of

Brimob bersama Dinas Perhubungan terus memantau Jalur Perbatasan Malinau-KTT

Published 28 April 2020 11:31 By Admin Kaltara

Tana Tidung – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Dinas Pehubungan Kabupaten Malinau dan Tana Tidung melakukan pengecekan pengemudi kendaraan dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung, Senin (27/4/2020).

Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar atau ke Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penerapan PSBB di beberapa wilayah di Kaltara guna memotong rantai penyabaran covid-19 di Malinau yang semakin meningkat.

"Kegiatan ini sudah berjalan dan akan terus dilaksanakan mengingat jumlah angka positif Covid-19 di Kaltara semakin bertambah terutama di Kabupaten Malinau ," ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu M. Nur Sugiharto.

Ia menyampaikan, ada personil gabungan TNI Polri, dinas Perhubungan dan petugas dari instansi terkait di libatkan dalam mengamankan aktifitas di perbatasan ini.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menyampaikan, “personel Brimob selalu siap mendukung setiap kegiatan untuk membantu meminimalisi penyebaran Covid-19 di Kaltara termasuk kegiatan pemeriksaan dan pembatasan yang dilaksanakan di Malinau dan KTT”. Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Brimob Bersama Satuan Kewilayahan Amankan pendaftaan Paslon Peserta Pemilu Di Malinau

05 September 2020

Malinau -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan Kewilayahan melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Sabtu, (05/09/2020). Rangkaian pemilu kepala daerah dan bupati sudah mulai bergulir pada bulan September ini. Agenda pemilu ini kembali berjalan usai sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Saat ini Kalimantan Utara sudah mulai mempersiapkan kegiatan yang akan menentukan pemimpin daerah baik Gubernur maupun Bupati tersebut. Kabupaten Malinau merupakan salah satu Kabupaten di Kalimantan Utara yang turut sert...

Batalyon Pelopor

Minggu Pagi, Brimob Kaltara Tetap Stand By On Call Siaga Bencana

05 January 2020

Tarakan – Curah hujan yang tinggi yang terjadi dibeberapa wilayah di Provinsi Kaltara sepekan ini khususnya di Kota Tarakan menyebabkan potensi bencana yang terjadi semakin tinggi pula. Menghadapi musim penghujan, Kota Tarakan dihadapkan dengan beberapa ancaman bencana seperti banjir dan tanah longsor. Mengantisipasi bencana yang terjadi di Kota Tarakan, Minggu, 5 Januari 2020 Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara dipimpin oleh PS Danki 2 Ipda Didi Mulyadi melaksanakan Apel siaga standby on Call jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam di Kota Tarakan Provinsi ...

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Ingatkan warga Malinau untuk laksanakan ibadah dirumah

25 April 2020

Malinau - Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Malinau Provinsi Kaltara, tim Patmor Kompi 4 Batalyon A Pelopor laksanakan Patroli himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih bersama keluarga dirumah dan kurangi aktifitas di luar rumah. Jum’at, 24/04/2020. Himbauan larangan berkumpul dan selalu menjaga jarak dari Pemerintah harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat republik Indonesia untuk menghentikan penyebaran covid 19. Memasuki bulan Ramadhan, yang sangat erat dengan kebersamaan memaksa pemerintah untuk membuat aturan bahwa masya...

Follow Us