of

Brimob Kaltara Berikan Rasa Aman Jemaat saat beribadah di Gereja Bethany Tarakan

Published 08 March 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli rutin untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas kamtibmas, terutama bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di beberapa gereja di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu 08/03/2020.

Dalam kesempatan tersebut anggota Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan patroli pengamanan ibadah umat Nasrani di Gereja Bethani Jalan Bhayangkara kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan . Tim Patmor Brimob melaksanakan patrol menggunakan kendaraan roda dua, bersenjata, lengkap dengan body vest dan helm guna memenuhi standar operational prosedur Patroli Brimob.

Kedatangan Peronel Brimob tersebut disambut hanga oleh pengurus gereja serta masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah. Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan pada hari minggu tepat dilaksanakannya kegiatan peribadahan di gereja gereja di wilayah Kota Tarakan. Semoga dengan kehadiran Brimob Polri dapat memberikan rasa aman dan ketenangan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah di Hari Minggu ini.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menerangkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personil Brimob Kaltara dengan menyambangi gereja bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak gereja dan masyarakat di Kota Tarakan.

“Ini merupakan tanggung jawab kita dalam meberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Semoga Kegiatan Patroli ini membawa berkah untuk kita semua selaku Anggota Polri”, ucap Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor

Tingkatkan Upaya Pencegahan Corona, Brimob Himbau Masyarakat dan semprotkan Desinfektan

05 April 2020

Bulungan - Dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah virus Covid-19 serta sebagai langkah antisipasi atau penceghan Virus Corona, personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara kembali melakukan himbauan kepada warga desa Jelarai dengan menggunakan alat pengeras, Sabtu (04/04/2020). Melalui kesempatan ini Personil Brimob Kompi 1 ini memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona disampaikan kepada warga masyarakat khususnya untuk selalu menjaga kebersihan dir...

Batalyon Pelopor

Tim Patmor Brimob Kaltara Sambangi Pos Pelayanan Natal 2019 & Tahun Baru 2020

28 December 2019

Tanjung Selor – Regu patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor dipimpin Brigpol Andreas  laksanakan giat patroli bermotor dalam rangka Ops Lilin Kayan 2019 DI Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Rabu, 25/12/2019 Dalam melaksanakan giat patrol bermotor ini, Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor dilengkapi dengan helm, rompi anti peluru, dan senjata. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan upaya-upaya oknum masyarakat yang mengganggu kamtibmas sekaligus upaya memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.  Sementara itu,dikonfirmasi terpisah Komandan Satu...

Batalyon Pelopor

Cegah Corona, Kabupaten Nunukan Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Secara Massal

31 March 2020

Nunukan — Brimob Kompi 3 Batalyon A Polopor bersama Pemkab Nunukan, Kodim 0911/NNK, Polres Nunukan dan institusi terkait lainnya menggelar penyemprotan desinfektan massal, diseluruh jalan-jalan Di Kabupaten Nunukan, Selasa (31/3). “Hari ini secara serentak dilakukan penyemprotan massal yang diinisiasi oleh Polri dan didukung penuh semua elemen, baik pemerintah, TNI, unsur terkait bahkan masyarakat,” ungkap Bupati Nunukan Sebelum penyemprotan digelar, diadakan apel bersama di Mapolres Nunukan yg dihadiri Kapolres AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH, Bupati Nunukan, Dandim 0911/NNK dan unsur Forkopi...

Follow Us