Kaltara menggelar sosialisasi tentang revolusi mental dan tertib di ruang publik kepada personel Satbrimob Polda Kaltara di Aula Mako Satbrimob polda Kaltara Kota Tarakan. Rabu, (04/03/2020). Demi mendukung program pemerintah terkait revolusi mental Polri memasukannya dalam salah satu programnya yaitu Quickwins Program 6 tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib di ruang publik. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata Polri dalam memperbaiki kinerjanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu Sosial...

Detasemen Gegana

Semprotkan Disinfektan Waspadai Penyebaran Covid-19 di lingkungan Mako

26 October 2020

Tarakan – Mewaspadai penyebaran Virus Corona, Detasemen Gegana melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan oleh di lingkungan Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin, (26/10/2020). Penyebaran Virus Corona yang yang tak kunjung mereda di Indonesia begitu pula di Kalimantan Utara mewajibkan instansi terkait untuk waspada terutama di lingkungan sekitar. Satuan Brimob polda Kaltara sebagai salah satu gugus terdepan penanganan Covid-19 kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan dilaksanakan di lingkungan perkantoran dan asrama Satbrimob Polda Kalt...

Follow Us